35. Kejutan

36 4 0
                                    

Malam ini syafira dan jaehyun sedang menemani juan belajar di ruang tengah, juan tengah mengerjakan tugas dari Mrs. Hana yaitu mewarnai sebuah gambar hewan dan buah.

Mereka duduk di sebuah karpet, juan yang sedang fokus dengan tugasnya pun tidak sadar bahwa sedari tadi jaehyun selalu menjahili syafira. Seperti mencium dan mengigit kecil pundak dan lengan syafira, serta menyentuh bagian dada syafira, dan bisa-bisanya lelaki dewasa itu hanya tersenyum ketika syafira menegurnya dengan pelan.

Lalu dimana jenia?, anak itu sedang tidur di kasur kecil dengan mainan ditangannya yang selalu ia mainkan.

"Mom ini benar tidak warnanya?" Tanya juan, sontak syafira langsung melepas tangan jaehyun yang ingin menyentuh dadanya kembali.

"Benar sayang, kamu pintar banget ya, ini tinggal warna daunnya, daun warna apa?"

"Hijau"

"Pintar, sekarang warnai ya, itu mudah bukan bagi juan, karena dulu juan udah pernah belajar mewarnai sama mom"

"Hihi iya, terimakasih mommy"

"Sama-sama sayang"

"Dad.."

"Hm"

"Kamu ajak main jenia aja sana"

"Pengen main sama kamu aja boleh gak?"

"Ishh kamu tuh nyebelin.." gerutu syafira dan jaehyun tertawa pelan.

Lalu jaehyun menurut, lelaki itu beralih ke jenia dan mengajak jenia berbicara serta memainkan mainan bayi kecil itu.

________________

Siang hari syafira di kejutkan dengan kedatangan mama dan papa jae, mereka berkunjung ke Seoul tanpa mengabari syafira maupun jaehyun.

"Kamu kenapa nangis syaf?" Tanya mama jae

"Syafira kaget aja ma, terus rindu juga huhuu.."

"Astaga gemasnya mommy anak dua ini"

"Mama dan papa sengaja kasih kejutan, sekali-kali syaf" ujar mama jae lalu tertawa.

"Juan udah sekolah ya syaf?"

"Iya pa, paling sebentar lagi pulang"

"Dijemput atau apa?" Tanya papa jae

"Hari ini pulang sama bus sekolah, tapi kadang di jemput jae ma pa, jadi sekarang jae nyempetin buat jemput juan sekaligus makan siang di rumah. Tapi kalo emang jae gak sempat ya pulangnya naik bus yang di sediakan sekolah, atau gak ya syafira yang jemput" jawab syafira.

"Oh bagus-bagus, lalu dimana jenia, apa tidur?"

"Benar ma, jenia baru aja tidur siang"

"Aduh, padahal mama ini rindu sekali sama anak cantik itu dan juan. Tapi juan juga masih sekolah. Kamu tahu gak mama tadi gak langsung ke rumah sebelah dulu, langsung kesini mama karena rindu kalian"

"Huhu mama, biasanya berkumpul lengkap kalo udah sore atau malam"

"Mama sama papa duduk dulu yuk, pasti capek, aku buatin minuman kesukaan mama dan papa dulu yaa"

"Ya ampun menantu kesayangan mama, makasih ya"

"Iya mama"

"Makasih syafira"

"Sama-sama pa"

"Gimana bibi park, syafira dan jaehyun baik-baik aja sekarang?" Tanya mama jae sambil menaikan alisnya.

Bibi park tertawa pelan, "benar nyonya, mereka berdua semakin romantis"

"Bibi bisa aja" sahut syafira lalu tertawa.

I LOVE YOU J 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang