Hari ini syafira berada di toko kue miliknya untuk mengecek aktivitas toko, seperti biasa tadi jaehyun yang mengantarnya, lalu setelah itu jae langsung berangkat menuju kantornya.
"Kak syafira gak ada keinginan buka cabang toko kue kak?"
"Belum ada sih yuna, memangnya kenapa?"
"Toko selalu ramai kak, gak pernah sepi pembeli, apalagi kalo weekend. Di media sosial toko kue ini juga banyak yang request buat buka cabang" ujar yuna
"Sebenarnya seneng kalo customer kita pada puas, tapi kalo untuk buka cabang, sepertinya belum kepikiran" balas syafira dan yuna mengangguk.
"Oh iya kak, menu kue yang kak syafira minta waktu lalu, banyak banget yang suka, dan itu jadi best seller selama beberapa minggu ini"
"Woah, berarti berhasil ya" ujar syafira lalu tersenyum.
"Iya, kak syafira selalu hebat"
"Hihi kamu bisa aja, tapi kamu dan tim toko kue ini juga hebat kok"
"Itu karena pemiliknya super hebat"
"Kamu bisa aja yuna"
"Kak, kita minggu depan dapat pesanan dessert box buat acara birthday party" ujar aziel yang menghampiri syafira dan yuna.
"Minggu ini udah ada berapa pesanan ziel?" Tanya syafira
"Totalnya jadi 10 customer kak" jawab aziel
"Okay, seperti biasa kamu diskusikan sama tim ya, nanti kalo ada kesulitan minta bantuan aku aja"
"Okay, kak syafira"
Sore hari tiba, toko yang tadinya ramai kini sudah agak sepi dan tenang. Syafira kini tengah membantu karyawanya memplating beberapa cake untuk di jual besok.
"Permisi, saya mau pesan"
"Silahkan kak" ujar yuna
"Itu syafira ya?" Tanya lelaki ini
"Iya, itu kak syafira pemilik toko ini"
"Oh ya, saya pesan ini dan ini ya. Tapi nanti yang antar boleh syafira kan, dia teman kelas saya dulu saat SMA" ujar erick lalu tersenyum.
"Oh baik kak, nanti saya sampaikan"
Lalu erick pergi memilih meja nomor 10.
"Kak syafira, ini ada pesanan dari salah satu customer, dia minta kak syafira yang antar, katanya teman kelas kak syafira dulu saat SMA" ujar yuna
"Oh ya? Siapa namanya yun?"
"Erick kak" jawab yuna dan syafira mendadak terdiam.
"Kenapa minta aku yang antar?"
"Gak tau, mungkin memang pengen ketemu kakak, secara teman lama gitu kak" ujar yuna dan syafira mengangguk.
"Meja nomer berapa dia?" Tanya syafira
"10 kak"
"Okay yun"
Lalu syafira berjalan membawa nampan dengan pastry dan secangkir kopi diatasnya.
"Permisi"
"Hallo syafira"
"Hai, ini pesananya, btw kamu kok bisa sampai sini?" Tanya syafira
"Bisa lah, aku lagi ada acara di kota ini, terus pengen aja mampir ke toko terkenal ini, apalagi pemiliknya teman SMA aku dulu" ujar erick yang membuat syafira tersenyum.
"Kamu bisa aja, yaudah aku tinggal ke dalam dulu ya"
"Kenapa di tinggal, kita lama gak ketemu syaf, nggak mau ngobrol dulu sama teman lama?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU J 2
RomanceBuat yang mau baca cerita ini, kalian wajib baca dulu I LOVE YOU J yang pertama ya guys!!!!