Halo guys!!
Jangan lupa vote and komen😘
Di malam hari yang sudah sunyi ini jaehyun baru saja pulang dari kantornya. Ia mengemudi dengan tenang sambil menikmati perjalanan malam yang sudah terlihat begitu sepi, sudah tidak banyak orang yang meramaikan jalanan Seoul malam ini, karena jam juga sudah menunjukkan pukul 10 malam.
Saat tengah fokus mengemudi dan sesekali melihat jalanan malam, jae tidak sengaja melihat perempuan sedang berdiri di pinggir jalan sendirian di depan toko bunga yang waktu lalu sempat ia kunjungi.
Benar saja, perempuan itu yang tak lain adalah cindy, mantan kekasih jae dulu saat masih di bangku sekolah. Jaehyun tidak memperdulikan itu dan tetap fokus dengan perjalanannya.
Namun, tiba-tiba rintik hujan mengguyur jalanan seoul, dan dengan terpaksa karena merasa kasihan tiba-tiba jae menepikan mobilnya di pinggir jalan.
"Ck, sialan" jae mengela nafas kasarnya, lalu ia memutar balik arah mobilnya.
Cindy terkejut karena tiba-tiba ada lelaki membawa payung menghampirinya.
"Gak lihat gerimis ya, kenapa gak menepi ke toko?" Tanya jaehyun dengan wajah dinginnya.
"Jaehyun.."
"Nunggu apa? udah gak ada orang disini, apa gak takut di jahatin orang lain?"
"A-aku nunggu bus, atau taxi. Aku mau pulang ke rumah"
"Dimana rumah kamu?"
"35 menit dari sini"
"Masuk, aku anterin"
"Tapi-"
"Oh yaudah, pulang sendiri aja kalo gitu"
"Jae! Iya aku mau" ujar cindy saat jaehyun akan meninggalkannya.
Dunia begitu sempit, bagaimana bisa malam ini jaehyun dipertemukan lagi dengan cindy, bahkan sampai satu mobil dan mengantarkan wanita ini pulang, jaehyun sempat berfikir heran dengan dirinya sendiri.
"Aku cuma ngerasa kasihan aja, jadi jangan berfikir lebih kalo aku sengaja mau nganterin kamu pulang" ujar jae
"Iya jae, maaf merepotkan"
Tiba-tiba hening, lalu jaehyun sedikit penasaran dengan kehidupan cindy sekarang ini, tentang gadis itu yang tiba-tiba menjadi karyawan di toko bunga.
"Aku boleh tanya sesuatu?"
"Boleh, kenapa jae?"
"Aku ngerasa aneh aja saat lihat kamu di toko bunga itu, dan status kamu jadi karyawan, apa maksud semua itu?"
Cindy terdiam sejenak membuat jaehyun tidak enak hati menanyakan hal ini.
"Pertanyaan ini gak harus di jawab sih, gak penting juga" ujar jae
"Sebelumnya aku minta maaf sama kamu dulu, saat aku tiba-tiba putusin kamu demi lelaki pilihan papa aku"
"Gak usah di bahas, udah masalalu" sahut jae, yang tidak ingin mengingat kejadian itu lagi.
"Papa aku udah gak ada jae, papa kena serangan jantung satu tahun yang lalu, papa aku pergi ninggalin aku dan mama untuk selamanya" ujar cindy yang membuat jaehyun terkejut dan merasa bersalah menanyakan hal ini.
"Setelah itu kondisi perusahaan kacau hingga bangkrut, kak doyoung gugat cerai aku, dan setelah itu ninggalin aku dan anak aku"
"dan benar aja, mungkin ini karma buat aku-"
"Stop, kamu gak boleh bilang seperti itu" sahut jae
"Jadi gitu jae ceritanya, sekarang aku cuma tinggal sama mama dan anak aku di rumah kecil yang sederhana, yang aku beli dari sisa aset papaku" ujar cindy dengan mata berkaca-kaca dan jae mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU J 2
RomanceBuat yang mau baca cerita ini, kalian wajib baca dulu I LOVE YOU J yang pertama ya guys!!!!