Malam pertama 🔞

573 16 0
                                    

GUYS SEBELUMNYA GW MINTA MAAF YA
KALAU ADEGAN 21+ NYA GA PANAS PANAS BANGET KARENA GW GA TERLALU BISA BIKIN ADEGAN KAYA GITU . TAPI SEMOGA KALIAN TETEP SUKA DEH 💙


Setelah membanting gw . Mas Ravi langsung meloncat pelan kearah gw dengan gaya tupai terbang . Alias menindihi gw .

Kemudian Maa Ravi mengecup bibir gw dengan lembut dan mulai melumat nya . Mas Ravi terus melumat bibir gw dengan nafsu .

Gw pun membalas ciuman dari Mas Ravi dengan nafsu yang begitu tinggi .

Setelah merasa puas dengan bibir gw , mas Ravi menurunkan bibirnya kearah leher gw .

"Aghhh... Jangan digigit mas aghh.." Enggak mendengarkan apa yang gw bilang Mas Ravi malah tambah mengigit leher gw hingga meninggalkan bekas cupang .

"Sekarang bekas cupang menandakan bahwa kamu udah jadi milik Mas selamanya" Ucap mas Ravi sambil di menatap bekas cupang yang ia tinggalkan di leher gw .

Setelah banyak meninggalkan bekas cupang di leher gw Mas Ravi kembali melumat bibir gw.

Gw hanya pasif karena ini baru pertama kali gw melakukan hal kaya gini.

Berbeda dengan mas Ravi ia tampak sudah Pro banget . Apa jangan jangan dia sering main ya sama orang di luaran sana ? Hmm jadi curiga .

Sambil melumat bibir gw tangan Mas Ravi bermain nakal di bagian puting gw .

" Mphh ... " Gw mendorong Mas Ravi dengan tujuan agar Mas Ravi melepaskan ciuman nya karena gw udah ga bisa Nafas .

Setelah mas Ravi melepaskan ciumannya ia duduk di atas gw . setelah itu gw langsung duduk dan memeluk Mas Ravi.

"Mas... "

"Apa "

"Ng- NGELAKUIN NYA KAPAN KAPAN AJA YA " Ucap gw dengan nada yang tinggi karena merasa malu .

"Kenapa? Takut ? "

"Enak aja ! Sama mas aja aku ga takut ! Masa sama ..."

"Sama... Apa ? Sama Rogernya Mas? "

Gw hanya menggelengkan kepala sama menutupi muka gw yang memerah dengan bantal .

Sedangkan mas Ravi hanya tertawa kecil sambil ngepat Pat kepala gw .

Tanpa gw sadari ternyata dari tadi Mas Ravi udah ga Makai sehelai benang pun .

Gw yang kaget langsung melempar semua bantal yang ada di kamar gw ke arah mas Ravi dengan sangat brutal .

" Stop ! Dek... Stop atau mas ga kasih ini loh " Ucapnya mesum sambil memegang Rogernya yang sudah mengeras sempurna.

Gw akui Rogernya mas Ravi emang gede banget dibandingkan punya gw mungkin selisihnya ⅗ atau punya mas Ravi 24 Cm punya gw 14,4 Cm yang jelas beda jauh .

Melihat ukuran punya mas Ravi yang begitu besar gw dengan Reflek langsung menutup wajah gw .

"Kan takut kan ?"

"Engga !" Ucap gw sambil menggelengkan kepala gw yang masih gw tutup dengan tangan gw

"Masa sih ? Mas ga percaya, kaya nya kamu takut beneran deh sama punya mas "

"Engga! "

"Masa sih ? Yaudah sekarang masukin aja ke mulut kamu dulu . Besok baru ke intinya hehe " Mas Ravi terus mengelus pelan Rogernya yang sudah mengeras.

Hingga akhirnya mas Ravi berdiri tepat di depan gw dan Rogernya berada di depan mulut gw .

Gw menelan kasar ludah gw karena takut banget sama Rogernya mas Ravi. Bayangin aja Roger ukuran 24 Cm di masukin mulut . Apa ga robek nih mulut gw ?

Hmm . Kayanya ga bakal robek dah nih mulut . Soalnya gw sering liat di situs situs porno banyak banget Roger yang lebih besar dari Rogernya mas Ravi dan bisa bisa aja masuk mulut.

