Bab 40

1.2K 197 55
                                    

"CICI SHANII"

Shani kaget ketika tiba-tiba ada yang memanggilnya seperti itu. Shani melihat ke arah sumber suara dan akhirnya shani tau siapa yang memanggilnya.

"loh lulu?"

Lulu tertawa "hallo cici"

"ko disini?"

"iya ci aku ngambil magang disini"

"loh serius?" shani kaget "ko gak bilang aku sih lu"

"sengaja ci biar kejutan hehehe"

"bisa bisa nya yah"

Shani menengok ke arah seat tempatnya akan show untuk menjadi pembaca berita di pagi hari ini.

"cici udah mau mulai?"

"iya nih"

"eh bentar, kamu di bagian mana?"

"di bagian tim creative acara pagi-pagi ambyar ci"

"ohh siap, semangat yah lu"

"iya pasti ci"

"aku siaran dulu yah kalo ada apa-apa atau bantuan apapun jangan ragu kasih tau cici yah"

"sip ci"

Kemudian shani pergi menuju seat nya sembari lulu memperhatikan cici kosannya itu. Lulu memang sedang sibuk untuk magang jurusannya yang broadcaster mengharuskannya mangang duluan daripada jurusan-jurusan lain di kampus taruna bangsa. Lulu memilih statasiun tv ini karena menurutnya ini salah satu stasiun tv bergengsi dan memproduksi acara-acara yang berkualitas ditambah ada shani pula, tapi bukan karena shani satu kost dengannya ia jadi memamfaatkan shani untuk urusan pribadinya sama sekali bukan ia hanya ingin pyur merasakan pengalaman yang berharga untuk nanti bekal dia masuk dunia kerja. Stasiun ini juga salah satunya yang direkomendasikan oleh sang dosen karena memang banyak diminati dan jika lulu bisa berkontribusi bukan tidak mungkin ia bisa di rekrut untuk langsung kerja di sana begitu lulus.

Brummmm

Ckitttttt

Brummm brummmm

"sumpah olali lo ngapain bawa gue ke tempat gini sih"

"udah diem biar lo tau dripp tuh kek gimana"

"ck gue kan udah tau ini bukan pertama kalinya tapi ngapain lo bawa gue kesini lagi sih"

Ola matanya malas menanggapi celetukan cristy yang menurutnya sangat bawel dan membuat nya pusing, padahal niat nya ke arena drip untuk melepas penat nya terhadap perkuliahan tapi sayang malah salah bawa orang.

"dah ah lo kaya mak mak samping kosan kita bawel banget"

Plakk

"aduhh"

"bisa-bisanya lo samain gue kaya emak emak"

"stt mangkanya diem"

Akhirnya christy mengalah dan tidak lagi mengomel, sebenarnya christy tidak mau lagi diajak ke tempat ini tapi olla tadi memaksanya dengan iming-iming akan mengajak nya ke aquarium raksasa mangkanya christy langsung mengiyakan tapi sepertinya ia menyesali keputusannya.

Olla mengandeng tangan christy ke bagian tengah dan menemui seseorang yang sepertinya teman olla. Mereka berbincang tapi christy tidak peduli dan hanya memainkan hp nya sambil menunggu olla berbincang dengan temannya.

"ayoo" tarik olla membuat christy terkejut.

"lah mau kemana?"

"nyobain drip sama gue"

Kosan BahagiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang