*HAPPY READING*
Setelah kejadian kemarin, Anna dibawa ke tempat psikolog, memeriksa tentang apa yang sebenarnya terjadi. Dan benar, halusinasi Anna hadir kembali. Mereka mengatakan bahwa pada bulan ini, halusinasinya sudah terjadi dua kali. Kemarin dan beberapa bulan yang lalu tepat pada saat mereka baru pindah ke Indonesia.
Penjelasan psikiater tersebut membuat Harison semakin cemas. Dia pikir setelah pindah ke negara yang berbeda, penyakit anaknya akan segera hilang. Tapi nyatanya tidak, penyakitnya malah semakin parah apabila obat yang diberikan tidak ada pengaruhnya.
Sekarang, tepat pada hari kamis, Anna tidak diperbolehkan untuk datang ke sekolah mengingat atas kejadian kemarin. Hal ini tentu membuat gadis itu bosan, sehari tanpa ada kegiatan membuatnya seperti berada di dalam penjara, walaupun ia pernah meresakannya beberapa waktu lalu.
●●●
Suara jam berbunyi, menandakan waktu 15:00 WIB sedang berlangsung. Terlihat dari kejauhan, seorang gadis duduk di dekat jendela dengan tatapan kosong disertai dengan lamunan. Tak jauh dari tempatnya duduk, terdengar bunyi handphone berdering kencang di atas nakas di sebelah kasur. Ia menoleh sebentar, kemudian melanjutkan lamunannya. Tak peduli siapa yang menelefon, gadis itu seperti tidak ingin diganggu.
Beberapa menit dibiarkan berlalu dengan kondisi handphone yang masih mengeluarkan suara. Karena kesal mendengar barang kecil itu, akhirnya gadis itu beranjak dari tempatnya guna melihat siapa yang menghubunginya.
Nomor yang tidak dikenal
Itulah kata yang tertera di handphone gadis itu, ia mengangkatnya. Bukan karena penasaran tapi karena berisik.
________________________________________Siapa?
Ini gue Kai
Kenapa?
Seharusnya gue yang nanya sama lo, kenapa lo nggak masuk? Sakit?
Itu udah tahu.
Lo besok masukkan?
Mungkin.
Gue khawatir sama lo,
gue pikir lo bakal pindah karena
Acturas ngobatin lo kemarinAku nggak akan pindah.
Mending lo hati-hati sama tu geng,
Gue takutnya lo bernasib sama
Ama siswi kemarin.
Mereka nggak main-main kalau
Ada yang berurusan sama mereka.Udah?
Belum, jangan ditutup.
Gue mau ngasih info sama lo.Apa??
Tadi ada kakak kelas nyari lo
Siapa? Perempuan?
Cowoklah masa cewek
Oh
Lo nggak nanya dia ngapain?
KAMU SEDANG MEMBACA
Acturas
Ficção AdolescenteSetelah membaca isi surat yang ditemukan dalam saku jaket Acturas, membuat laki-laki tersebut bertanya-tanya siapa orang yang menulis dan menyelamatkannya pada malam itu. Acturas Davient Fadeyka seorang siswa dari sekolah SMA Aksara Bangsa...