🌚 Raviansyah POV 🌝
Keesokan paginya gw terbangun karena Ryu terus memberontak agar dia terlepas dari pelukan gw .
Bukanya gw lepasin pelukan gw , gw malah menambah eratkan pelukan gw kepada Ryu . Oh ya disini gw posisi nya lagi pura pura tidur .
Numun entah kenapa gw merasa bahwa Ryu tiba tiba mendekatkan wajahnya kearah wajah gw . Dan tiba tiba ...
"WOY MESUM ! LEPASIN GW GA LO !' Gw kaget karena Ryu teriak tepat di depan telinga gw . Gw kira dia bakal nyium gw hehe.
Kalian pikir gw bakal ngelepasim pelukan? No kalian salah gw malah tambah erat memeluk Gio , bahkan sampe Gio sama sekali ga memberontak lagi .
Tiba tiba ...
Bugs
Selangkangan gw ditendang sama Ryu dengan sangat kencang . Karena merasa kesakitan gw pun melepaskan pelukan gw dan gw terduduk .
"Kamu apa apaan sih dek " ucap gw sambil mengelus selangkangan gw
"Makanya jangan mesum jadi guru tuh "
"Hah? Mesum ? Saya apain kamu emangnya ? "
"Lo meluk gw "
"Yakan tinggal bangunin bisa kenapa harus nendang si ?"
"Lo nya budek " Ucapnya sambil berdiri meninggalkan kasur dan pergi ke kamar mandi
🌚 Raviansyah POV end 🌝
Kini gw lagi berada di kamar mandi milik pak Ravi.
Gw mandi sama seperti manusia pada umumnya yaitu sabunan , keramas , sikat gigi dan ga lupa ngadain konser gratis buat para kecoa yang ada di kamar mandi haha.
Saat gw lagi asik mandi tiba tiba pak Ravi masuk kedalam kamar mandi dan melepaskan bajunya .
"EH ANJIR LO GA LIAT GW LAGI MANDI ?!" Ucap gw sambil mengambil handuk yang berada di samping gw
"Ngeliat "
"TERUS NGAPAIN LO MASUK KALO UDAH NGELIAT GW , MESUM ! "
"Kita kan sama sama cowo , emang ga boleh "
"GA! SEKARANG LO KELUAR!" Tanpa ba-bi-bu pak Ravi pun langsung keluar
Untung pak Ravi keluar kalo engga fix si gw bukan bakal mandi bareng tapi... Ya you know lah .
Setelah 15 menitan gw mandi , gw keluar dari kamar mandi sambil memakai handuk .
Gw lupa kalo gw ga bawa baju ganti , karena pikir gw , gw bakal pulang dan engga nginep. Baju yang barusan gw pake juga udah basah karena jatuh pas di kamar mandi .
"Woy mesum ! Lo ada baju ga ? Gw ga bawa ganti nih "
"Ambil aja di lemari "
Setelah mendengar hal itu gw langsung menunju ke lemari yang berada di pojok ruangan kos pak Ravi.
Saat gw buka gw kaget karena bajunya gede gede semua .
"Mesum ! Lo ga ada baju yang seukuran gw ?"
"Engga! Udah pake aja yang ada !"
"Ck "
Gw memilih baju yang menurut gw ga terlalu gede buat gw , saat udah menemukan modelnya jelek jadi gw pilih aja yang lain .
Dan dengan terpaksa gw memakai kemeja milik pak Ravi yang ukurannya terlalu besar buat gw , bahkan tangan bajunya aja panjang banget .
Setelah memakai baju gw menuju ke kasur yang dimana disitu juga udah ada pak Ravi yang lagi asik tiduran sambil main hp .
"Sum ! Udah sana mandi abis itu anterin gw pulang buat siap siap ke sekolah"
"Ya " jawabnya singkat
Singkat cerita pak Ravi sudah selesai mandi , dia keluar hanya memakai celana pendek dan handuk di lehernya .
"Dek ! Bagus ga badan aa ?" Ucapnya dengan penuh rasa percaya diri
Anjir badan tuh guru bagus banget , gw sampe ga bisa kedip apalagi melihat gundukan besar di tengah tengah selangkanganya .
"Dek?"
