Hy kenalin nama gw Ryufandu Oskar , Biasa dipanggil Owen , gw gatau si kenapa gw dipanggil itu padahal beda jauh banget dari nama asli gw ya walaupun sama sama ada 'O' nya si.
Dan hari ini merupakan hari dimana gw mulai bersekolah secara tatap muka , setelah sebelumnya gw bersekolah secara online [PJJ] akibat virus Covid-19 yang menerpa beberapa negara .
Sebelum berangkat sekolah gw pastikan semua peralatan sekolah gw lengkap , dari pensil , pulpen , penghapus, corrected tap , dan buku .
Karena gw tidak mau ada yang salah saat hari pertama gw masuk sekolah.Gw berangkat ke sekolah diantar oleh paman gw , karena kedua orangtua gw sibuk bekerja.
Sialnya saat gw sampai disekolah, gerbang sekolah sudah ditutup , saat gw ingin membuka gerbang tiba tiba ada seorang guru kesiswaan yang sedang berdiri didepan gerbang.
"Ngapain ? " Ucap guru itu dengan sangat judes
"Mau masuk pa , hehehe"
"Udah liat ini jam berapa? Tunggu jam ke - 1 abis baru boleh masuk "
"Siap pak "
Gwpun menunggu jam pertama habis didepan gerbang, untungnya disitu bukan hanya Gw yang telat tetapi ada 2 orang lagi yang telat .
Akhirnya jam pertama udah selesai dan gw udah dibolehin buat masuk kekelas gw .
Saat gw ingin kekelas tiba tiba ada seseorang yang manggil gw dengan keras ."OWEN!!! " Gw kaget karena ada yang manggil gw , apalagi pake nama panggilan itu yang mungkin orang orang disekolah ini belum tau nama itu .
Gw dengan Reflek menghadap kearah suara yang manggil gw , saat gw udah menemukan orang nya ternyata dia adalah Giovani , dia adalah sahabat gw pas masih SD .
Gw aslinya mau bales panggilan nya , tapi gw ga mau teriak tar kalo gw teriak gw dipanggil guru kesiswaan lagi .
Gw pun meneruskan jalan gw menuju kekelas gw . Saat sudah didepan kelas gw langsung mengetuk pintu dan memberi salam . Untungnya ga ada guru kalo ada guru udah fix si gw bakal ditanya tanya .
Karena gw merasa semua pandangan mengarah gw , gw pun langsung menuju kursi kosong disamping jendela tepatnya dibagian pojok.
Kini jam pelajaran ke-4 sudah berakhir dan semua murid dikelast termasuk gw keluar kelas untuk beristirahat dan membeli makan .
Saat gw berjalan menuju kantin tiba tiba ada yang menepuk pundak gw dari belakang.
"Woy ! Tadi lo gw panggil diam aja "Ucap giovani"E-eh , gio ? Lo sekolah disini juga ? Muka Lo udah berubah banget ya jadi tambah ganteng hahaha "
"Hahaha biasa aja , masih sama kaya dulu "
"Lo kelas mana ? "
"Gw kelas X G , kalo Lo ? "
"Gw di kelas X D , kantin yok "
"Gas aja "
Kemudian gw sama gio pun langsung ke kantin karena perut kita berdua udah lapet banget hehe .
Sesampainya di kantin gw dan Gio pun memesan makanan, gw mesen Ayam geprek+ minumnya cokelat panas , sementara Gio memesan mie ayam dengan minum jus jambu .
Saat makanan gw udah jadi , gw memutuskan untuk ketempat gio , namun saat gw sedang dalam perjalanan menuju gio , gw melihat gio sedang dimarahi oleh seseorang.
"Lo punya mata ga si ?! Sini makanan Lo buat gw aja , buat ganti makanan gw yang jatoh !" Ucap seseorang sambil mengambil mangkuk yang sedang dipegang gio .
"Tapi kak ... Ini udah mau masuk , nanti saya ga keburu kalau mesen ulang "
"Lo pikir gw keburu ? Lagian itu juga salah Lo ! "
Gw yang melihat hal itu pun langsung berjalan menuju gio , sesampainya di sana gw langsung berdiri disamping gio .
"Maafin temen saya ya kak , ayo gio ikut gw ! "
"Iya , tapi bilangin temen Lo buat ga ceroboh"
"Iya kak , sekali lagi maaf ya , Yaudah saya sama teman saya pergi dulu ya kak ? Ayok gio "
Kemudian gw mengajak Gio duduk di bangku paling pojok , kami berdua pun berjalan menuju bangku itu , namun saat sudah sampai ternyata disana udah ada 3 orang perempuan. Mereka adalah Wilona, Davinza dan Vesana .
Gw tadinya mau pergi tapi mereka bilang ' duduk aja gapapa' akhirnya gw sama Gio pun duduk disana bareng sama mereka .
"Kalian kelas mana ? " Tanya Wilona
"Itu yang satu sekelas sama kita na , yang tadi telat itu loh " jawab Vesana
"Eh emang iya ? "
"Iya , gw yang tadi telat hehehe, ini temen gw dari kelas X G "
"Owh , temen lo ga beli makan ? "
"Tadi gw udah beli , tapi diambil kakel gara gara gw numpahin makanannya , mau beli lagi tapi takut ga keburu "
"Oh "
Gw yang baik hati , suka menolong dan tidak sombong ini , melihat Gio ga makan pun kasian sama dia , gw memutuskan untuk berbagi makanan gw sama dia .
"Makan bareng gw aja gi " Tawar ku
"Hmm boleh deh ahhahaha "
"Gw suapin mau ? " Setelah gw bilang kaya gitu entah kenapa Vesana, Wilona, dan Davinza langsung menatap gw sambil senyum senyum .
Melihat mereka ber - 3 senyum senyum gw yang tadinya mau nyuapin gio pun tidak jadi karena malu .
"Makan sendiri aja deh gi "
"Dih masa gitu "
"Udah suapin aja tuh pacar Lo " ledek Wilona
"Dih apaansi " Ucap gw dan Gio secara bersamaan
"Udah suapin gw wen , males cuci tangan gw "
"Iya bawel "
Gw pun kemudian menyuapi Gio, sementara mereka ber-3 terus aja senyum senyum sambil menatap satu sama lain .
Ga kerasa jam istirahat sekolah udah berbunyi Gw dan Gio pun kembali ke kelas masing-masing begitu juga Davinza, Wilona dan Vesana .
Oke sampai sini dulu ya guys ceritanya nanti Kamis depan gw lanjut lagi ceritanya .
Gimana ceritanya? Bagus ? Suka ? Kalau suka silakan kasih vote nya dong biar author makin semangat buat lanjutin cerita ini .
Jangan lupa difollow juga ya guys sampai jumpa di Minggu depan 👋🏻👐🏻🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOHKU GURU MTK (BxB END )
Teen FictionGw dan pak Ravi kaget setelah mendengar ayah gw ngucapkan hal itu , kami hanya saling bertatapan satu sama lain dengan wajah bingung. "Yang bener aja yah ! Dia guru aku " "Ya gapapa , kalian juga saling suka kan ?" "Iya sih tapi..." "Engga ada tapi...