Bab 23

3.4K 218 41
                                    

Sore ini di kampus taruma bangsa cukup sepi karena sebagian mahasiswa telah pulang dan banyak jadwal pagi alhasil sore ini cukup lenggang terlihat di beberapa fakultas. Azizi, marsha dan ashel sekarang sedang kumpul di kantin fakultas azizi karena mereka rencana akan pulang bareng soalnya tadi pagi mereka menebeng mobil azizi dan sekarang mereka sedang menunggu adel untuk pulang karena hanya adel yang hari ini jadwal pulangnya agak lebih sore dari mereka bertiga jadinya mereka sepakat untuk menunggu di fakultas azizi saja karena ashel BM mie jawa yang ada di kantin fakultasnya azizi katanya enak poll.

Suasana kantin taruma bangsa sore ini cukup lenggang karena beberapa mahasiswa telah selesai untuk perkuliahan mereka hanya ada beberapa mahasiswa yang mungkin masih betah nongkrong atau mungkin mengerjakan tugas dan hanya sekedar menikmati makan dan bergosip seperti apa yang dilakukan mereka ber tiga.

"si dudul lama banget dah" seru azizi yang masih berkutat dengan handphonenya

"kan emang dosen yang ini suka korupsi waktu" balas ashel

"bisa penjara gak sih kalo yg suka korupsi gtu, dah kaya pejabat ajah tuh dosen"

"dikira yang korupsi pejabat ajah gtu" sambar marsha

"tau dah konoha semua kalangan terlibat korupsi" ucap ashel

"hati kamu mau aku korupsi gak sha?" goda azizi. Sontak ashel langsung melempar sedotan ke arah azizi "yeee jayus dasar"

"buaya gini jangan dipercaya sha"

"engga yah, enak ajah"sanggah azizi tak terima dengan ucapan ashel

"alahh maling mana ada yang ngaku lo azizoy, berapa cewe yang lo baperin" sindir ashel

"heh kalo soal baperin si adul jagonya yah"

"apaan nih bawa bawa gue"ucap adel yang tiba-tiba dateng mengagetkan mereka

"anjirr kaget adul gue" sentak azizi

"lagian lo ngapain bawa-bawa gue?"

"tuh kata azizi kamu hobi baperin cewe-cewe" ucap ashel

Plakk

"anjirrr" sontak azizi berteriak ketika adel memukul lengan azizi dengan cukup kencang yang menimbulkan bunyi nyaring.

"sembarangan lo gue sambit yah. Gue tuh setia orangnya" pede adel sementara azizi hanya memutar bola matanya malas.

"setiap tikungan ada del" ledek marsha

"engga dong sha, udah ada testinya noh tanya samping lo" ucap adel menujuk ashel

"apaan nunjuk gue?"

"siapa lagi yang gue lirik selain lo cel" bangga adel

"halahh bacot dul, pas masa orientasi ajah berapa kating yang lo godain"

"diem deh lo, gue gebuk juga yah"

"dah diem sesama buaya dilarang saling meledek" ucap ashel yang langsung membuat mereka berhenti berdebat, dan menimbulkan tawa marsha.

"jadi gini, mumpung kumpul gue mau bilang kalo papih sama mamih ngajakin liburan sama sodara-sodara papih gue, trus gue mager kalo harus gabung sama mereka soalnya kaka gue gak ikut, trus adek gue pasti gabung sama cowo-cowo anak om gue yang cowo juga jadi pasti gue sendiri sedangkan gue disuruh ikut, dan pas banget jadwalnya gue lagi libur trus gue cek juga kalian bertiga juga libur jadi gue maksa buat kalian ikut gue"

"GUE GASS" seru adel

"maen gas-gas ajah lo dul, sha gimana kamu ikut? Aku gamau jadi nyamuk mereka" ucap azizi memelas pada marsha sementara adel dan ashel merotasi matanya.

Kosan BahagiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang