Pagi ini Jaehyun dan Syafira sudah berada di kediaman rumah Jaehyun yang lama. Mereka semua sedang sarapan pagi bersama.
"Jenia udah bisa apa saja syaf?" Tanya mama jae
"Jenia udah bisa mengoceh oma, udah bisa bilang mommy, daddy, kaka. Walaupun belum jelas tapi jenia udah bisa mengoceh dan menunjuk apa yang dia mau" jawab syafira
"Gemas ya, sekarang harus belajar memanggil oma dan opa ya kamu" ujar mama jae dan semua tertawa.
"Tentu omaa, nanti belajar pelan-pelan memanggil oma dan opa ya jenia" sahut syafira dengan nada berbicara gemas.
"Mawmy" oceh jenia
"O pa O ma, bisa nggak?" Tanya syafira
"Ma pa" sahut jenia dengan gemas, dan membuat semua tertawa.
"Adik bisa mom!" Seru juan
"Benar, adik mengikuti yang mom ucapkan"
"Gemas banget sih, jadi pengen cium pipi mommynya" ujar jae sambil mencubit pelan pipi jenia.
"Bisa ya kamu seperti itu jae, di depan mama papa" sahut mama jae dan jae tertawa.
"Tau tuh daddy, seharusnya yang di cium pipinya adik bukan mommy, daddy kan gemasnya ke adik" sahut juan
"Iya iya daddy salah berbicara, maaf ya" ujar jae, dan syafira yang mendengarnya hanya tersenyum.
Setelah makan syafira dan jaehyun memilih bersantai ke taman samping rumah jaehyun.
"Syaf"
"Iya?"
"Jalan-jalan mau?"
"Mauu"
"Berdua aja tapi"
"Kenapa cuma berdua?"
"Ya pengen aja syaf, udah lama juga kita gak ngehabisin waktu cuma berdua aja"
"Ya karena udah ada anak dua dad"
"Ya makanya, mumpung mama juga liburan disini"
"Nanti kalo aku rindu sama juan dan jenia gimana, aku sedih nanti"
"Cuma sehari aja, nanti kalo rindu bisa video call"
"Besok minta tolong mama aja syaf, sehari aja pasti mama juga gak bakalan nolak" ujar jae
"Emangnya mau kapan dad, bukannya besok kamu juga kerja?"
"Gak masalah, aku bisa izin pulang dulu"
"Izin dulu ke anak kita paling kecil ini" ujar syafira, dan jaehyun tersenyum lalu mencium pipi jenia.
"Pasti boleh ya, daddy gak menerima penolakan soalnya, iya kan cantik?" Ujar jaehyun dan jenia memegang pipi jaehyun sambil tertawa.
Jaehyun ikut tertawa, "Dia kasih izin kayaknya syaf"
"Gemas ya kalian"
"Gimana mau nggak?"
"Iya mau, tapi kamu yang bilang ke mama ya?"
"Iya, kamu santai aja"
"Jenia maafin mommy ya, besok ditinggal sehari sama mommy huhuu" ujar syafira sambil mengecupi pipi jenia.
"Gakapa-apa, jenia anaknya gak rewel, sama kayak kakaknya" ujar jae.
"Besok berangkatnya gimana dad?"
"Besok setelah aku selesai kerja, aku pulang dulu buat jemput kamu"
"Kita mau kemana?"
"Mau tau aja atau mau tau banget?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU J 2
RomanceBuat yang mau baca cerita ini, kalian wajib baca dulu I LOVE YOU J yang pertama ya guys!!!!