Circle gw yang melihat gw berdiri dengan mulut yang dipenuhi darah pun langsung menghampiri gw .
Tapi sebelumnya mereka melihat dulu apakah pak Ravi benar benar udah pergi atau belum , karena mereka juga takut kalo mereka bantu gw takutnya mereka kena masalah juga.
Melihat pak Ravi yang bener bener pergi mereka langsung berlari kecil ke arah gw .
Davinza langsung menyuruh gw untuk duduk di bangku namun gw ga mendengar kan gw masih melihat ke arah pintu sambil memegang mulut gw .
"Vesana !! Tolong panggilan guru kesehatan! " Printah Wilona yang melihat gw mau pingsan
"Ok wait I'll be right back "Vesana berlari menuju luar kelas
"Wen ! Lo harus kuat Wen ! Vesana lagi manggil guru " Minta Davinza memeluk gw sambil menangis
GUBRAK
Entah apa yang terjadi tiba tiba gw bangun di ruangan berdinding warna putih yang dihiasi oleh poster poster kesehatan.
Saat gw mulut gw , gw merasa kalau darah hasil pukulan dari tangan pak Ravi sudah ga ada .
Gw melihat sekitar kamar UKS dan gw melihat pak Ravi yang lagi tertidur di bangku tunggu UKS.
Gw merasa kesal , rasanya gw pengen bales apa yang dia lakuin ke gw , namun gw sadar walaupun gw membalas apa yang dia lakuin gw bakal tetep kalah dan gw bakal dipukul lagi sama dia .
Saat gw lagi menatap ke arah pak Ravi tiba tiba aja dia bangun .
Dia berjalan menuju gw dengan wajah flat / datar . Gw ketakutan karena gw pikir dia bakal mukul gw lagi .
Saat dia sudah berada di samping tempat tidur gw tiba tiba gw pingsan lagi .
Selang beberapa jam gw bangun , gw masih melihat pak Ravi yang tertidur disamping ranjang gw .
Gw yang ketakutan memutuskan untuk kembali kekelas.
Gw tau kalau gw bangun secara cepat pak Ravi bakal terganggu dan bangun maka dari itu gw bangun dari tempat tidur secara perlahan.
Namun semua sia sia dia tetap terbangun.
"Udah bangun ? "
"Mata Lo buta ? Udah awas gw pengen balik kekelas!"
"Ga ! Kamu masih harus beristirahat!"
"Dih siapa lo ngatur ngatur ? Bukanya lo yang bikin gw pingsan? Udah awas awas !"
Gw pun bangun dari tempat tidur dan berjalan menuju pintu untuk keluar.
Saat gw lagi menuju pintu tiba tiba pintu UKS terbuka, di situ menampakan Gio yang sepertinya sedang panik .
"OWEN ! " Ucap Gio sambil berlari kecil ke arah gw
"Lo gapapa kan ? Maaf ya tadi gw ga bisa nemenin lo , karena gw juga ada guru di kelas" tambah nya
"Santai aja , sekarang emang di kelas Lo ga ada guru ? "
"Engga ada , guru yang bikin Lo pingsan ga masuk kelas gw , nyebelin banget tuh guru udah pilih kasih , bikin temen gw pingsan lagi . Kalo gw ketemu dia bakal gw pukul dia sampe pingsan juga "
"Gi ! "
"Kenapa ? Gw tau dari temen temen Lo "
"Engga , coba Lo liat belakang gw !"
Gio langsung terdiam membeku, tubuh nya bergetar .
Wajar aja saat dia liat ke belakang gw , dia langsung melihat pak Ravi yang sedang menatap nya dengan tajam .
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOHKU GURU MTK (BxB END )
Teen FictionGw dan pak Ravi kaget setelah mendengar ayah gw ngucapkan hal itu , kami hanya saling bertatapan satu sama lain dengan wajah bingung. "Yang bener aja yah ! Dia guru aku " "Ya gapapa , kalian juga saling suka kan ?" "Iya sih tapi..." "Engga ada tapi...