Hari berjalan seperti biasanya, mereka sudah kembali ke Seoul beberapa hari yang lalu. Seperti biasa, jaehyun yang sibuk dengan urusan kantornya, dan syafira yang sibuk dengan anak-anaknya, salah satunya adalah menyiapkan keperluan juan karena besok pagi anak itu akan mulai memasuki bangku taman kanak-kanak.
Syafira dan jaehyun ikut merasa antusias karena hari yang dinantikan anak pertamanya itu akhirnya akan tiba.
"Kakak besok pagi harus semangat ya, karena mulai besok belajarnya gak seperti biasanya, belajarnya tentu akan lebih menyenangkan, seperti yang kakak inginkan sebelumnya" ujar syafira
"Belajar dengan banyak teman-teman ya mom" ucap juan
"Iya betul sekali" sahut syafira
"Kakak juga harus belajar dengan tenang dan patuh sama ibu guru ya"
"Iya mom"
"Yeay, semua perlengkapan Kakak udah selesai, malam ini kakak tidur lebih awal ya, supaya besok bisa bangun pagi"
"Okay, mom"
"Besok semua ikut mengantarkan juan kan mom?"
"Tentu, daddy mommy dan adik ikut anterin kakak" ujar syafira yang membuat Juan tersenyum bahagia.
Jaehyun baru saja sampai di kediamannya, lelaki itu pulang lebih awal.
"Sore tuan"
"Sore bi, syafira dan anak-anak di atas?"
"Iya tuan, mereka semua di atas"
Jaehyun mengangguk, "oh iya, bibi nanti malam gak perlu masak, ini saya bawa banyak makanan buat dimakan kita semua" ujar jaehyun sambil memberikan paper bag yang berisi makanan kepada bibi park.
Bibi park tersenyum, "baik tuan"
"Baik, kalo begitu saya ke atas bi"
"Baik tuan, silahkan"
Cklek
Saat jaehyun memasuki kamarnya, ia tidak melihat siapapun di sana, jaehyun langsung tahu jika syafira pasti berada di kamar sang anak yang tak lain adalah kamar Juan.
Jaehyun tidak mempermasalahkan hal itu, ia langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya terlebih dahulu sebelum bertemu dengan istri dan anak-anaknya.
"Kenapa ya pipi adik ini besar dan gemuk, Juan jadi suka menekan-nekannya kecil seperti ini hahaha" ujar Juan sambil menekan pipi adiknya dengan jari telunjuk anak itu.
"Karena adik minum susunya banyak" sahut syafira.
"Jangan keras-keras ya, nanti adik kamu nangis"
"Enggak kok mom, Juan pelan aja"
"Mommy jadi nanti kalo Juan pulang sekolah yang jemput mommy?"
"Iya untuk seterusnya, tapi kalo daddy kamu ambil libur pasti daddy kamu kok yang jemput"
"Oh begitu"
"Iya sayang, gakapa-apa kok lagian sekolah kamu dekat dari rumah, hanya 15 menit-an saja"
"Haha benar, mom memilih yang dekat"
"Iya, kata daddy kamu sekolah kamu yang sekarang adalah tempat dulu daddy kamu sekolah juga"
"Benar mom, dad juga pernah bilang ke juan" ujar Juan dan syafira mengangguk.
"Jadi mommy dengan daddy dulu tidak satu sekolah ya?" Tanya Juan
"Satu sekolah kok, mulai dari SMP sampai SMA"
"Saat sudah besar maksudnya?" Tanya Juan lagi.
"Iya sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU J 2
RomanceBuat yang mau baca cerita ini, kalian wajib baca dulu I LOVE YOU J yang pertama ya guys!!!!