Gak berubah?

318 19 0
                                    

Setelah kemarin Pak Ravi nyium bibir gw , hari ini gw putuskan untuk masuk sekolah, karena gw takut pak Ravi dateng ke rumah gw lagi .

Ga kaya biasanya paman gw ada urusan pagi pagi , hal itu membuat gw ga ada yang nganterin buat ke sekolah.

Karena itu gw memutuskan untuk memesan ojek online. Daripada entar pa Ravi dateng lagi ke rumah gw lagi .

Sekitar 5 menit menunggu akhirnya ojek online pesanan gw pun dateng di depan rumah gw. Setelah melihat kang ojek itu gw langsung mengambil tas gw dan berpamitan ke bibi gw . Dan gw pun naik motor kang ojek itu.

Singkat cerita gw udah sampe di depan gerbang sekolah gw , disitu udah ada beberapa guru dan anak anak OSIS yang sedang merazia atribut.

Gw dengan PD nya melewati mereka semua hingga akhirnya tangan gw ditarik oleh Pak Ravi yang kebetulan sedang ikut merazia juga .

"Kenapa pak ? Atribut saya lengkap ko !"

"Yakin kamu ? Itu bendera kamu ga ada ! Bukanya kemaren pas hari Selasa udah dikasih tau ya ? Pas abis kegiatan pembiasan "

"Saya ga masuk pak , udah saya masuk ya? , tenang besok udah ada ko bendera nya "

"Ga , ga bisa ! Darel tulis nama dia ! Sekalian kalungin dia pake bacaan yang ada di atas meja ya !"

"Beres pak "

Setelah itu gw pun disuruh untuk mengikuti kak Darel untuk diberi hukuman berupa kalung yang bertuliskan 'Saya anak bodoh, karena tidak mengikuti aturan sekolah ' .

Setelah dipasang kan kalung itu gw diperbolehkan untuk masuk kekelas dengan syarat gw ga boleh melepas bacaan itu , kalau gw melepasnya, hukuman gw bakal ditambah.

Gw pun berjalan menuju kelas gw , sambil mengoceh ga jelas .

Ketika gw sedang mengoceh gw jelas tiba tiba tangan gw ditarik oleh seseorang.

"Lo kenapa si ? Dari tadi gw dengerin Lo ngeceh Mulu "

"E -eh Lo gi , gw kesel anjir sama pak Ravi! Kirain gw dia udah berubah karna kemaren dia dateng ke rumah gw , ternyata cuma pemanis " Ucap gw kesel

"Ha ? Gimana gimana?"

"Lo inget kan yang gw ceritain ke Lo ? Yang gw nanya ke pak Ravi? Terus dia ga jawab gw , kirain gw pas dia dateng ke rumah gw , itu dia udah berubah ternyata... "

"Emang ngapa lo bisa ngumpulin kalo yang kemaren cuma pemanis ? "

"Lo gw liat nih ? Bacaan yang dipasang di leher gw ? Cuma gara gara ga gw lupa pasang bendera di atas kantong gw , dia masangin ini "

"Lo si ga taat peraturan! Ga kaya gw nih , udah baik , taat peraturan, Sholeh, rajin , pinter.... " Ucapnya terputus karena jari telunjuk gw menutup mulut nya karena gw melihat dia juga ga pake bendera di atas kantong nya .

"Nih , ini apaan ? Lo juga ga make ! Masa ga dipakein kalung kaya gw "

"Entah , udah ah yuk masuk "

Setelah itu gw sama gio pun berjalan menuju kekelas kami masing - masing .

Setelah sampai di kelas , gw menyadari kalau semua mata yang ada di kelas gw semua melihat ke arah gw sambil tertawa .

Gw pun ga menanggapi mereka semua , karena gw tau kenapa mereka ngeliatin gw + ngetawain gw . Dan gw kembali berjalan menuju ke bangku gw .

Saat sampai di bangku gw, tiba tiba temen temen satu circle gw dateng menghampiri gw sambil tertawa lepas .

"BUAHHAHA Lo kenapa Wen ?" Ucap Wilona sambil tertawa

JODOHKU GURU MTK  (BxB END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang