1 bulan kemudian....
Syafira baru saja selesai mandi, dan ia melihat jaehyun yang sedang duduk di sofa sambil mengecek ponsel, sepertinya jaehyun baru saja bangun dari tidurnya.
"Daddy!"
"Hai baby"
"Kamu lagi ngapain?" Tanya syafira, sontak jaehyun langsung mematikan ponselnya dan menaruhnya di meja.
"Biasa ngecek email masuk, sama pesan2 dari karyawan aku" jawab jaehyun berbohong.
"Tapi ini kan weekend dad, kok mereka kirim pesan ke kamu?"
"Itu pesan kemarin dan tadi malam, dan baru aku buka hari ini" jawab jaehyun lalu tersenyum tipis.
"Mau smoothie bowl gak?" Tanya syafira
"Mau, apapun yang kamu buat aku mau kok" jawab jae sambil mencubit pelan pipi syafira.
"Okay, aku buatin itu ya buat sarapan pagi kita"
"Boleh, tapi tunggu aku selesai mandi dulu ya" ujar jae
"Ih kelamaan!"
"Sayang please, sambil nunggu aku kamu bisa nyiram bunga dibelakang rumah atau beresin kamar kita atau apalah yang biasa kamu lakuin"
"Tapi kenapa aku harus nunggu kamu?"
"Kita buat smoothie berdua lebih romantis okay" ujar jae dan syafira cemberut.
"Kok cemberut sih syaf, jahat banget responnya" ujar jae lalu ia tertawa.
"Karena aku tau kamu mau ngelakuin apa"
"Emangnya apa?"
"Ishh aku itu mau masak aja dad, pokonya gak mau yang lain"
"Yang lain itu apa syafira?"
"Yang biasa kamu lakuin ke aku kalo aku lagi masak, jangan pura-pura gak tau ya!"
"Apa dulu, kamu gak jelas gitu bicaranya"
"Main main gitu" ujar syafira lalu menutup wajahnya karena malu.
Jaehyun tertawa mendengarnya, "enggak-enggak, aku gak akan lakuin sex, semalam kan udah"
"Bohong bohong bohong"
"Beneran gak bohong, udah lah aku mau mandi, pokonya masak bareng ya syaf" ujar jae lalu ia beranjak dari sofa dan menuju kamar mandi.
"Yaampun suami aku hihi, aku jadi malu" ujar syafira karena ia tiba-tiba berani membahas hal mesum pada jaehyun.
Skip.
"Aw jae!!" Pekik syafira saat jaehyun meremas pantatnya dengan kuat."Berani ya kamu tinggal aku"
"Habisnya kamu lama banget mandinya"
"Udah selesai belum?"
"Baru mau mulai tau, ishh!" syafira gantian mencubit lengan jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU J 2
RomanceBuat yang mau baca cerita ini, kalian wajib baca dulu I LOVE YOU J yang pertama ya guys!!!!