Bab 7

3.9K 218 11
                                    


Biar kalian gak bingung mengenai urutan kamar - kamar di kosan bahagia

Ini dia aku spil urutan kamar kosan bahagia

Kamar 1 : shani indira

Kamar 2 : shania gracia

Kamar 3 : feni fitrianty

Kamar 4 : jina safa

Kamar 5 : gita sekar

Kamar 6 : cornelia safa

Kamar 7 : angelina cristy dan yesica tamara

Kamar 8 : anindhita rahma

Kamar 9 : cindy hapsari

Kamar 10 : azizi shafa asadel

Kamar 11 : fiony alveria dan freya syifa

Kamar 12 : sisca saras

Kamar 13 : reva fidela

Kamar 14 : indah cahya nabila

Kamar 15 : gaby margareth

Kamar 16 : flora syafiqa

Kamar 17 : celine

Kamar 18 : adzana shaliha dan marsha lenathea

Kamar 19 : helisma dan dea angelia

Kamar 20 : zahra nur kaula

Kamar 21 : febriola dan lulu askayu


********

Seperti yang tadi siang sudah dibicarakan feni di grup untuk berkumpul dan membahas sesuatu dan untungnya semua anak kosan bisa hadir termasuk celine yang kedatangannya disambut meriah oleh semua penghuni kost karena jujur mereka merindukan gadis chinese ini. Saat ini mereka sedang berkumpul di ruang tamu kost dan di depan mereka sudah ada cemilan serta minuman katanya setelah rapat mereka berencana untuk menonton film bersama.

Rapat kali ini tentunya dipimpin oleh gaby sebagai yang tertua di kosan. Nah sebelumnya para tetua di kosan sudah mengadakan rapat duluan karena kalo melibatkan bocil-bocil kosan malah makin ribet alhasil mereka sudah rapat duluan hanya untuk sekedar menentukan lokasi, tanggal, dan teknis keberangkatan. Supaya nanti pas rapat anak-anak yang lain terima beresnya ajah dan setuju atau engganya.

"jadi guys kan sebelumnya aku, anin, shani, jinan, cindy, feni, sisca dan gracia udah rapat duluan kaya dasar tujuannya dulu, sekarang baru kita rapatin kesepakatannya gimana" jelas gaby.

Sementara anak kosan lain tampak menyimak apa yang gaby sampaikan. "jadi kita rencananya akan mengadakan liburan ke puncak sebagai ajang refresing buat anak-anak tingkat akhir dann sebagai reuni kumpul ajah soalnya kita udah lama gak sih gak liburan bareng lagi"

Ucapan gaby sontak membuat semua penghuni kosan bersorang bahagia, karena mereka juga sama menginginkan liburan, anin yang sebagai pengusul rencana merasa bahagia karena disambut dengan baik oleh anak-anak kosan.

"nah tenang dulu tenang. Jadi untuk liburan kali ini di usung oleh abin dan setelah rapat tadi, puncak sepertinya lumayan cocok untuk tujuan liburan kita, selain dekat disana juga gracia menyusulkan untuk menginap di villa keluarganya, jadi menurut kalian gimana? Ada yang keberatan gak?"

"GASS KA GEBY " teriak azizi

"aku mah ngikut ajah ka" ucap fiony

"siplah aku ikutin baiknya ajah yang penting kita liburan" tambah chika

Dan anak-anak kost lain menyetujui ucapan ke tiga temannya ini, karena mereka rasa para tetua di kosan sudah merencanakan dengan matang dan mereka gak ada alasan untuk protes lagian, harusnya mereka bersyukur tetua di kosan mau repot-repot nyusun acara untuk liburan mereka.

Kosan BahagiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang