Permintaan maaf

239 13 0
                                    

Ga sabar banget anjir tinggal 2 hari lagi gw nikah sama mas Ravi.

Gw seneng banget sampe pas di sekolah gw senyum senyum sendiri Mulu .

Btw gw ga sabar pengen pindah ya bukan ga sabar pengen diewe ya ! Awas Lo semua mikir gw ga sabar diewe . Gw banyangin bentuk Rogernya Mas Ravi aja udah merinding.

Oh iya guys yang tau tentang pernikahan gw baru beberapa orang aja yaitu Asisten ayah gw , asisten bunda , Orang tua mas Ravi, Pak Fajar dan beberapa kerabat dekat ayah dan kerabat dekat Mas Ravi.

Gio dan yang lain ? Engga mereka belum tau , ya karena gw masih belum baikan sama dia pada.

Sekarang gw lagi makan bakso buaya di kantin sekolah gw bersama Mas Ravi dan Pak Fajar .

"Jadi kalian jadikan nanti Sabtu ? "

"Jadilah . Akhirnya gw ga jomlo , ga kaya Lo " Ledek Mas Ravi sambil menunjuk dada pak Fajar

"Awas yu nanti dia mainya kasar , mending sama saya aja kamu yu" Gw yang mendengar hal itu hanya tersenyum sambil memakan bakso gw

"Jangan pitnah lo !, gw aja belum pernah main "

"Udah pokonya kalo dia main kasar kamu hubungi saya aja yu , nanti saya siap gantiin dia "

"Bangsat lo " Kesal mas Ravi lalu melemparkannya botol minuman kosong ke pak Fajar .

Saat lagi asik asiknya mengobrol tiba tiba temen temen gw dateng kemeja gw dengan muka suram kaya kuburan lo pada nanti .

"Gi . Boleh ngomong ga ? Tapi ga disini "

"Kalo mau ngomong tinggal ngomong, kalo ga mau pergi aja " Kesal mas Ravi

"Tapi..."

"Ga ada tapi tapian , kalo ga mau ngomong disini mending pergi"

"Mau ngomong apa ? " Tanya gw dengan nada yang sedikit ga niat . Bukan sedikit ga niat si tapi emang bener bener ga niat .

"Kita mau minta maaf ke Lo"

"Ya"

"Maafin gw ya Wen ? Gw merasa bersalah banget karena gw terlalu mikirin perasaan gw dan ga mikirin perasaan Lo "

"Udah sans ae "

"Oh ya kita minta maaf bukan buat nembak Lo lagi ko . Kita bener bener emang mau minta maaf . Lagian gw juga udah pacaran sama Wilona "

"Ga ada yang nanya " Mas Ravi memutar bola matanya

"Cuma ngasih tau ko pak "

"Ya , kalo udah selesai sana pergi " Usir Mas Ravi kepada keempat temen gw

"Boleh join ga pak ? "

"Boleh Gi , udah duduk aja " Sebelum Mas Ravi menjawab gw langsung menjawab lebih dulu .

Kami pun makan bersama.

Pak Ravi nampak masih kurang suka dengan kehadiran Gio , gimana enggak orang Gio saingannya buat dapetin gw haha .

Ternyata gw cakep juga sampe direbutin sama 2 orang sekaligus.

Selesai makan gw mengajak Gio untuk ketaman sekolah untuk mengobrolkan sesuatu.

Tapi mas Ravi dan Wilona terus mengikuti kita .

"Duduk Gi "

"Mau ngomong apa Wen "

"Gw mau ngundang Lo "

"Hah?"

"Gw sama pak Ravi mau nikah nanti Sabtu . Tapi gw juga mau minta tolong boleh ?"

"Apa?"

"Tolong rahasiain ini "

"Siap , Lo bisa percaya sama gw . Tapi Wilona, Davinza, sama Vesana boleh gw kasih tau ?"

"Boleh "

Setelah itu kami kembali kekelas masing masing .

Di kelas ketiga temen gw langsung manggil gw saat gw baru tiba di pintu masuk kelas .

Gw pun berjalan menuju mereka bertiga .

Sesampainya di tempat mereka, Vesana langsung menarik tangan gw agar gw duduk .

"Kenapa ?"

"Lo serius mau nikah sama pak Ravi? " Bisik Davinza di depan telinga gw

"Iya . Kenapa ? "

"Ko Lo mau si ? "

"Disuruh sama ayah gw , itu syarat biar gw ga dipindahin sekolah nya "

"Hah? Lo mau dipindahin? "

"Iya beberapa hari lalu , tapi sekarang udah enggak "

"Kenapa?"

"Karena gw mau nikah sama pak Ravi"

"Bukan . Maksudnya kenapa Lo mau dipindahin "

"Bunda gw ga tega katanya setiap denger cerita gw , gw ga punya temen "

"Maafin kita ya Wen "

"Santai aja bro "

Setelah lama mengobrol tidak terasa bel berakhir nya  istirahat sudah bunyi .

Gw kembali ketempat gw dan bersiap untuk belajar.











TO BE CONTINUED

SEGINI DULU YA GUYS CERITANYA HEHE 💙

KALAU KALIAN SUKA BISA KASIH VOTE YA , TAPI KALAU GA SUKA TATEP KASIH VOTE HEHS .

MAAF YA KALO CERITANYA JELEK .

SEE YOU GUYS 💙👋🏻

JODOHKU GURU MTK  (BxB END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang