Saat sampai disekolah gw langsung turun dari mobil pak Ravi dan bergegas masuk kelas karena bel akan berbunyi dalam 5 menit lagi .
Saat sedang menuju kelas tiba tiba Gio manggil gw dengan suaranya yang khas .
Namun gw ga memperdulikan karena gw harus masuk kelas sebelum bel berbunyi, karena itu printah pak Ravi saat gw dan dia masih di dalam mobil.
Huh , untung gw berhasil masuk kelas saat bel berbunyi jadi secara itungan gw ga termasuk telat kan ya hehe.
Di dalam kelas gw merasa aneh karena biasanya Vesana, Wilona dan Davinza ketika gw dateng langsung nyamperin gw sekarang engga .
Engga engga mempedulikannya hal itu ya karena itu hak mereka mau nyamperin gw atau engga .
Tidak lama kemudian pak Ravi masuk ke kelas gw dia mengajar seperti biasa beda nya hari ini dia ga galak ke gw .
"Oke segini dulu penjelasan dari saya ada yang mau bertanya"
Karena gw masih bingung pak Ravi dapet 22/7 dari mana gw memutuskan untuk bertanya namun gw mengurungkan niat gw karena takut pertanyaan gw ga dijawab .
"Kenapa ga jadi yu ?"
"Engga pak "
"Kalo belum ngerti tanya aja, dari pada tar bingung pas ngerjain "
"Itu dapet 22/7 dari mana pak ?"
Setelah itu pak Ravi menjelaskan kembali mengenai 22/7 hingga gw bener bener paham .
Kayanya pak Ravi udah ga galak+ pilih kasih lagi nih sama gw hahay , ya walaupun tadi dia sempet ngeledek juga katanya ' pelajaran bocah SMP aja belum ngerti ' .
Tapi gw tetep seneng ko karena dia udah ga pilih kasih lagi .
Namun kesenangan gw terhenti karena melihat ketiga temen gw melihat kearah gw dengan mata yang kurang mengenakkan.
Saat istirahat gw menyadari bahwa Vesana , Wilona dan Davinza ga ngajak gw ke kantin tapi mereka malah nyamper kekelas Gio .
Gw ga memperdulikan mereka karena gw pikir mungkin mereka lupa ngajak gw .
Tapi pas di kantin gw mau duduk di Deket mereka, mereka malah saling bertatapan.
"Lo pada ngapa si ? Dari tadi kaya ga suka gitu sama gw "
"Pikir aja sendiri!" Ucap mereka singkat lalu memakan makanan mereka kembali
Otak gw yang lemot nya udah kaya sinyal 2G disuruh mikir kesalahan gw ? Pft yang ada 2 tahun kemudian baru tau salah gw .
"Gw gatau , udah kasih tau salah gw apa "
Mereka berempat kembali berhadapan lalu Vesana mulai bicara .
"Jadi Lo ada hubungan apa sama pak Ravi?"
"Engga ada "
"Bohong ! Please Wen kita butuh jawaban jujur dari Lo "
"Ya emang ga ada hubungan apa apa ko "
"Tadi lo berangkat bareng pak Ravi"
"Oh itu , Lo pada inget kan pas kemaren gw mukul dia ? " Tanya gw lalu dianguki mereka "jadi minta tanggung jawab atas pukulan dia itu pake gw harus nurutin semua permintaan di dalam 2 hari "
"Tapi lo ga di suruh macem macem kan ?"
"Engga , paling kemaren gw disuruh ngerapihin kamar kos nya " Lalu Vesana menghadap ke arah Gio dengan tatapan yang serius
"Lo ga diapa apain kan ?"
"Ya Tuhan kenapa Lo sampe mikir kaya gitu "
"Abis nya sifat pak Ravi berubah ke lo, kita jadi curiga lo pacaran sama pak Ravi "
"Kalo itu karena gw yang minta dengan ancaman kalau dia ga berubah gw bakal ga nurutin permintaan dia "
"Terus dia setuju begitu aja ? "
"No ! Gw juga harus merubah sikap gw ke dia , tapi kalo dia jahat ke gw , gw bakal berubah kaya awal "
Lalu mereka saling menatap kembali dan hening hingga beberapa menit .Kami semua melanjutkan makan dengan Gio yang terus menatap mata Vesana seperti mengisyaratkan sesuatu.
"Wen ! Tadi lo kenapa ga nimpalin sapaan dari Gio "
"Tadi gw udah mau telat , kata pak Ravi kalau gw telat 1 detik aja gw bakal dihukum dan gw ga mau itu , karena gw juga udah buat banyak masalah kan di sekolah "
"Maafin kita ya Wen , udah salah paham ke Lo "
"Santai "
Lalu kami berempat pun makan seperti biasa tanpa ada rasa canggung sedikit pun.
Selesai makan gw dan keempat temen gw pun kembali kekelas .
TO BE CONTINUED
SEGINI DULU GUYS CERITA NYA , MALES NGETIK HEHE .
JANGA LUPA YA VOTENYA 💙
SEE YOU GUYS 💙👐🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOHKU GURU MTK (BxB END )
Teen FictionGw dan pak Ravi kaget setelah mendengar ayah gw ngucapkan hal itu , kami hanya saling bertatapan satu sama lain dengan wajah bingung. "Yang bener aja yah ! Dia guru aku " "Ya gapapa , kalian juga saling suka kan ?" "Iya sih tapi..." "Engga ada tapi...