Apa sih hari yang paling nyebelin buat kalian ?
Gw ? Tentu nya hari dimana pak Ravi ngajar kelas gw , karena gw benci banget sama tuh guru .Aslinya hari ini gw ga mau masuk , tapi kalau gw ga masuk absen gw bisa bisa banyak , dan kalau absen gw banyak tar gw ga bisa masuk universitas yang gw idam idamkan hehe.
Seperti biasa gw dianter sama paman gw .
Untungnya hari ini gw ga telat walaupun tadi di jalan sempet macet .
Sama seperti sekolah lainnya, di sekolah gw juga ada yang namanya Upacara bendera, namun di sekolah gw upacara bendera nya di lakuin setiap awal bulan aja ga setiap minggu.
Sebelum upacara dimulai gw berniat untuk mampir kekelas Gio buat maen maen , karena di situ gw juga punya banyak temen karena Gio.
"Gi , tar gw baris di barisan kelas lo boleh ga ? "
"Boleh aja , kenapa ga boleh "
Karena dapet persetujuan dari Gio saat upacara akan dimulai gw pun baris di barisan kelas Gio .
Bego nya gw , gw baris di barisan ke 2 di belakang Gio .
Awal nya gw santai santai aja dan ngelakuin upacara kaya biasanya namun gw merasa takut karena pembina upacara kali ini adalah pa Ravi.
Gw kaget + takut karena saat ini gw lagi baris di barisan kelas orang .
Yang membuat gw takut bukan karena pukulan dan cacian kemaren tapi karena gw takut gw dipanggil ke depan lapangan pas upacara.
Dan bener aja saat pembina ( pak Ravi ) ngasih nasehat, gw dipanggil ke depan .
Oh shit , pasti gw bakal di permaluin nih di depan semua murid .
"Ryufandu Oskar, udah berapa kali saya marahin kamu karena ga taat peraturan? Dan kali ini kamu melanggar aturan lagi ? Emang ga ada kapok kapok nya kamu! " Ucap pak Ravi dengan suara yang lancang. Saat itu gw merasa malu banget , karena gw di liatin sama seluruh angkatan dari angkatan ke 14 sampe angkatan ke 16 .
Bukan hanya sampai situ , dia terus ngasih nasehat sambil nyindir gw terus , itu membuat gw kesel banget . Aslinya gw pengen nampar tuh guru pada saat itu juga tapi gw ga mau ambil resiko.
Singkat cerita upacara udah selesai, semua murid boleh memasuki kelas nya masing masing .
Sebelum kekelas , Gw , Gio, Wilona, Davinza dan Vesana memutuskan untuk ke kantin terlebih dahulu karena masih ada waktu sekitar 15 menitan.
Gw dan keempat temen gw ga beli makanan berat tetapi kita beli Snack dan minuman botol .
Setelah beli Snack dan minuman kami pun kembali kekelas .
Saat di kelas gw dan ketiga temen gw terkejut karena di bangku guru udah ada pak Ravi, padahal bel jam pelajaran belum bunyi .
Saat sendak duduk , gw dan ketiga temen gw disuruh maju kedepan .
"BERDIRI TERUS DI SITU ! "
"Lah kita salah apaan pak ?"
"Kalian telat masuk !"
"Kan bel aja belum bunyi pak "
"Hm , kalian juga bikin nama sekolah kita tercemar"
"Hah ? " Ucap kami berempat secara berbarengan. Gw dan ketiga temen gw itu kaget , karena kami merasa kami ga melakukan kesalahan apapun bahkan sampe nyemarin nama sekolah.
"Ga usah pura pura , kemaren minggu saya melihat kalian ada di playzone. Ryu kamu kemaren nyium Gio kan ? " Gw kaget banget dia bisa tau , karena kita pas disana ga melihat pak Ravi ada di playzone itu "Oh ya , Anatha ! Tolong panggilin Gio 10G " perintahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOHKU GURU MTK (BxB END )
Teen FictionGw dan pak Ravi kaget setelah mendengar ayah gw ngucapkan hal itu , kami hanya saling bertatapan satu sama lain dengan wajah bingung. "Yang bener aja yah ! Dia guru aku " "Ya gapapa , kalian juga saling suka kan ?" "Iya sih tapi..." "Engga ada tapi...