Gw dengan rasa takut yang memenuhi tubuh gw dengan pelan memegang Roger mas Ravi dan berusaha memasukinya kedalam mulut gw .

Saat Roger mas Ravi udah berada tepat di depan mulut gw . Gw hanya melihatnya takut dan menelan ludah gw dengan kasar .

Mas Ravi yang udah dipenuhi oleh hawa nafsu membuat nya ga sabaran. Ia langsung mendorong kasar Rogernya ke arah mulut gw.

Hingga akhirnya setengah Roger mas Ravi sudah berada di dalam mulut gw .

Gw merasa mulut gw sangat sesak Karena dipenuhi oleh Rogernya mas Ravi.

Gw pun berusaha untuk memaju mundurkan kepala gw namun mas Ravi masih belum puas dengan itu ia meminta agar semua Rogernya masuk kedalam mulut gw .

Gw yang udah merasa enek pengen muntah pun langsung melepaskan Roger mas Ravi dari mulut gw .

"Mas ... Diemut separo ya ?"

"Ora iso ! Diemut Kabeh sak endog endong ke !"

"Tapi ..."

"Kalo diemut separo, hole kamu korban nya "

"Iya , iya aku emut semua " Ucap gw bete sambil memegang Rogernya mas Ravi

Gw pun berusaha memasukkan semua Roger mas Ravi kedalam mulut gw namun itu ga berhasil karena gw hanya bisa memasukkan setengah Roger mas Ravi.

Gw terus berusaha agar Roger mas Ravi masuk semua dan pada akhirnya gw berhasil .

Sumpah pas itu mulut gw sesek banget .

Gw mulai memaju mundurkan kepala gw dan itu membuat mas Ravi mendesah keenakan.

"Aghhh.... Terus dek , aghhh... "

Gw yang mendengar mas Ravi mengucapkan itu langsung mempercepat gerakan kepala gw .

Saat gw sedang mengemut Roger mas Ravi dengan ga sengaja gw mengigit nya .

"Aghhh... " Teriak mas Ravi dengan nada yang tinggi. Gimana engga teriak orang asetnya kegigit awokawok

Kalian tau apa yang terjadi berikutnya? Engga kalian salah , Mas Ravi bukan mencabut Rogernya tapi ia malah menekan kepala gw .

Kepala gw digerakkan oleh pak Ravi dengan sangat cepat hingga membuatnya klimaks dalam waktu yang singkat.

Crot ... Crot ...

Engga asik banget baru 8 menit udah keluar.

Mas Ravi menyuruh gw untuk menelan semua sperma miliknya itu dan gw pun menurutinya.

Rasa nya ... Kalian tau ? Yap betul amis . Itu rasa yang keluar saat gw menelan semua sperma milik mas Ravi.

Setelah gw menelan sperma milik mas Ravi ia kemudian mencium bibir gw dan mengulumnya.

Sekitar 3 menit ia mengulum bibir gw dan setelah itu ia pergi kekamar mandi .

Gw ? Engga lah . Males banget harus mandi malem malem mending entar pagi aja mandi nya hehe .

Setelah mas Ravi keluar dari kamar mandi ia langsung menidurkan dirinya di samping gw .

"Jangan lupa siapin hole kamu buat besok " Bisiknya mesum di depan telinga gw

"Engga ah , besok mau nginep di rumah pak fajar aja "

"Engga ! Tar kamu malah main sama dia "

"Bodo amat, lagian kamu kasar ! Tadi adek belum siap Mas udah dorong Roger ke mulut adek "

"Iya maaf , besok engga deh . Udah tidur besok Mas mau ngajak kamu jalan . Night dek "

"Too "

Setelah itu Ia memeluk gw dengan sangat erat dan engga lama kemudian kami berdua pun tertidur.




















TO BE CONTINUED

SEKALI LAGI GW MINTA MAAF KALO ADEGAN NYA GA TERLALU PANAS PANAS BANGET. TAPI JUJUR PAS NGETIK ADEGAN KAYA GITU GW MALAH SALTING SENDIRI ANJROT .

SEE YOU GUYS 💙👋🏻

JODOHKU GURU MTK  (BxB END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang