Hari ini adalah hari pertama Joy akan bekerja disalah satu bar yang sudah di rekomendasi oleh temannya, meski sempat mengalami perdebatan namun tidak mempengaruhi Joy untuk menjadi karyawan di bar itu.
Dimalam harinya Joy mulai bisa bekerja sebagai penghantar minuman.
Sudah menjadi hal yang biasa bagi semua orang yang baru pertama kali kerja pasti akan merasa kaku juga gugup karena takut akan melakukan kesalahan.
Namun beda hal nya dengan Joy, saat ini tubuh Joy terasa sangat kaku dengan pakaian pendek yang disuruh pakai oleh manager nya, padahal ini hari pertamanya ia bekerja.
(Baju yang di pakai Joy)
Setiap kali Joy mendapat pesanan untuk dihantar pasti akan ada mata-mata yang akan tertuju pada dirinya bagaimana tidak? Tubuhnya yang seputih susu serta postur yang bagus lalu wajahnya, sudah tidak diragukan lagi kecantikan nya yang sangat alami itu pasti akan memikat orang-orang yang ada disekitarnya.
Namun tentu saja itu tidak luput dari pandangan seorang Hwang Hyunjin, meski sebenarnya ia tidak ingin bekerja tapi demi menjaga pujaan hatinya ia akan rela melakukan apa pun, hitung-hitung ia juga bisa mendapat uang.
"P-permisi tuan dan nyonya, ini minuman kalian" ujar Joy dengan gugup sambil meletakkan gelas-gelas mahal itu yang berisi minuman keras di atas meja.
Seorang pria yang duduk di meja itu terus menatap Joy dengan mata elangnya, meski sudah mulai menjauh dari situ tapi pria itu tetap tidak ingin mengalihkan pandangannya ke tempat lain seolah-olah Joy adalah pemandangan yang sangat indah dimatanya.
"Hey Hyung apa kau baik-baik saja" suara serta lambaian seseorang disebelah pria itu langsung membuyarkan lamunan nya.
"Hm" Dehem pria itu.
"Noh Hyung ambil" Ucap mark Lee atau dipanggil mark, sambil memberikan satu gelas minuman pada Hyung nya.
"Hm" Dehem Lee Taeyong selaku Hyung dari Mark sambil mengambil gelas yang ada ditangan mark dan langsung meneguknya sampai tandas.
"Gitu dong, gua rela-rela buang waktu demi temenin lu minum tapi malah ngelamun doang" ujar mark.
"Hm" Dehem Taeyong lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Or Go || Christian Yu
General FictionSemua berawal dari kecelakaan maut yang menimpa kedua orangtuanya, sehingga mengubah nasib seorang gadis yang polos juga lugu. Hidup sebatang kara di tengah-tengah ibu kota Korea Selatan. Hidup sebatang kara membuat gadis itu belajar bahwa hidup itu...