Hari kedua di pantai, Gw dan mas Ravi bangun pagi-pagi dan pergi berlari di sepanjang pantai. Kami berlari bersama sambil menikmati keindahan pantai yang terbentang di depan mereka. Setelah berlari sekitar satu jam, kami kembali ke vila dan bersiap untuk sarapan.
Setelah sarapan, gw dan mas Ravi pergi snorkeling di dekat karang. Kami menyewa peralatan snorkeling dan mulai menyelam. Gw melihat berbagai jenis ikan dan terumbu karang yang begitu indah. Gw dan mas Ravi menghabiskan beberapa jam di bawah air dan merasa sangat terhibur.
Saat matahari mulai terbenam, gw dan mas kembali ke vila untuk bersantai sejenak sebelum makan malam. Kami menikmati waktu berdua dengan berbicara tentang masa depan kami dan impian kami berdua.
"Aku ingin kita memiliki keluarga besar dan rumah yang indah di pantai ini. Kita bisa mengajak keluarga dan teman-teman untuk berkumpul dan menikmati waktu bersama-sama di pantai." Ucap mas Ravi sambil memegang tangan gw dengan begitu erat
Gw tersenyum dan berkata "Aku setuju. Aku juga ingin membangun rumah di pantai ini dan mengajak semua orang yang kita sayangi untuk berkumpul bersama di sini. Tapi setelah aku lulus sekolah."
Setelah makan malam, gw dan mas Ravi kembali ke pantai dan menikmati pemandangan indah yang terbentang di depan kami berdua. Gw dan mas Ravi berjalan-jalan di tepi pantai, menikmati keindahan alam yang terbentang di depan kami. Saat kami berjalan, Gw dan mas Ravi bertemu dengan seorang musisi jalanan yang memainkan musik yang indah.
Gw dan mas Ravi berhenti sejenak dan menikmati musik yang dimainkan oleh musisi tersebut. Kami merasa begitu damai dan tenang. Saat musik berhenti, mereka memberikan sedikit uang pada musisi tersebut dan melanjutkan jalan-jalan kami.
Malam itu, Gw dan mas Ravi kembali ke vila dan tidur dengan tenang. Kami merasa begitu bahagia dan puas dengan perjalanan kami bersama di pantai.
Hari terakhir Gw dan mas Ravi di pantai, Gw dan mas Ravi memutuskan untuk berlayar di laut. Kami menyewa sebuah perahu dan mulai berlayar ke laut lepas. Kami menikmati pemandangan yang luar biasa dan bersenang-senang bersama-sama.
Saat Gw dan mas Ravi berlayar, tiba-tiba ada lumba-lumba yang muncul di dekat perahu mereka. Gw dan mas Ravi begitu senang melihat lumba-lumba tersebut dan memperhatikan mereka dengan penuh antusiasme.
Kami kembali ke pantai dan menghabiskan sisa waktu berdua di pantai. Kami bermain bola voli dan berjemur di bawah matahari. Gw menikmati waktu berdua di pantai bersama dengan mas Ravi dan merasa sangat bahagia.
Malam itu gw dan mas Ravi duduk di teras vila, menatap bintang-bintang yang bersinar di langit. Kami saling bercerita tentang kenangan indah selama di pantai.
"Mas tidak pernah membayangkan akan merasa begitu bahagia dan tenang seperti ini. Berada di sini dengan little wife mas adalah pengalaman terbaik dalam hidup mas ."
"Adek juga merasa begitu. Aku merasa begitu terhubung dengan alam dan diri mas di sini. Aku tidak ingin pulang ke kehidupan yang biasa-biasa saja di kota."
"Kita selalu bisa kembali ke sini, Dek. Ini adalah tempat yang indah dan selalu akan menjadi kenangan indah untuk kita." Ucap mas Ravi sambil menggenggam kedua tangan gw dengan satu tangannya
Gw duduk di sana untuk beberapa waktu lagi, menikmati keheningan malam dan kebersamaan kami berdua. Gw dan mas Ravi berbicara tentang rencana kami untuk kembali ke pantai di masa depan dan membuat kenangan yang lebih indah lagi.
Hari berikutnya gw dan mas Ravi harus meninggalkan pantai dan kembali ke kehidupan sehari-hari kami. Namun, kami berdua membawa kenangan indah dan pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan. Gw menyimpan foto dan video dari perjalanan gw dan mas Ravi di pantai, sebagai kenangan yang selalu akan gw pandang kembali di masa depan.
Gw dan mas Ravi kembali ke kehidupan sehari-hari kami, namun dengan hati yang penuh rasa syukur dan kebahagiaan. Gw tahu bahwa pantai akan selalu menjadi tempat yang istimewa bagi gw dan mas Ravi, tempat di mana gw menemukan kebahagiaan dan cinta yang sejati.Setelah kembali ke kehidupan sehari-hari, Gw dan mas Ravi memulai perjalanan baru dalam hubungan kami. Gw terus mengingat kenangan indah yang kami berdua miliki di pantai, dan berusaha untuk mengejar impian gw dan mas Ravi untuk kembali ke tempat itu lagi di masa depan.
Beberapa bulan kemudian, Gw dan mas Ravi kembali ke pantai itu, kali ini untuk merayakan hari jadi kami yang pertama. Gw dan mas Ravi merayakan dengan piknik romantis di pantai dan menikmati matahari terbenam yang indah di atas laut.
Saat mereka Gw matahari terbenam, mas Ravi tiba tiba berkata, "Mas ingin kamu tahu, Ryu, bahwa kamu adalah orang yang paling penting dalam hidup. Mas . Aku mencintaimu lebih dari apapun di dunia ini."
"Aku juga mencintaimu, Mas Raviansyah. Kamu adalah segalanya bagiku." Ucap gw dengan penuh rasa bahagia
Dengan hati penuh rasa syukur dan cinta, Gw dan Mas Ravi menikmati momen indah itu bersama-sama. Gw tahu bahwa meskipun kehidupan tidak selalu mudah, Gw selalu akan memiliki kenangan indah di pantai itu dan cinta yang akan selalu ada di antara Gw dan mas Ravi.
Seiring berjalannya waktu, Gw dan Mas Ravi terus mengejar impian kami berdua dan menghadapi tantangan kehidupan bersama-sama. Namun, kami selalu ingat bahwa pantai itu selalu ada untuk mereka, sebagai tempat yang istimewa di mana mereka menemukan kebahagiaan dan cinta sejati.
HY GUYS KETEMU LAGI KITA HEHEHE 💙
ADA YANG NYADAR GA , GA ADA BACAAN ' TO BE CONTINUED' ?
END
HAHAHAHA
UDAH YA GUYS CERITA UNTUK JODOHKU GURU MTK SEGINI AJA 💙
KALAU MAU SEASON 2 TUNGGU AJA YA , KARENA GW EMANG ADA NIATAN BUAT BIKIN SEASON 2 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOHKU GURU MTK (BxB END )
Teen FictionGw dan pak Ravi kaget setelah mendengar ayah gw ngucapkan hal itu , kami hanya saling bertatapan satu sama lain dengan wajah bingung. "Yang bener aja yah ! Dia guru aku " "Ya gapapa , kalian juga saling suka kan ?" "Iya sih tapi..." "Engga ada tapi...