Jangan lupa vote dan komen ya❤️
Tiga bulan telah berlalu, ada hari dimana jaehyun merasa semangat untuk mendapatkan syafira kembali, ada juga hari dimana jaehyun merasa lelah dengan sikap syafira yang selalu ingin menjauh darinya.
Namun, jaehyun kemarin merasa syafira sedikit bersikap berbeda dari hari-hari sebelumnya, entah apa yang membuat gadis itu tiba-tiba merasa tidak canggung lagi saat ada jaehyun. Dan hari-hari yang pernah membuat jaehyun merasa lelah, kini seakan menghilang begitu saja, ia semakin semangat untuk membawa gadis yang di cintainya kembali.
"Jadi minggu depan mama sama papa akan kembali ke Jepang?" Tanya syafira sambil memotong sayuran.
Karena saat ini mama jaehyun sedang berkunjung di rumah gadis itu, dan membantu gadis itu memasak.
"Iya syaf"
"Maaf ma, tapi kenapa bukan jae, bukannya sebelumnya jae pindah ke Jepang?"
"Tidak, jaehyun akan tetap mengurus perusahaan di Seoul" ujar mama jae
"Kamu tidak usah khawatir, mama tidak pernah memaksa jae kok, jae ingin di Seoul atas permintaan dia sendiri" lanjutnya
"Kenapa begitu ma?"
"Tentu kamu dan anak-anak kamu alasannya syaf" ucap mama jae yang membuat syafira terkejut.
Syafira tersenyum, "mama bercanda"
"Untuk apa mama bercanda mengenai ini, mama serius"
"Mama sebagai mama kandung jae meminta maaf atas kejadian waktu lalu, maaf jika jae membuat kamu sakit hati" ujar mama jae tiba-tiba, dan itu membuat syafira berhenti sejenak memotong sayuran-sayuran tadi.
"Tapi yang harus kamu tahu, jae masih sangat mencintai kamu, mama serius. Dan jika suatu saat Tuhan kembali menyatukan kalian berdua, mama akan sangat senang, tapi mama hanya bisa berdoa dan tidak mau juga memaksa kehendak Tuhan" ujar mama jae lalu tersenyum.
"Apa benar jae masih mencintai syafira ma?"
"Mama berkata jujur, dia masih sangat mencintai kamu, cinta dia masih sama saat pertama kali kalian memulai hubungan. Dia selalu bilang sama mama seperti itu"
"Kamu tahu gak syaf, saat dulu dia di Jepang, dia tidak pernah lupa menanyakan kabar kamu dan Juan. Padahal saat dia di Jepang, dia ingin menghindari kamu, tapi kenyataannya berbeda, dia masih selalu menanyakan keadaan kamu disini"
Pembicaraan mereka berdua terhenti saat Jenia menangis di kursi bayinya.
"Kamu kasih ASI ke jenia dulu, biar mama yang melanjutkan memasak"
"Baik ma, terimakasih"
"Mommy, besok juan pakai baju apa yaa" ujar Juan, karena besok malam jaehyun akan mengajaknya jalan-jalan.
"Juan ingin pakai baju yang bagus"
"Juan ingin yang apa, semua baju Juan bagus kok"
"Okay, nanti juan lihat-lihat dulu, mommy harus bantu juan ya"
"Iya-iya, kamu kenapa semangat banget?"
"Iya semangat, soalnya besok itu hari yang bikin bahagia" ujar Juan yang membuat syafira tersenyum. Mama jae yang mendengar itu juga ikut tersenyum.
_____________
"Mom bangun"
Syafira melenguh dalam tidurnya, "Jam berapa, kenapa juan minta mommy bangun, biasanya juga juan masih tidur, ini masih terlalu pagi sayang"
"Selamat ulang tahun mommy, mommy yang selalu Juan sayangi, mommy terbaik bagi juan, sehat dan bahagia selalu mom!" ujar Juan lalu mengecup pipi syafira.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU J 2
RomantikBuat yang mau baca cerita ini, kalian wajib baca dulu I LOVE YOU J yang pertama ya guys!!!!