"NAJIS ! PD BANGET LO , CAKEPAN JUGA BADAN BOKAP GW " Ucap gw sambil memalingkan wajah
Sungai cerita kami berdua sudah siap untuk balik kerumah gw .
Gw dan pak Ravi masuk kedalam mobil dengan pak Ravi duduk di bangku depan dan gw di bangku belakang.
"Dek , mau di depan ga ? "
"Engga !"
Setelah itu ia melajukan mobilnya untuk ke rumah gw .
Singkat cerita gw dan pak Ravi sudah sampai di rumah gw , gw langsung keluar dari mobilnya tanpa mengajak pak Ravi ikut gw masuk kedalam rumah .
Tapi emang dasarnya guru gila dia ikut masuk ke rumah gw .
"Ngapain lo ? Udah balik sana ! "
"Ga ! Tar kita ke sekolah bareng "
"NAJIS BANGET ! DAH SANA LO PULA..."
"Dek! Ga boleh gitu sama temen kamu ! Udah baik loh temen kamu mau nganterin kamu ke sekolah nanti " Ucap bokap gw dari belakang gw
"Ga mending sama paman naik motor "
"Paman lagi sekit , jadi nanti kamu bareng temen kamu aja !"
"Saya guru nya Ryu pak "
"E eh , maaf ya pak saya ga tau , abisnya Ryu ngomong nya ' Lo , Gw ' "
"Iya gapapa pak " Ucap pak Ravi sambil menunjukan senyum manis nya
Setelah itu gw pun menuju ke kamar gw untuk segera menyiapkan diri untuk bersekolah.
Setelah siap gw menghampiri pak Ravi yang sedang meminum kopi bersama bokap gw .
"Udah minum kopinya ? Udah ayok jalan tar gw telat lagi gara gara lo "
"OWEN ! JAGA BICARA KAMU ! ITU GURU KAMU LOH " Bentak ayah gw kepada gw sambil berdiri"MINTA MAAF KE GURU KAMU !" Tambah bokap gw lagi
"Udah gapapa pak "
"Tuh dia aja bilang gapapa , ayah aja yang ribet "
"Saya sebagai orang tuanya Ryu meminta maaf ya pak atas ucapan anak saya "
"Iya pak , kalau gitu saya sama Ryu pamit pergi dulu ya pak "
"Iya hati hati pak , yu "
Kemudian gw masuk kedalam mobil pak Ravi dan duduk di bangku depan .
"Tumben di depan ? "
"Ga boleh ?"
"Boleh "
Setelah itu pak Ravi melajukan mobil menuju ke ke sekolah . Saat di mobil gw merasa sikap gw keterlaluan ke pak Ravi dan mulai saat itu gw memutuskan untuk merubah sikap gw terhadap pak Ravi.
"Aa mesum , saya minta maaf ya "
"Hah? Aa ? " Ucapnya sambil menunjukan wajah bahagia
"Btw kamu minta maaf buat apa ? "
"Selama ini sikap saya keterlaluan sama bapak "
"Yeh tadi aa sekarang bapak lagi "
"Eh iya a maaf "
"Iya , saya juga ga merasa gimana gimana sama sikap kamu , tapi tadi kamu bilang saya mesum !"
"Ya gapapa kan aa emang mesum hehe " pak Ravi hanya terkekeh mendengar ucapan gw barusan . Gw melihat bahwa wajah pak Ravi mulai memerah .
"Gausah merah gitu mukanya ! Tar juga kalo aa di sekolah galak , adek juga bakal berubah kaya awal lagi "
"Engga dek , aa ga bakal sama kamu lagi di sekolah" ucapnya sambil nge Pat Pat kepala gw dengan sangat lembut
TO BE CONTINUED
SEGINI DULU YA GES CERITANYA HEHE.
OKE GUYS SILAKAN TINGGALIN VOTENYA YA HEHE .
SEE YOU GUYS 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOHKU GURU MTK (BxB END )
Teen FictionGw dan pak Ravi kaget setelah mendengar ayah gw ngucapkan hal itu , kami hanya saling bertatapan satu sama lain dengan wajah bingung. "Yang bener aja yah ! Dia guru aku " "Ya gapapa , kalian juga saling suka kan ?" "Iya sih tapi..." "Engga ada tapi...