Bab 41

696 149 38
                                    

"GITAA SEKARR" teriak chika.

"hmm"

Chika beneran kesal sama gita bisa bisanya gita membuat nya tidak bisa kuliah di pagi ini dengan keadaan chika yang cukup mengenaskan saat terbangun tadi, dan demi apapun badan chika remuk semua yang lebih bikin chika kesal gita nampak acuh dan tetap tidur tenang.

"bangun gak lo!" guncang chika pada gita

"apa sayang" balas gita dengan suara serak, chika sedikit terpancing dengan suara serak gita tapi ia berusaha mengabaikannya.

"bangun gak!"

"apa sih, yang semalem kurang puas"

Plakk

"ahh chikk sakitt" ucap gita kesakita dan akhirnya bangun.

"rasain itu gak sebanding sama gue"

Gita tertawa sambil menyugar rambutnya "udah jadi resiko, lagian semalam kamu yang minta"

"ya kenapa gak nolak, kan lagi mabok"

"rezeki ko ditolak sih"

"ck tapi ini akunya gak bisa masuk kelas pagi gita sekar"

"yaudah sih aku udah ijinin kamu lewat temen kalo kamu sakit"

Chika bingung kapan anak ini ngehubungi temannya "kapan kamu hubungin temen aku"

"tadi subuh"

"ko kamu gak bangunin aku sih" kesel chika.

"lah ko bangunin sih, orang kita baru selesai juga"

Chika terkejut dan memejamkan matanya "sumpah yah akhhhh"

Gita tertawa melihat muka frustasi chika, ia turun dari kasur memungut pakaiannya dan memakainya dengan santai sambil terus menikmati chika yang masih tantrum.

"senyum lo!"

"udah gausah teriak tantrum gitu ntar anak kosan nyangka yang aneh-aneh"

"biarin biar mereka tau kelakuan kulkas 1000 pintu itu semesum apa ke gue"

"apaan orang kamu nya juga suka"

"ck suka apaan"

"masa gak inget githhh ahhh lagiihh gitt enakk gitt"

"DIEM GAK LO ATAU GUE GEBUK" teriak chika sambil melempar bantal pada gita sementara sang pelaku hanya tertawa melihat chika yang tambah kesal. Ia menghampiri chika dan menggendong nya bak koala.

"ahh kagett" ucap chika saat sudah di gendongan gita.

Cupp

"udah ah jangan tantrum mulu, kaya baru pertama ajah kamu" ucap gita sambil mengecup bibir chika.

Chika menghela nafas "ck udah ah turunin akunya, mau pake baju trus mandi"

"ngapain pake baju, langsung ajah ke kamar mandi" ucap gita sambil membawa chika ke kamar mandi.

"eh maksudnya kamar mandi gue bukan yang elo!"

"gak! harus di kamar mandi AKU biar ada part 2" ucap gita dan membawa langsung chika ke kamar mandi.

"GITA SEKARRR!"


"ka chika teriaknya kenceng banget" ucap freya yang sedang memotong buah di dapur kosan.

"kamu mau gak kaya ka chika?" tanya flora

"mau apa?"

"di buat teriak kenceng" ucap flora sambil menaik turunkan alis nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 2 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kosan BahagiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang