Kampus taruma bangsa merupakan salah satu kampus terkenal di jakarta mungkin indonesia. Dan shani adalah salah satu alumni di kampus sana, bukan hanya dia tapi semua penghuni kost bahagia juga saat ini memilih berkuliah disana, selain karena bagus kampus itu juga termasuk kampus unggulan yang mencetak alumni -alumni yang berkualitas yang bukti nyatanya ada di jajaran penjabat DPR atau ada juga yang sebagai bisnisment yang sukses dan beberapa influhencer terkenal juga sekolah disana, mungkin salah satu tokoh yang shani suka yaitu najwa shihab juga alumni di sana. Mangkanya shani senang satu alumni dengan idolanya perempuan hebat nan tangguh seperti najwa shihab. Jarak dari kampus taruma bangsa dan kos bahagia hanya sekitar 15 menit mangkanya kos bahagia sangat diminati kalangan mahasiswa sana, tapi ya apadaya semua sudah penuh dan terisi. Bukan hanya itu saja sih kost bahagia ini juga letak nya sangat stategis dimana bangunannya dekat dengan mall, tempat wisata, taman hiburan dan banyak café-café estetik di sekelilingnya, memang baby target maker nya gak pernah gagak.
Tak terasa shani sudah sampai di kampus taruma bangsa, dan mobilnya sudah terparkir rapih di gedung fakultas ilmu komunikasi. Yah shani hari ini diminta untuk mengajar mata kuliah peminatan kajian media yang lebih spesifiknya yaitu menyampaikan tentang media dan masyarakat. Shani memang tergolong mahasiswa pintar mangkanya ia juga cukup sering dikenal oleh beberapa dosen sampai dia dipercaya untuk beberapa kali menggantikan sang dosen jika mereka sedang ada kegiatan atau rapat dadakan. Ya gimana namanya juga si penyuka sibuk jadi digas ajah sama shani
Sepanjang koridor kampus banyak mata yang tak lepas untuk melihat shani. Gimana gak liat orang mereka sedang melihat langsung bidadari berjalan, seperti sudah biasa dengan perlakuan itu shani hanya acuh dan terus berjalan ke salah satu ruangan auditorium tempatnya mengajar.
"selamat siang semua" sapa shani ketika ia sudah tiba di meja dosen dan berdiri dihadapan mahasiswa
"siang" jawab mereka serentak
"hari ini profesor melody tidak bisa masuk, jadi saya yang akan mengagantikan kalian mengajar. Dan perkenalkan saya shani indira semoga hari ini kita bisa berbagi ilmu dan enjoy di pelajaran ini" jelas shani yang kemudia membuka laptop dan siap untuk menyampaikan materi yang semalam sudah ia siapkan.
Setelah hampir 2,5 jam shani mengajar ia langsung bergegas keluar dan menuju kantin. Karena jujur saja perutnya sudah meronta minta diisi, setelah siaran tadi shani hanya sempat meminum susu kotak dan tidak sempat untuk memakan jatah makan siangnya, karena harus mengejar waktu untuk mengajar.
Setelah sampai kantin fakultas ilkom shani melihat seseorang yang familiar sedang bercengkrama bersama dua temannya. Shani segera mendekat ke meja tersebut dan menyapa seseorang yang shani kenal tadi.
"hallo acel" sapa shani lembut. Sedangkan perempuan yang shani sapa nampak terkejut dan berbalik ke arah shani, yang kemudian tersenyum.
"eh cici, aku kaget kirain siapa"balas ashel.
"aku boleh gabung gak? Biar ada temen ngobrol" ucap shani meminta ijin karena gimana pun juga ashel bersama dua temannya, shani takut mereka engga nyaman dengan kehadiran shani.
"boleh dong ci, sini-sini gabung" ucap ashel menggeser kursi yang ada di pinggirnya. Disusul 2 teman ashel yang juga mempersilahkan shani duduk. Merasa sudah mendapatkan ijin akhirnya shani duduk di dekat ashel yang berhadapan langsung dengan 2 temannya.
"ci shani ko ada disini? Ngajar lagi" tanya ashel
"iya, gantiin profesor melody nih soalnya hari ini dia ada rapat dadakan" jelas shani
"yahhh berharap besok dia gabisa ngajarnya, soalnya besok bagian kelas aku ci" rengek ashel
"emang kenapa? Kan bagus besok bisa langsung sama bu melody ngajarnya" ucap shani terkekeh sambil mengelus rambut ashel
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Bahagia
RomanceSebuah Cerita keseharian di dalam kosan. Yang didalamnya dipenuhi oleh manusia - manusia dengan keunikan karakter nya dan berjuang di kota metropolitan. yang bertahan bukan hanya dalam segi ekonomi tapi juga dalam segi mental dan kebahagiaan serta k...