Bab 4

4.8K 260 3
                                    

Di part ini agak panjang yah. Selamat membaca :*

Maaf juga yah kalo ada yang typo hehehe




.........................................

Baik kaula muda kita, ketemu lagi bersama saya jinan safa. Semoga hari ini kalian bahagia selalu dan yang merasa belum bahagia. Ciptakan bahagia kalian sendiri karena hidup didunia ini wajib hukumnya untuk bahagia walaupun Cuma pura-pura.

Euyyyy woyyy (terdengar suara gaduh di dalam siaran itu dengan saling meledek)

Bercanda yah guyss. Bahagia itu jangan pura-pura dan jangan dibuat buat harus bener-bener dirasakan dari hati. Nah btw nih dari pada kita makin ngaco mending kita lanjut. Oh iya sebelumnya spesial untuk tema kali ini kita mengangkat tentang (bunyi meja di pukul oleh jinan) "mencintai dalam diam"

Woww dalem banget nih yah. Bagi kaula muda pendengar setia 48FM yang ingin berbagi kisah nya, sangat dipersilahkan yah guys. Sebelumnya biar makin panas kita putar lagu pertama kita dulu, untuk memulai perbincangan kali ini.

Lest star KAHITNA – ANDAI DIA TAHU

Alunan musik kahitna yang merdu serta suara penyanyinya yang sangat sopan masuk telinga, membuat seorang perempuan yang sedang serius mendengarkan dari tadi tersenyum. Suara jinan yang menyapa indera pendengarannya seakan menjadi sihir tersendiri yang membuat psikolog muda bernama cindy hapsari ini jatuh tenggelam akan ilusinya tentang jinan. Sejak tadi ia sengaja tidak langsung pulang karena ingin mendengarkan siaran radiao 48FM. Padahal kerjaan nya sudah selesai dari setengah jam yang lalu, namun seakan terseting untuk tidak melewatkan siaran ini cindy selalu menyempatkan untuk mendengarkannya mau dimana pun tempatnya. Entahlah sejak kapan seorang cindy hapsari hobi mendengarkan radio, yang jelas sejak ia pindah ke kosan bahagia dan bertemu jinan, radio dan suara jinan seakan jadi candu buatnya. Cindy bahkan sampai heran kenapa ia merasa tertarik kepada wanita misterius itu karena jujur cindy sangat amat penasaran dengan jinan karena wanita itu sangat berbeda ketika di dekatnya, bahkan saat awal dia pindah ke kost bahagia hingga sekarang jinan tidak pernah berbicara dengannya dengan menatap matanya. "kalo nanti langsung natap mata lo, lo bisa baca pikiran gue kan lo psikolog" ucap nya ketika aku menanyakan langsung alasan jinan seperti itu. Oh ayolah jawaban konyol jinan sangat menyebalkan, dia pikir gue dukun apa baca pikiran orang. Namun yang membuat cindy tertarik untuk mengulik sisi lain dari jinan adalah karakter development yang jinan main kan, bahkan cindy bisa menebak dibalik sifat dingin dan cuek jinan rasanya seperti ada luka yang berusaha ia tutupi. Lamunan cindy bahkan berlangsung lama hingga tak terasa siaran radio itu sudah memutar musik yang kedua untuk perjedaan iklan lagi di segmen kedua.

Terdengar musik PEMUJA RAHASIA – SHEILA ON 7 terdengar.

Tok tok tok

Cindy tersentak dengan suara pintu diketuk dan tak lama muncul seorang laki-laki tersenyum hangat padanya, yang langsung disambut dengan senyum yang tak kalah hangat pula oleh cindy

"aku kira udah pulang" tanya laki-laki itu mendekati cindy

"tadinya mau, tapi lagi dengerin radio dulu" balas cindy tersenyum saat laki-laki di depannya mengelus lembut punggung tangannya.

"yaudah kalo gitu makan yu, baru aku anter pulang" ucap laki-laki itu sembari mengulurkan tanganya kepada cindy

Cindy menggeleng namun tangan lelaki itu tetap ia sambut hangat "aku bawa mobil ngapain juga kamu anter aku"

"sebagai pacar yang baik, arshaka harus memastikan cindy hapsari pulang dengan selamat dan utuh" goda laki -laki yang bernama arshaka itu. Cindy hanya terkekeh sembari memukul pelan bahu kekasihnya itu.

Kosan BahagiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang