pelukanmu terasa hangat
bisikan manis yang tenangkanku
kupikir dirimu nyatakan cinta, seakan kau beri jawabanya
Apakah kah diriku telah jatuh pada ilusi yang ku ciptakan
Dalam pikiran, naif dan fana
Suara sisca mengalun indah di café nusantara, café yang ada persis di depan kosan bahagia yang selalu ramai oleh khalayak muda yang ingin makan dan ngopi atau hanya untuk bersantai disana. Memang salah satu daya tarik café tersebut yaitu adanya live musik selain dari konsep nya yang unik tentunya. Maka tak heran kalo sisca and geng yang biasa manggung di café – café sering tampil live di café ini.
"ka unyil kalo lagi serius gtu damage nya gila sih" celetuk cristy
"tar juga turun panggung jadi bapa-bapa receh lagi"sambar olla
Memang saat ini sisca hanya ditemani oniel untuk manggung malam ini, hanya sekedar akustik ringan karena memang diminta dadakan dari pihak café nya, jadi ya sisca milih yang singkat saja tambah oniel sekarang sedang libur shift untuk kerja parttime di café ini jadi yaudah ia ajak saja duet.
"gak suka banget kek nya ada yang muji oniel ya la" ucap eli yang duduk tepat disebarang olla, memang saat ini anak kost yang ikut di sana selain sisca dan oniel, ada olla, cristy, eli, marsha, zee dan indah.
"sayang ajah kejeniusan tu anak tertutup sama segudang receh nya dia"
"tapi aku suka ko kalo ka oniel udah nge joks, penghilang stress kalo lagi mumet" ucap marsha
"suka ka oniel apa suka joks nya nihh?" sindir zee
"suka joks nya, yakali suka ka oniel tar aku di sidak ka indah"
"padahal gak papa ambil ajah ca"balas indah yang tepat berada di samping marsha
"alahhh tar ka oniel beneran sama marsha nangissss"sindir zee lagi
"ck yang nangis berarti bukan aku doang, tapi kamu juga azizi asadel"timpal indah
"hah maksudnya?"
"emang beneran mau kamu kalo marsha sama oniel"tanya indah
Sontak azizi langsung mengalihkan pandangannya dari makanan ke indah "ya engga lahh"
"yeeee dasar"sorak anak anak yang disana. Sementara marsha hanya menggeleng kan kepala melihat tingkah anak anak kosan.
Sebenarnya marsha juga bingung akan perasaan apa yang ia rasakan pada azizi, marsha akui marsha sangat suka didekat azizi bahkan marsha pernah mengaku pada ashel kalo ia kagum kalo liat azizi, sampai akhirnya ia bisa sedekat ini dengan azizi dan bahkan ia beberapa kali melakukan hal -hal yang memang sewajarnya dilakukan oleh pasangan kekasih.
Bukan azizi tidak menjelaskan status mereka bahkan azizi sangat fokal akhir-akhir ini namun marsha masuk takut akan keterikatan dengan hubungan ini, gimana pun juga hubungan ini bukan hubungan normal seperti pasangan kebanyakan. Tapi jika pun azizi menjauhinya ia sangat tidak mau tentunya, saat ini ia hanya berjalan mengikuti alur saja.
******
"itu dibelakang lo awas anjirrr"
"woyy jaga di belakanggg"
"aelahhh KALAHHH KAN"
Begitulah teriakan teriakan adel yang saat ini sedang asik bermain game online dengan abang dan saudara-saudaranya namun tampaknya mereka mis komunikasi sehingga membuat mereka kalah. Adel yang kesal langsung melempar ponsel ke atas kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Bahagia
RomanceSebuah Cerita keseharian di dalam kosan. Yang didalamnya dipenuhi oleh manusia - manusia dengan keunikan karakter nya dan berjuang di kota metropolitan. yang bertahan bukan hanya dalam segi ekonomi tapi juga dalam segi mental dan kebahagiaan serta k...