Pelukan di tempat umum

269 15 0
                                    

Minggu pagi yang cerah , ini sudah 4 hari semenjak pertengkaran gw dan pak Ravi.

Saat ini gw lagi asik menonton drama Thailand, yang mana diperanin sama aktor favorit gw yaitu win , dan bright. Oh ya gw nonton pake hp baru yang dibeliin sama bokap gw pas hari sabtu kemarin.

Saat sedang asik asik nya nonton, bibi manggil gw dengan suaranya yang cukup keras.

Gw pun menghampiri bibi . Saat gw tanya kenapa katanya ' Dek , bantuin bibi dong ambilin tas yang di atas lemari ' gw hanya diam beberapa menit karena ga biasa nya bibi nyuruh nyuruh gw .

"Ga salah manggil bi ? Emang mang to'ing kemana ? "

"Minggu dek "

"Lah iya ya "

Gw dengan percaya diri langsung mengambil tangga dan menaruhnya di depan lemari saat setelah itu gw menaiki anak tangga 1 per 1 hingga akhirnya gw bisa mengambil tas yang berada di atas lemari tersebut.

Setelah mengambil tas tersebut gw turun dengan hati hati karena takut jatuh . Saat sudah di bawah gw pun memberikan tas tersebut ke bibi gw .

"Thanks you dek "

"Sama sama "

Kemudian gw berjalan pergi menuju kamar gw untuk melanjutkan menonton Bujang bujang Thailand gw hehehe.

Saat sedang asik menonton tiba tiba ada pesan dari group Circle gw .

° Rainbow five 🏳️‍🌈

DAVINZA
|Guys , tar jalan jalan lah yok
|Bosen nih di rumah
08:47

ANA
|Kemana ?
08:48

DAVINZA
|Soal kemana nya tar aja dulu
|Inti nya pada mau dulu ga ?
08:49

Ikut aja gw mah kalo gio ikut|
08:51
Read

GIOVANI
|Gw ikut
08:51

Gw juga|
08:52
Read

ONA
|Kemana za ?
08:53

DAVINZA
|Playzone aja lah yok
08:55

Ayo , kebetulan gw udah lama|
Ga kesitu |
08:56
Read

VINZA
|Jam ½2 ya ges
08:58

Chat end

Yey akhirnya ke playzone juga udah 2 bulanan gw ga situ , terakhir gw kesitu sebelum masuk sekolah tatap muka .

Karena masih ada waktu beberapa jam lagi gw memutuskan untuk kembali menonton drama Thailand lagi hehehe.

Ga kerasa jam udah menunjukkan pukul 12:59 gw pun bergegas mempersiapkan diri untuk pergi jalan jalan sama Circle gw .

Pertama tama , gw milih outfit buat jalan jalan karena gw ga boleh terlihat biasa aja , yakali uke imut kaya gw tampil biasa aja mau dibilang apa gw .

Singkat cerita jam udah nunjukin pukul 11:15 group udah mulai rame pada nanyain mau berangkat jam berapa, udah berangkat apa belum dan perbincangan tentang jalan jalan nanti.

Gw minta anterin paman gw untuk ke mall Bulan , karena cuma di situ playzone terdekat dari rumah kita .

Sesampainya di sana gw melihat circle gw yang udah mulai bt karena gw telat .

JODOHKU GURU MTK  (BxB END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang