Kini udah genap 2 bulan gw dimusuhin sama temen temen gw .
Gw sama sekali ga sedih akan hal itu karena gw masih punya mas Ravi dan pak Fajar.
Gw merasa hubungan gw dengan pak Ravi dan pak Fajar semakin dekat . Bahkan lebih dekat dari seorang sahabat.
Mereka selalu nemenin hari hari gw saat di sekolah maupun saat dirumah .
Kadang gw suka diajak sama Mas Ravi buat ke kosnya dan gw sama sekali gw ga pernah nolak kalo mas Ravi ngajak gw ke kos nya , karena gw tau gw ga bakal di apa apain sama Mas Ravi .
Lagian dia kalo ngajak gw ke kosnya pasti ada pa Fajar juga . Jadi gw merasa aman .
Saat gw kesana Mas Ravi pasti selalu beli sesuatu buat gw , mau makanan maupun minuman.
Oh iya . Sekarang gw posisinya lagi ada di sekolah ya , tepatnya di taman sekolah.
"Mas . Kalo aku pindah sekolah, enaknya pindah kemana ya ?"
"Kenapa nanya kaya gitu? Adek mau pindah ? " Ucapnya sambil menyuapi gw es krim.
"Iya . Kata Bunda si aku mau dipindahin ke Australia . Tapi aku ga mau kalo harus pindah sekolah sampe luar negri . Aku maunya sekolah di Indonesia"
"Kenapa bunda nyuruh kamu pindah ?"
"Kata Bunda dia kasihan sama aku , disini aku ga ada temen katanya"
"Mas sama pak Fajar apa dong kalau bukan teman ?"
"Hmm . Kan beda Mas , Mas udah tua aku masih bocil . Kata Bunda kalo nyari temen yang sepantaran biar ga salah pergaulan "
Tiba tiba aja mas Ravi mencubit pinggang gw dan menatap serius mata gw .
Sama seperti sebelumnya gw ketakutan akan tatapan serius dari Mas Ravi.
"Bilang ke Bunda kalau kamu ga akan salah pergaulan sama mas "
"Mas aja deh yang bilang . Aku ga mau , kan enak kalo mas yang ngomong jadi Bunda percaya "
"Yaudah . Entar Mas kerumah kamu ya ? "
"Iya "
Singkat cerita jam pelajaran terakhir sudah berakhir. Gw pulang bareng pak Ravi, karena emang tadi berangkat nya gw bareng sama pak Ravi.
Gw pulang ke rumah gw untuk membicarakan tentang pindah sekolah.
Kini gw udah sampe di rumah . Gw mengajak Mas Ravi masuk sambil menggandeng tangannya .
Sesampainya di dalam rumah . Gw melihat Bunda dan ayah gw sedang menonton TV .
Gw pun menyamperin mereka yang tengah asik asiknya menonton.
"Bund , yah !"
"Eh anak Bunda udah pulang " Lalu bunda gw melihat kearah samping gw dan dia melihat Mas Ravi yang lagi berdiri " Eh ada pak Ravi juga , ada apa pak ? Anak saya buat salah ?"
"Oh engga bund . Saya kesini cuma mau ngomongin tentang pindah sekolah nya Ryu "
"Oh itu . Ryu udah cerita ya ? "
"Iya Bu . Tapi kalau menurut saya jangan dipindahkan bu , apalagi cuma masalah ga punya temen "
"Saya sebenarnya ga mau pindahin Ryu pak tapi saya juga ga tega kalau dia di sekolah ga ada temen "
"Pak . Kalau bapak ga mau Ryu pindah saya ada 1 syarat"
"Apa tuh pak ? Saya usahin biar Ryu ga pindah pak "
"Kalian berdua nikah aja mau ? "
Gw dan pak Ravi kaget setelah mendengar ayah gw ngucapkan hal itu , kami hanya saling bertatapan satu sama lain dengan wajah bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOHKU GURU MTK (BxB END )
Teen FictionGw dan pak Ravi kaget setelah mendengar ayah gw ngucapkan hal itu , kami hanya saling bertatapan satu sama lain dengan wajah bingung. "Yang bener aja yah ! Dia guru aku " "Ya gapapa , kalian juga saling suka kan ?" "Iya sih tapi..." "Engga ada tapi...