23. Video Call

67 4 1
                                    

Kandungan syafira ternyata sudah berusia 3 minggu, kemarin gadis itu mengeceknya ke dokter ditemani oleh sang anak.

Saat ini syafira tengah membuat jus alpukat kesukaannya. Sedangkan juan sedang berada di kediaman oma dan opanya. Walaupun sudah berpisah dengan jaehyun, tapi hubungan syafira dengan kedua orang tua jaehyun tetap baik. Karena syafira sudah menganggap kedua orang tua jaehyun seperti orang tua kandungnya sendiri.

Jae

Pagi syafira, sebelumnya aku
minta maaf soal kepergian aku
ke jepang. Aku yakin, kamu pasti
udah tahu dari mama.

Kenapa harus minta maaf?

Karna buat anak kita jadi sedih.

Juan udah seperti biasa,
dia baik-baik aja.

Aku cukup tenang dengernya.
Oh iya, aku boleh minta satu permintaan?

Apa?

Boleh nggak, saat aku rindu juan,
aku telfon kamu. Begitupun juga sebaliknya, saat juan juga rindu aku.

Boleh

Terimakasih ya,
Sekarang Juan dimana?

Dirumah mama

Okay, kalo gitu
aku telfon mama aja.
Read.

Skip.

Sore hari tiba, tapi syafira belum mendengar kehadiran juan dirumahnya. Ternyata anak itu sangat betah di rumah mertuanya. Akhirnya syafira memutuskan untuk menghampiri Juan di rumah mama dan papa jaehyun.

"Nona syafira" sapa bibi park yang sedang membersihkan halaman depan.

"Hai bibi"

"Mau jemput tuan muda ya non?"

"Iya bi, saya kedalam ya"

"Iya nona, langsung ke dalam aja tidak apa-apa" ujar bibi park dan syafira mengangguk.

"Permisi, mamaa"

"Halo syaf, sini sayang"

"Mama lagi apa, terus Juan dimana?"

"Mama lagi masak sup daging, dan anak kamu masih tidur belum mama bangunin"

"Oh begitu, sebenarnya syafira kesini mau jemput Juan sih ma, anak itu juga belum mandi sore"

"Oh iya, sebentar lagi dibangunin gak apa-apa. Tapi sekarang kamu harus cobain dulu masakan mama"

"Mama masak apa?"

"Sup daging, makanan kesukaan kamu sama jaehyun" ujar mama jae sambil tersenyum canggung.

"Ini kamu cobain" saat mama jae akan memberikan satu sendok kuah sup daging tersebut, syafira malah menjauh dan menutup hidungnya.

"Kamu kenapa syafira?"

"Enggak kenapa-kenapa kok ma, syafira agak enggak suka aja sama bau dagingnya"

"Kenapa? Apa dagingnya masih bau amis ya, tapi menurut mama ini udah gak bau kok syaf"

"Bukan gitu ma, eum.." syafira menutup mulutnya, ia benar-benar mual saat ini.

I LOVE YOU J 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang