Minggu yang indah . Burung berkicauan dan suara angin begitu terdengar indah di pagi ini .
Hari ini gw di kamar yang begitu sepi ini , pagi ini tak seperti biasanya . pagi ini , bukan hanya ada 1 orang di dalamnya melainkan ada 2 yaitu gw dan mas Ravi .
Ketika gw terbangun, gw berada di dalam pelukan hangat dari mas Ravi. Wajah kami begitu dekat , karena kami berpelukan hadapan hadapan.
Jika dilihat wajah mas Ravi emang ga begitu tampan tapi wajahnya sangatlah enak untuk dipandang.
Awalnya gw ingin melepaskan pelukan mas Ravi namun gw mengurungkan niat gw karena tangan mas Ravi sangat susah untuk dilepaskan .
"Mas ... Bangun mas udah pagi , katanya mau jalan jalan " Bisik gw di telinga mas Ravi
"Nanti aja dek , mas masih ngantuk banget"
"Yaudah aku mau jalan sama Gio boleh ? Kemarin Gio chat aku katanya dia mau ngajak ke Playzone" Mendengar hal itu mas Ravi langsung terbangun dari tidurnya dan memegang tangan ku
"Enggak ! Awas aja kamu . Yaudah tunggu mas mau mandi dulu "
Kemudian mas Ravi pergi kekamar mandi dan meninggalkan gw sendiri di dalam kamar yang begitu sepi .
Gw membuka ponsel gw dan gw lihat banyak sekali notif dari banyak sekali orang . Itu sudah biasa bagi gw . Tapi perhatian gw terfokuskan pada satu notif yang berisikan nama ' Giovani ' . Dia banyak sekali mengirim ku chat , bahkan sampai 30+ chat .
Gw pun langsung membuka chat tersebut dan ketika gw buka gw di kejutkan oleh beberapa link porno yang dikirimkan oleh gio .
🌚Chat mode 🌝
|Tuh Wen . Gw kasih tutorialnya kan
|Lo baru nikah nih ye siapa tau masih
|sama sama belum tau apa apa .
23:42Anjing Lo gi . Ga , makasih mas suami|
Gw udah pro jadi ga butuh tutor |
06:21
Read|Udah pro ? Jangan jangan dia sering
|Jajan di luar gi , masa baru pertama
|Kali udah pro .
06:45Setelah itu gw ga membalas lagi chat Gio karena gw takut apa yang dibilang Gio itu benar .
Gw memutuskan untuk menunggu mas Ravi kembali dan bakal gw tanya apa itu benar atau tidak .
Dan ga lama kemudian mas Ravi masuk kedalam kamar dengan mengunakan handuk di lehernya dan boxer yang begitu pendek .
Gw menatapnya dengan begitu malas karena gw ga mau barang bekas.
Sepertinya mas Ravi menyadari akan tatapan gw , ia langsung menyamperin gw dan duduk di sebelah gw.
Mas Ravi mengelus pelan rambut ga dan itu wajah imut gw memerah malu.
Tapi enggak ! Gw harus tetep tanya tentang yang tadi Gio bilang .
"Guru mesum ! "
"Hah ? Ko adek manggil nya begitu"
"Lo jawab pertanyaan dari gw dengan jujur ya ?"
"Enggak ! Adek kasar "
"Udah ga usah banyak bacot Lo ! Jawab pertanyaan gw . Apa bener Lo sering jajan di luar ?"
"What ? Dari mana pikiran ngawur kamu itu muncul ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOHKU GURU MTK (BxB END )
Teen FictionGw dan pak Ravi kaget setelah mendengar ayah gw ngucapkan hal itu , kami hanya saling bertatapan satu sama lain dengan wajah bingung. "Yang bener aja yah ! Dia guru aku " "Ya gapapa , kalian juga saling suka kan ?" "Iya sih tapi..." "Engga ada tapi...