*****
Di perjalanan pulang, Alan sempat bertanya pada Gaby karena penasaran dengan Athlas.
“Itu tadi pacar lo? Lagi berantem?”
Sontak Gaby langsung menggeleng. “Bukan. Dia bukan siapa-siapa gua,” sanggahnya.
Dalam hati Gaby bergumam. Ya kali gua pacaran sama Athlas, liat mukanya aja rasa pengen gua buang tuh anak ke laut. Jangan sampai deh.
Alan mengangguk. “Oh, kirain pacar,” gumamnya tersenyum.
Setelah pertanyaan tentang Athlas, Gaby dan Alan kembali diam. Fokus dengan jalanan, karena sebenarnya mereka merasa sedikit canggung karena ini adalah kali pertama mereka boncengan dan pulang bersama.
Sedang Athlas, berada di belakang mereka, mengiringi hingga tiba di depan rumah Gaby.
“Thanks, ya, Lan,” ucap Gaby saat tiba di rumah.
Alan mengangguk tersenyum. “Iya. Lain kali nggak usah sungkan kalau papa lo lagi nggak bisa jemput,” ujarnya, diangguki oleh Gaby.
“Yaudah, gua masuk duluan.” Gaby nampak buru-buru ingin masuk ke dalam rumah, karena ada Athlas yang memang sedari tadi mengikuti mereka.
Alan paham dan ia pun pamit pulang. “Yaudah, gua balik, ya?”
“Iya, hati-hati,” ujar Gaby melambaikan tangan dan langsung masuk ke dalam rumah.
“Thanks, ya, bro! Hati-hati di jalan,” celetuk Athlas yang mendapat anggukan dari Alan.
Gaby yang mendengar itu menggeleng dan mendumel. “Sok akrab!” ketusnya.
Lalu Athlas turun dan memanggil Gaby. “By, lo nggak mau ngobrol bentar sama gua?” teriak Alan dari ambang pintu.
“Nggak! Udah sono pulang lo!” timpal Gaby mengusir Athlas tanpa belas kasihan.
“Buset dah, By, padahal mau ngobrol soal Shey,” ucap Athlas dan membuat Gaby berbalik mendekat ke arah laki-laki itu.
“Apa tuh? Kenapa dia?” tanya Gaby kepo karena sudah lama tidak mendapat kabar tentang Shey setelah bertemu di panti asuhan.
“Nah, kan, gua tau lo pasti nggak bakal nolak ngobrol sama gua kalau soal Shey,” ujar Athlas tertawa.
Sontok Gaby melayangkan pukulan di bahu Athlas karena dibuat kesal oleh laki-laki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GABY
Teen FictionIni kisah tentang Gaby, anak bungsu dari seorang mantan DJ terkenal. DJ AR. Gadis berusia 18 tahun yang harus mengalami sebuah tragedi menyakitkan dalam hidupnya. **** [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ⚠ WARNING ⚠ ⚠ BANYAK TYPO ⚠ EYD MASIH BERANTAKAN ...