Salting Brutal

223 12 0
                                    

Semenjak hari dimana gw ada masalah sama temen temen gw. Gw selalu makan di kantin sendiri.

Bukan hanya makan , main , belajar dan lain lain juga gw lakuin sendiri saat di sekolah.

Tapi hari ini berbeda. Hari ini gw makan di kantin bareng sama pak Ravi dan pak Fajar karena kata pak Ravi engga ada tempat duduk lagi , padahal itu cuma alesan dia . Aslinya masih banyak banget tempat duduk .

Karena ada pak Ravi dan pak Fajar gw makan jadi canggung.

"Ga usah canggung dek ”

"Engga ko pak " Bohong gw kepada pak Ravi

Setelah itu kami bertiga lanjut makan .

Saat sedang menikmati makanan yang kami pesan tiba tiba gw melihat keempat temen gw yang baru aja dateng kekantin.

Gw hanya melihat mereka tanpa menyamperin mereka karena gw tau sekali pun gw nyamperin mereka pasti yang ada gw malah bakal dikacangin doang .

Di luar prediksi BMKG keempat temen gw ternyata nyamperin gw dan kedua orang yang ada di depan gw .

"Haduh keren banget ya CIRCLE baru nya guru guru " Sindir Wilona

"Ya iyalah kan ada mas pacar " timpal Davinza

"NGOMONG APAAN KALIAN ! KALAU NGOMONG DIJAGA YA!"

"Ups si mas pacar marah " Ucap Wilona dengan nada meledek .

Pak Ravi yang mendengar hal itu seperti ingin menampar pipi Wilona namun tangannya gw tahan .

"Jangan pak ..."

"Dah yuk guys pergi aja . Males disini ada guru baperan sama Uke Gatel " Ajak Davinza dan mereka berempat pun langsung pergi dari tempat gw

Pak Ravi kembali duduk di tempatnya dan ia menatap mata gw dengan serius .

Gw merasa ketakutan akan tatapan mata Pak Ravi karena tatapan pas dia marah di kelas gw waktu itu aja ga sampe seserem ini .

Gw yang ketakutan hanya bisa memalingkan wajah sambil memakan bakso buaya gw .

"Dek ... Maafin aa ya karena aa kamu jadi dimusuhi sama temen temen kamu "

"E eh mas ga salah ko "

"Ini ada paansi " Tanya pak Fajar sambil mengetuk ngetuk dagunya

"Dah lu ga bakal paham . Ini masalah kaum mejiku ."Bisik pak Ravi di depan telinga pak Fajar

"Gw kan juga kaun mejiku "

"Oh iye lupa "

Kami bertiga kembali berdiam diaman dengan pak Ravi yang terus memandang gw dengan sangat serius .

"Kamu kalau ga ada temen buat makan bareng samper kita aja di ruang guru "

"Iya mas "

"Hah? Tadi kamu ngomong apa "

"Iya mas ? "

Pak Ravi lalu tersenyum lebar sambil memegang kedua tangan gw .

"Mas ? Aaaa seneng banget cok , btw kenapa kamu panggil nya mas "

"Kalo manggil ' aa ' terlalu ribet males "

"Aduh gini amat jadi obat nyamuk nya mas Ravi sama dedek Ryu "

Kami berdua hanya terdiam malu saat Pak Fajar ngomong seperti itu .

Tanpa gw sadari ternyata wajah gw memerah . Kalian tau wajah gw semerah apa ? Yap betul semerah kepiting rebus .

Pak fajar dan Mas Ravi yang menyadari hal itu hanya sambil menatap satu sama lain dengan senyuman di wajah mereka.

"Kenapa Mas , Pak ?

"Wajah kamu merah banget kaya kepiting Rebus hehe " Ledek pak Fajar yang langsung membuat wajah gw tambah memerah karena malu

"Tambah lucu kamu dek kalo malu kaya gini hehe " Ledek Mas Ravi sambil mencubit pipi gw.

Gw yang udah ga tahan malu memutuskan untuk kembali kekelas.

"Mas , pak saya balik kekelas ya "

"Oh iya dek hati hati "

"Kaya dia mau kemana aja padahal cuma kekelas pake bilang hati hati " ledek pak Ravi

"Btw makasih mas traktiran nya , besok besok traktir lagi ya hehe"

"Iya "

Gw pun berjalan balik kekelas tapi sebelum jauh gw melambaikan tangan gw kepada Mas Ravi dan pak Fajar.

Setelah itu gw pun lanjut berjalan kekelas dengan senyum yang lebar karena abis salting brutal awok awok .

Dan seperti biasa pas gw sampai kelas ketiga temen gw memandang gw dengan sinis hehe .

Tapi gw udah ga memperdulikan mereka karena sekarang gw udah punya teman baru yaitu Mas Ravi dan pak Fajar hehe .

Thanks Mas Ravi dan pak Fajar udah mau jadi temen gw pas gw lagi dimusuhin satu circle.







TO BE CONTINUED

SEGINI DULU YA GUYS CERITANYA HEHE.

SEMOGA KALIAN MASIH SUKA DEH SAMA NIH CERITA.

BTW JANGAN LUPA KASIH VOTE NYA 💙

SEE YOU GUYS 💙

AUTHOR MAU MANJA MANJAAN DULU SAMA MAMIH BOOK DAN PAPA FORCE BABAII💙👋🏻

JODOHKU GURU MTK  (BxB END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang