Jangan lupa vote dan komen ya!!
Hari ini jaehyun dan syafira sudah berada di kediaman mama dan papa jae di Jepang. Jaehyun dan syafira memang sudah merencanakan ini dari jauh-jauh hari. Mereka akan menghabiskan waktu natal dan libur panjang di Jepang.
Jaehyun dan syafira baru sampai tadi malam, dan pagi ini mereka semua sedang menikmati sarapan pagi.
"Tidak sabar ingin ke Disneyland" ujar Juan
"Sebentar lagi, sarapan yang kenyang dulu yaa" sahut syafira dan Juan mengangguk antusias.
"Udah keberapa kali Juan ke Disneyland Tokyo, masih ingat gak?" Tanya mama jae.
"Ingat oma, ini sudah ke dua kalinya" jawab Juan dan omanya tersenyum.
"Salah, sebenarnya ini sudah ke tiga kalinya bagi juan. Pertama kali saat juan masih usia enam bulan, juan masih bayi saat itu"
"Oh sudah ke tiga ya ternyata, memangnya iya mom?" Tanya Juan pada mommynya.
"Benar, sudah tiga kali" sahut syafira
"Juan selalu suka jika ke Disneyland, soalnya bagus dan seru"
"Kalo kamu tinggal di sini lebih lama, kamu bisa setiap hari kesana" ujar papa jae.
"Tapi tidak bisa setiap hari, Juan sebentar lagi mau sekolah hihihi" balas juan.
"Nah benar, kamu akan sekolah ya sebentar lagi"
"Iya opa"
"Gak kerasa ya, semakin besar anak daddy" ujar jae sambil mengusap pelan rambut juan.
"Tapi juan masih kecil, belum besar banget"
"Iya-iyaa"
Skip.
Mereka semua sudah sampai di wisata Disneyland Tokyo. Juan di gandeng oleh oma dan opa nya, sedangkan syafira dan jaehyun berjalan berdua, dengan jaehyun yang mendorong stroller bayi Jenia.
"Sebelum ada juan dan sampai lahir jenia, kita berdua gak pernah bosen ya syaf buat datang kesini" ujar jae
"Iya dad, selalu sama kamu juga"
"Jae syafira, mama papa mau anterin juan dulu ya, dia pengen ke toy story katanya. Itu anaknya udah di gendong sama opanya, nanti kita ketemu waktu makan siang aja ya"
"Oh iya ma gakapa-apa, hati-hati ya" ujar jae
"Hati-hati mama" ujar syafira
"Iya kalian juga"
Lalu mama dan papa jaehyun serta juan menuju wahana Buzz Lightyear's Astro Blasters, karena juan terus meminta untuk ke wahana itu.
"Kita mau kemana syaf?"
"Aku kangen jajan di sini, kita beli makanan ringan aja ya dad"
"Boleh, aku ngikut kamu aja"
Akhirnya syafira membeli macaron lollipop untuk di makan berdua dengan jaehyun.
"Jenia, kamu tidur nak" ujar syafira saat melihat jenia memejamkan matanya.
"Di ajak liburan tapi tidur" sahut jae lalu tertawa.
"Iyaa, padahal kita belum foto"
"Nanti nunggu dia bangun aja, sama nunggu kakaknya selesai main" ujar jae dan syafira mengangguk.
"Syaf"
"Iya?"
"Ayo ciuman"
Syafira melebarkan matanya saat jaehyun berbicara seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU J 2
RomanceBuat yang mau baca cerita ini, kalian wajib baca dulu I LOVE YOU J yang pertama ya guys!!!!