Jangan lupa untuk kasih vote dan komen ya guys!! ❤️
Syafira tengah memasangkan dasi ke kerah kemeja yang dipakai jaehyun."Kasih kejutannya jadinya nanti malam atau pagi aja?" Tanya jaehyun pada Syafira.
"Tentu pagi, kasihan kalo malam harus ganggu dia tidur, kalo kamu sih gakapa-apa kalo diganggu hihi"
"Aaaa jaee" rengek syafira saat jaehyun mencubit kedua pipinya.
"Udah selesai, tampan sekali daddy jae" ujar syafira yang membuat jaehyun tersenyum manis.
"Terimakasih istriku yang cantik"
"Iya, sama-sama"
"Sekarang kamu ke bawah sarapan dulu bareng juan" ujar syafira
"Sarapan kamu aja boleh gak, kayaknya aku bakal lebih kenyang" jawab jae
"Mana bisa, kamu jangan aneh-aneh ya dad, aku gak mau.."
"Emangnya kamu tahu maksud aku syaf?"
"Tentu tahu, kamu sering kayak gitu yaa" jawab syafira lalu tertawa, dan jaehyun ikut tertawa.
"Hari ini aku mau buat kue buat juan besok" ujar syafira
"Kenapa gak pesan karyawan kamu aja?" Tanya jae
"Ya aku gak mau dad, aku bisa bikin sendiri seperti tahun-tahun sebelumnya"
"Kamu hebat"
"Hihi iya dong dad, aku akan berusaha jadi hebat untuk anak-anak aku"
Jaehyun tiba-tiba memeluk tubuh syafira dan mencium kening gadis itu.
"Aku bersyukur Tuhan kirim kamu di hidup aku"
Syafira membalas pelukan jaehyun, "terimakasih, ayo ke bawah sarapan dulu, kakak udah nunggu kamu" ujar syafira dan jaehyun mengangguk.
Mereka turun ke bawah untuk menghampiri Juan yang sudah berada di ruang makan.
"Lama sekali mom dad.." Ujar Juan dengan lesu.
"Maaf, apa Juan sudah lapar?" Tanya syafira
"Tidak terlalu, tapi kan juan ingin segera berangkat sekolah" sahut Juan.
"Wah kamu sudah punya banyak teman sepertinya ju, benar tidak?" Tanya jae
"Kemarin perkenalan satu-satu, tapi Juan hanya mengobrol dengan teman satu meja dengan juan saja kemarin" ujar anak lelaki itu.
"Tidak apa-apa, kamu baru menyesuaikan, besok lagi pasti semakin dekat dengan teman yang lain" ujar jaehyun
"Baik dad"
"Apakah di sekolah menyenangkan?" Tanya jaehyun
"Menyenangkan dad, seru juga belajarnya, Mrs. Hana juga sabar ketika mengajari juan, sabar dan baik seperti mommy" jawab juan lalu tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU J 2
RomanceBuat yang mau baca cerita ini, kalian wajib baca dulu I LOVE YOU J yang pertama ya guys!!!!