19. Tidak Percaya

87 4 0
                                    

Hari ini jaehyun pulang kantor lebih awal, tapi tujuannya bukan langsung menuju kediamannya, akan tetapi ada satu tempat yang akan ia tuju.

Jaehyun baru saja tiba di sebuah cafe, ia sore ini memiliki janji bertemu dengan cindy. Sudah satu bulan berlalu saat pertemuannya dengan cindy waktu di club malam, dan kali ini mereka kembali bertemu.

"Hallo cin, udah lama nunggu?" Sapa jae

"Engga kok, aku baru aja sampai"

"Udah pesen makan?"

"Udah, baru aja aku pesan"

"Okay"

Hubungan mereka berdua masih sama, masih sebatas teman biasa, tidak ada hal lebih yang mereka lakukan selain berteman. Tapi tetap saja yang dilakukan jaehyun salah besar, karena sama saja ia menyembunyikan hubungan ini dari syafira.

"Kamu kalo pulang kerja jam segini jae?"

"Terkadang iya, tapi sering malam"

"Kenapa hari ini pengen ketemu sama aku?" Tanya cindy

"Pengen aja" jawaban singkat jaehyun membuat cindy penasaran.

"Kita sering chatingan tapi jarang ketemu, masa cuma jadi teman chating aja, sesekali ketemu gakapa-apa, biar kayak temenan beneran" ujar jaehyun lalu terkekeh pelan.

"Istri kamu gak marah?"

"Marah"

"Terus kenapa-" ucapan cindy terpotong

"Marah kalo dia tahu, tapi dia belum tahu, dan kenapa kamu selalu tanyain itu hm?"

"Ya gakapa-apa, aku takut aja istri kamu marah"

"Kita cuma teman, aku udah pernah bilang" sahut jaehyun dan cindy mengangguk.

_______

"Kamu kenapa sih yun dari tadi diem aja?" Tanya aziel

"Hah kenapa? Emangnya kenapa?" Sahut yuna yang tampak bingung.

"Ya gakapa-apa, biasanya ada aja yang diomongin, ini tumben diam aja"

"Ziel.."

"Iya?"

"Gak jadi"

"Dasar aneh, ada apa sih cerita aja"

"Gak jadi soalnya aku takut"

"Wah gak bisa di biarin, ini pasti masalah serius, ayo cerita ada apa?" Tanya aziel, lalu yuna menarik tangan aziel menuju ruang belakang.

"Kenapa disini?" Tanya aziel

"Soalnya ini masalah serius ziel, sebenarnya aku gak ingin cerita, tapi kalo aku sembunyiin bakal bikin aku gak bisa tidur" ujar yuna

"Yaudah cerita aja ada apa?"

"Tapi janji ya ziel, jangan bilang siapa-siapa atau setelah aku cerita kamu bisa kasih solusi terbaik" ujar yuna yang terlihat serius dan aziel mengangguk.

"Tadi sebelum ke toko aku kan mau makan di cafe dulu, tapi enggak jadi setelah ngelihat sesuatu.."

"Ngelihat apa?" Tanya aziel.

Yuna mengambil ponselnya di dalam saku, lalu menunjukkan sebuah foto lelaki dan perempuan tengah makan bersama kepada aziel, lalu yuna dan aziel saling bertatapan.

"Mungkin ini rekan kerja pak jae kali ya ziel?" Tanya yuna yang masih ingin berpikir positif.

"Gak yun!"

"Kenapa enggak?"

Aziel tersenyum kecut, "kasihan kak syafira, sebenarnya aku juga pernah mergoki kak jaehyun sama wanita ini yun, mana waktu itu di club malam lagi yun"

I LOVE YOU J 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang