4. Pantai

110 5 0
                                    

Untuk yang udah baca cerita ini, jangan lupa vote dan komen ya!!

Ayo ramaikan cerita ini, makasih💖




Hari ini weekend dan semua keluarga jaehyun mengunjungi pantai untuk menikmati weekend bersama.

Mama dan papa jaehyun duduk bersantai di tepi pantai menemani sang cucu yang tengah bermain pasir pantai, sedangkan jaehyun dan syafira tengah berenang.

Jaehyun memeluk tubuh syafira dari belakang dan mengendus leher syafira.

"Dad nanti di lihat mama papa gimana, malu aku"

"Mereka gak lihat, kamu santai aja"

"Tangan kamu dad, aku gak mau" ujar syafira dengan nada merengek saat tangan jaehyun memasuki roknya, karena syafira memakai baju renang rok.

"Gak suka dad, gak mau!"

"Kenapa, gak bakal ada yang lihat sayang"

"Sakit kalo di air, gak mau"

"Masa sakit?"

"Iya sakit, waktu itu pernah, dan gak mau lagi"

"Iya udah enggak, jangan nangis syaf" ujar jaehyun sambil terkekeh saat melihat mata syafira berkaca-kaca.

"Belum nangis aku"

"Tapi mau, ini matanya gak bisa bohong" ujar jae dan syafira hanya mengerucutkan bibirnya.

"Naik jet ski mau gak syaf?"

"Mau"

"Ayo!"

"Sama juan gak, atau berdua aja?"

"Berdua aja, Juan kalo udah main pasir pantai gak bisa di ganggu syaf"

"Oh iya ya, aku lupa"

Lalu jaehyun dan syafira menaiki jetski berdua saja. Syafira merangkul erat tubuh jaehyun dari belakang, ketika jae mulai menjalankan jetskinya.

"Aaaa dad!!"

"Kenapa sayang?" Tanya jae saat syafira berteriak.

"Seru hihi" jawab syafira dan jae hanya tersenyum.

Setelah beberapa menit berlalu, jae dan syafira kembali ke tepi pantai untuk menghampiri sang anak.

"Juan"

"Mommy daddy!!"

"Kamu seru banget dari tadi main pasir nya, engga capek sayang?" Tanya syafira.

"Engga mom, ini seru"

"Mom sama dad mau kembali ke hotel, Juan ikut nggak?" Tanya jaehyun

"Tapi Juan masih pengen disini dad"

"Di sini sama siapa, ngga ada temennya nanti kamu"

"Sama mama papa aja jae gapapa, mama sama papa masih betah di sini kok, udah lama juga gak berjemur di pantai" ujar mama jae

"Iya, kamu sama syafira kalo mau balik dulu ke hotel gapapa" sahut papa jae

"Juan disini sama oma opa gapapa, mom sama dad mau balik ke hotel dulu" ujar jaehyun

"Iya gapapa, Juan nanti nyusul aja" jawab anak lelaki ini

"Yaudah kalo gitu, main yang tenang ya, jangan bikin oma dan opa capek"

"Iyaa dad, Juan mengerti"

"Sip, pintar banget ini jagoan"

"Ayo syaf, kita duluan" ajak jaehyun

I LOVE YOU J 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang