"Mommy" panggil juan pada mommynya saat anak itu terbangun dari tidur.
"Hai sayang, iya ini mommy lagi di balkon sama adik"
"Mommy sedang apa?"
"Lagi berjemur sama adik" jawab syafira lalu juan beranjak dari kasur, kemudian menghampiri syafira dan jenia.
"Mommy dan adik sudah mandi?"
"Belum, tapi setelah ini mau mandi. Apa kakak juan mau mandi dulu?" Tanya syafira dan Juan mengangguk.
"Pintar, Kakak mandi dulu setelah itu gantian mom dengan adik ya"
"Iya mom"
Hari ini weekend, dan pagi-pagi sekali mama jaehyun sudah berkunjung ke rumah syafira.
"Syafira masih di kamarnya bi?"
"Iya nyonya"
"Bibi sudah masak?"
"Belum nyonya, saya baru saja bersih-bersih rumah, dan ini mau mulai memasak"
"Tidak usah bi, masak nanti siang saja. Ini saya sudah bawakan sup daging sama sayuran buat sarapan pagi"
"Wah baik nyonya, terimakasih"
"Sama-sama, saya ke atas menemui syafira ya"
"Silahkan nyonya"
Lalu mama jae menuju lantai atas untuk menemui syafira di kamar gadis itu.
Tok tok tok
"Syafira ini mama, boleh mama masuk?"
Syafira yang mendengar suara di luar kamarnya pun langsung membuka pintu.
"Pagi sayang, wah cucu oma sudah bangun ternyata"
"Pagi ma, iya ini oma, tapi jenia belum mandi"
"Tidak apa-apa, masih kelihatan cantiknya"
"Terus juan kemana, kok nggak kelihatan?"
"Kakaknya lagi mandi"
"Ohh, bisa mandi sendiri dia?"
"Tentu sudah bisa mama"
"Woah, sudah semakin pintar ternyata"
"Huahhhh dingin!!" Seru juan saat keluar dari kamar mandi dengan menggunakan handuk kecilnya.
"Astaga, tadi Juan mandi air dingin?"
"Iya mommy dingin"
"Ya ampun sayang, maafkan mommy karna lupa menyiapkan air hangat"
"Ma, boleh minta tolong gendong jenia?"
"Iya boleh, sini mama gendong"
"Ikut oma dulu ya sayang, mommy mau membantu kakak pakai baju, kasihan kakak juan kedinginan"
"Sini sayang, naik kasur"
"Ya ampun, maaf ya mommy sampe lupa siapin air hangatnya dulu"
"Hmm tidak apa-apa mom"
"Mama tadi bawakan kamu sup daging yang masih hangat sama sayuran, setelah ini kalian makan ya" ujar mama jae
"Wah iya ma, terimakasih"
"Terimakasih oma"
"Sama-sama"
"Hari ini weekend, apa daddy jae di rumah?" Tanya Juan
"Tentu, tadi dia sedang mencuci mobil saat oma kesini" sahut mama jae dan Juan ber oh ria.
____________Saat ini mereka semua sudah berada di ruang makan, syafira dan Juan menikmati masakan yang di bawa mama jae tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU J 2
RomanceBuat yang mau baca cerita ini, kalian wajib baca dulu I LOVE YOU J yang pertama ya guys!!!!