Diajak ke kos ?

289 17 0
                                    

Setelah semua petugas PMR pergi , tangan gw langsung ditarik oleh Pak Ravi kedalam UKS.

Setelah didalam UKS pak Ravi menunjuk nunjuk ga jelas kearah lemari. Gw sama sekali ga tau apa yang dimaksud sama pak Ravi.

Sekitar 2 menitan dia masih aja menunjuk kearah lemari yang berada di pojok ruangan.

"Lo ngapain sih ? Dari tadi nunjuk nunjuk "

"Saya ngajak kamu KESINI buat bantu ngobatin saya , dan obat buat ngobatin saya ada di dalam lemari"

"EMANG GILA LO YA ! TINGGAL NGOMONG AJA RIBET "

Setelah itu gw pun berjalan menuju lemari yang berada di pojok ruangan UKS tersebut. Setelah sampai di lemari tersebut, gw pun membuka nya .

Dan betapa kagetnya gw saat melihat di dalam lemari tersebut ada seekor kecoa .

"AAA BUNDA.... ADEK TAKUT BUN " Teriak gw yang langsung mengangetkan pak Ravi yang asik tiduran

Tanpa pikir panjang gw berlari kearah pak Ravi dan mendarat tepat di atas badannya.

Dan tanpa gw sadari ternyata gw meluk dia sangat erat .

Gw pun tersadar saat pak Ravi juga memeluk gw . Setelah tersadar gw pun langsung melihat kearah wajah pak Ravi , saat gw melihat wajah pak Ravi sedang sedang tersenyum tipis . wajah nya ternyata ganteng banget anjir kalo dari deket , apa lagi senyum nya aaa melayang aku bund haha .

Setelah itu gw memberontak dan melepaskan pelukannya "IH APAAN SI LO GURU MESUM , MAIN PELUK PELUK AJA , SENYUM SENYUM LAGI " Bentak gw untuk mengalihkan rasa salting gw saat melihat wajah pak Ravi yang begitu ganteng hehe.

"Ga salah ? Kamu nyalahin saya ? Bukanya kamu yang meluk duluan gara gara TAKUT kecoa " Ucapnya sambil menekan kata TAKUT . " Sama kecoa takut sama guru engga , dasar murid zaman now" Lagi lagi dia tersenyum tipis .

"A Apaan si ! Siapa juga yang takut kecoa "

"Kamu " jawabnya singkat sambil menunjuk kearah dada gw .

"Dah ah , Gw balik aja males disini ada GURU MESUM" Ledek gw dengan menekan kata GURU MESUM

"Kan kamu yang meluk saya duluan , masa saya yang dibilang mesum "

"EH PANTAT PANCI , LO JANGAN PURA PURA LUPA YA SAMA KEJADIAN LO NYIU..." Ucap gw terpotong karena pak Ravi menarik mulut gw

"Kamu kamu bilang say guru mesum lagi , saya bakal ngelakuin lebih dari nyium ke kamu !" Sumpah pas itu gw langsung diam membeku kaya abis kena sihir bunda elsah , tubuh gw juga keringetan banget .

"Oh ya nanti ke kos saya ya ? Soalnya kamu harus rawat saya 2 hari full " Emang sedang si nih guru , yakali gw rawat dia , apalagi di kos nya yang ada gw di apa apain lagi .

"EH BOOL KUDA , LO JANGAN NGADI NGADI DEH ! GW PINGSAN GARA GARA LO AJA GA SAMPE MINTA RAWAT , LAH INI CUMA MULUT YANG LUKA MINTA RAWAT 2 HARI FULL . TAR KALO GW RAWAT LO GW TAR LO ..." Lagi lagi ucapan gw terpotong karena pak Ravi tiba tiba nendang gw dengan pelan .

"Jangan mikir aneh aneh , saya bukan tipe orang yang manfaatin situasi!"

Singkat cerita jam pelajaran terakhir sudah berakhir. Semua murid dibolehkan pulang ke rumah masing masing .

Gw yang keinget sama printah pak Ravi langsung menelpon paman gw .

Dan saat paman gw dateng , gw  bergegas naik dan pulang pulang agar pak Ravi ga ngajak gw ke kos nya .

Saat dijalan hp gw terus bergetar + berbunyi, gw udah tau siapa yang nyepam chat + telpon ke nomer gw , pasti kalian juga udah tau kan siapa ? .

Sesampainya dirumah gw mengganti pakaian gw dan setelah itu gw makan bareng paman dan bibi gw .

Selesai makan gw masuk kedalam kamar untuk tidur , namun sebelum tidur gw memainkan hp gw sebentar.

Saat gw ingin tidur tiba tiba ...

"Tidurnya nanti aja di kos saya dek " Ucapnya lembut di samping telinga gw . Gw dengan Reflek langsung menoleh . Dan bener aja itu Pak Ravi.

Saat gw menoleh tiba tiba pak Ravi mengedipkan matanya sambil tersenyum ke arah gw .

"EH ANJIR LO KAPAN DATENG NYA BANGSAT!"

"Em , tadi pas di adek lagi main hp "

"Hah ? Adek ? Ga salah denger gw ?"

"Ga ko , lagian ini kan di luar sekolah jadi bebas dong saya mau manggil adek apa "

"Terserah lo deh ! Yang penting sekarang Lo keluar dari kamar gw ! Gw mau tidur ! Udah sana sana !" Usir gw sambil membalikan badan gw agar ga berhadapan dengan nya .

"Ck kalo adek ga mau ke kos aa , besok adek bakal permaluin lagi di depan semua siswa , Mau ? "

"Apaan sih anjir dari tadi ngancem Mulu kaya bocah "

Kalian tau apa yang terjadi berikutnya? Yap betul pak Ravi mengendong gw yang lagi tiduran membelakangi dirinya .

Gw merasa kaget + takut pada saat itu namun entah kenapa gw merasa bahwa gw ga bisa apa apa pada saat itu . Kaya orang yang diperkaos mau ngelawan ga bisa , bedanya gw cuma digendong. Lagian kalo gw ngelawan juga gw bakal kalah tenaga .

Setelah mengendong gw dia langsung membawa gw menunju ke mobil nya .

Namun saat sedang menuju ke mobil pak Ravi tiba tiba ...

"Loh pak ? Ko si Owen digendong? Dia sakit ? " Panik bibi gw sambil menarik turunkan matanya

"Ia nih keponakan bibi manja banget , masa saya mau ajak jalan jalan dia minta gendong ke mobil "

"Emang gitu dek Owen orangnya pak , jadi jangan risih ya sama sikap dia "

"E EH ANJIR , PLAYING VICTIM BANGET LO PAK , ORANG JELAS JELAS LO YANG TIBA TIBA GENDONG GW "

"Gausah ngelak , orang tadi kamu sendiri yang minta gendong "

Setelah itu pak Ravi pamit ke bibi gw dengan posisinya yang masih mengendong gw .

Setelah sampai di mobil pak Ravi langsung mendudukkan gw di bangku belakang.

"Loh gw dibelakang? "

"Iya biar adek bisa tidur , tadi kan adek  mau tidurkan ? Apa adek mau di samping aa"

"NAJIS! ORANG GW MAU DI DEPAN BIAR BISA MENIKMATI PEMANDANGAN "

"Bisa ga adek ga ngomong ' Gw - Elu ' ke aa "

"YA TERUS LO MAU DIPANGGIL APAAN ? BOOL KUDA ? OM ? PANTAT PANCI ? APA APAAN ? "

"Adek , Aa aja"

"Najis "

Pak Ravi hanya terkekeh mendengar ocehan gw .

Saat diperjalanan, gw melihat bahwa pak Ravi terus melihat kerah gw lewat kaca depan mobil .

"Nyetir yang bener ! Gausah liat liat gw , gw ga mau mati sekarang "

"Gr banget kamu dek "

"Apaan orang gw liat dari kaca , Lo ngeliatin gw mulu " Ucap gw sambil memakan makanan yang ada di dalam mobil pak Ravi, namun gw melihat di kaca bahwa wajah pak Ravi memerah sesaat setelah gw bicara itu







TO BE CONTINUED

CERITANYA SAMPE SINI DULU YA GUYS MALES NGETIK NIH SOALNYA HEHE . BTW BOLEH KALI VOTE NYA GUYS .

SEE YOU GUYS 💙🌚🙏🏻🌝💙

JODOHKU GURU MTK  (BxB END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang