Setelah sampai ditempat pak Ravi gw ga langsung turun dari mobil pak Ravi, tetapi gw menunggu pintu mobil dibukaan oleh pak Ravi.
Dan ternyata peka juga nih guru , dia membukakan pintu mobil gw dan menarik tangan gw untuk keluar dari mobilnya .
Setelah di luar mobil pak Ravi kembali menarik tangan gw untuk masuk kedalam kamar kos nya .
Sesampainya di kamar kos pak Ravi, dia menyuruh gw buat rapihin kamar dia yang berantakan kaya kapal pecah bahkan lebih berantakan dari kapal pecah . Emang guru gila ngajak orang ke kosnya cuman buat rapihin kamar dia . Rasanya gw pengen tonjok tuh muka guru .
"YANG BENER AJA LO! , GW AJA DI RUMAH SENDIRI GA PERNAH TUH DISURUH RAPIHIN KAMAR , APALAGI KAMAR ORANG "
"Yakan biar kamu terbiasa "
"Buat apaan gw terbiasa rapihin kamar ? Di rumah gw aja pembantu "
"Disini kan ga ada "
"APA APAAN ! GW DISINI CUMA 1 HARI INI AJA GA LEBIH ! "
"Kalo kamu ga mau ..." Ucapnya lalu berhenti, setelah itu ia berjalan menuju pintu dan mengunci pintu kos nya itu .
"Kalo engga mau ngapa ? Mau bunuh gw?"
"Engga , tapi aa bakal tusuk ka..."Ucapnya terpotong lagi karena gw membekap mulutnya
"Iya , iya gw bakal rapihin kamar lo "
"Good boy "
Setelah itu gw pun membersihkan kamar nya yang amat sangat kotor mulai dari menyapu hingga mengepel .
Setelah menyapu dan mengepel gw pun merapihkan meja kerjanya pak Ravi karena disana banyak banget kertas berserakan bukan hanya kertas namun banyak juga botol bekas pak Ravi minum .
Setelah selesai merapihkan kamar pak Ravi gw memutuskan untuk tiduran di kasur pak Ravi.
Saat ingin asik tiduran sambil main hp tiba tiba pak Ravi duduk di samping gw .
"Ngapain Lo ?"
"Suka suka aa lah ini kamar aa , btw kamu mau minum ?"
"Nggak ! Tar minumnya Lo taroin sesuatu lagi biar gw mati "
"Aa ga sejahat itu dek "
"Hm yaudah, beliin gw kopi Sunbucks "
Setelah itu pak Ravi bangun dan keluar dari kamar kos nya , sebelum pergi ia sempat memberikan kedipan 1 mata kepada gw sambil tersenyum.
Gw hanya memutar bola mata gw malas .
Anehnya pas pak Ravi pergi gw ga ada niatan sama sekali buat keluar dari kamar kosnya .
Setelah sekian lama menunggu akhirnya pak Ravi pulang juga membawa beberapa kantong belanjaan di tangannya .
"Bawa apaan Lo banyak banget, perasaan gw minta kopi doang deh "
"Kamu ga bilang kopi apa , yaudah aa beli aja semua rasa yang ada "
"GILA LO YA ! MANA MUNGKIN GW MINUM SEBANYAK ITU , BISA DIABETES GW "
"Kamu ambil aja satu yang kamu mau , tar sisa nya aa kasih ke tetangga kos aa "Lalu pak Ravi menyodorkan kantong belanjaan yang sedang dipegang nya .
Gw pun memilih kopi yang gw suka dan sisanya gw kembalikan pada pak Ravi.
"Katanya takut diabetes tapi nyambil 3 "
"Kenapa ? Ga boleh ? Ambil aja lagi "
"Boleh ko , udah ya aa mau anterin ini "lalu pak Ravi kembali keluar untuk membagikan kopi yang telah ia beli .
Gw kembali memainkan hp gw karena ngapain banget gw nungguin tuh guru sambil bengong doang .
Setelah sekitar 15 menit pak Ravi keluar akhirnya dia kembali juga namun saat ia masuk ia membawa beberapa kantong belanjaan lagi .
"Nih , kamu laper kan ? " Pak Ravi menyodorkan kantong belanjaan yang ia pegang ke gw .
"Lo nawarin ke gw ? "
"Siapa lagi ?"
"Thanks" ucap gw sambil mengambil makanan yang sodorkan oleh pak Ravi
Gw pun memakan makanan yang diberikan oleh pak Ravi , saat gw lagi makan gw menyadari bahwa pak Ravi terus melihat kearah gw sambil tersenyum tipis .
"Kenapa Lo ngeliatin gw ? Pengen ? Beli aja sendiri"
"Itu kan aa yang beli , lagian aa juga ga ngeliatin kamu , kamunya aja yang ke pdan "
Gw memalingkan wajah gw karena malu.
Tanpa gw sadari ternyata gw memakan semua makanan yang diberikan oleh pak Ravi tanpa ninggalin 1 pun buat pak Ravi .
"Woy guru mesum ! Gw lupa ninggalin lo "pak Ravi yang sedang bermain hp pun langsung menghadap kearah gw
"Yaudah , lagian aa juga beliin buat kamu"kemudian ia kembali memainkan hpnya lagi
Setelah makan cukup banyak gw memutuskan untuk tidur karena mata gw sangat ngantuk.
Saat gw pejamkan mata untuk tidur tiba tiba aja pak Ravi juga ikut tiduran di samping gw .
"Ngapain lo ? "
"Mau tidur juga "
"Ck udah lo di sofa aja , kalo lo di samping gw , gw jadi ga bisa tidur takut lo apa apain "
"Kamar siapa ?" Mendengar hal itu gw langsung terdiam malu. Ck coba kalo ini kamar gw pasti udah gw tendang lo
Gw membiarkan pak Ravi untuk tidur bersama gw , karena mau gimana lagi dari pada gw yang tidur disofa.
Kita tidur dalam posisi saling membelakangi, namun tiba tiba pak Ravi mengubah posisi nya menghadap ke gw .
Bukan hanya itu dia juga tiba tiba meluk gw dengan sangat erat sampe gw ga bisa buat ngelepas tangannya. Gw pun terdidur dalam posisi tubuh gw masih dalam pelukan pak Ravi.
TO BE CONTINUED
HY GUYS KETEMU LAGI KITA HEHEHE.
OH YA CERITANYA SAMPE SINI DULU YA GES KARENA MALES BANGET NGETIK NYA .
GIMANA CERITANYA? BAGUS GA ? MAU BAGUS ATAU ENGGA BOLEH KALI KALIAN TETEP KASIH VOTENYA HEHE.
SEE YOU GUYS 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOHKU GURU MTK (BxB END )
Teen FictionGw dan pak Ravi kaget setelah mendengar ayah gw ngucapkan hal itu , kami hanya saling bertatapan satu sama lain dengan wajah bingung. "Yang bener aja yah ! Dia guru aku " "Ya gapapa , kalian juga saling suka kan ?" "Iya sih tapi..." "Engga ada tapi...