Siang ini syafira dan mama jae akan keluar bersama, hanya mereka berdua saja. Tujuan mereka nanti adalah ke beauty salon.
"Titip jagain anak-anak ya sayang, cuma sebentar aja kok" ujar syafira
"Omong kosong, mana ada ke salon cuma sebentar, ada-ada aja kamu" sahut jaehyun.
"Hihi maaf sayang, gakapa-apa ya, cuma hari ini aja kok. Nanti kalo jenia nangis tinggal di gendong terus sambil di kasih ASI di botol yang udah aku siapin"
"Hm"
"Ih kok gitu sih jawabnya, aku udah janjian sama mama kamu, gak enak kalo dibatalin"
"Kalian mau ngapain aja sih di salon?"
"Mama pengen creambath, kalo aku gak tau nanti, mungkin creambath juga"
"Oh gitu ya"
"Iya sayang"
"Jangan potong rambut ya tapi" ujar jae
"Engga kok, aku gak pengen potong rambut"
"Okay-okay"
"Yaudah makasih ya, sekarang aku berangkat dulu, mau ke bawah sekalian izin sama juan"
"Hei!"
"Ada apa lagi dad?"
"Kok bisa langsung ke bawah? Cium dulu lah" ujar jae
"Astaga maaf, pergi dulu ya"
Cup
Syafira mengecup pipi jaehyun satu kali, saat syafira akan berbalik jaehyun kembali menariknya, sehingga membuat syafira jatuh kepangkuannya.
"Kenapa lagi dad?"
"Aku minta cium bukan kecup"
"Yaudah ayo"
"Kamu lah, kamu yang cium aku dulu"
"Astaga dad, mama udah nungguin di bawah"
"Gak ada alasan, ayo cium aku dulu"
Syafira mengehala nafasnya lalu menangkup pipi jaehyun.
"Kenapa kamu malah lihatin aku hm?" Tanya jae saat syafira malah menatapnya.
Lalu syafira memejamkan matanya dan mulai menempelkan bibirnya ke bibir jaehyun, posisi syafira saat ini adalah duduk di pangkuan jaehyun.
"Udah ya dad.."
Jaehyun tertawa, bagaimana bisa hanya menempelkan bibir lalu menyudahinya, ada-ada saja tingkah syafira pikirnya.
"Mungkin aku udah ngajarin kamu ratusan kali, tapi kamu tetap aja malu-malu"
"Aku gak malu kok"
"Terus apa, lupa?"
"Iya"
"Alasan"
"Mmhh" lenguh syafira saat jaehyun menciumnya dengan penuh nafsu, dan syafira sebisa mungkin membalas ciuman jaehyun, hingga decakan saliva terdengar di telinga keduanya.
"Syafira, udah belum sayang"
Sontak jaehyun melepaskan ciuman itu, dan syafira langsung turun dari pangkuan jaehyun.
"Iya ma, sebentar lagi" sahut syafira sambil mengusap saliva yang mengalir di bibirnya.
"Dad aku berangkat dulu.."
"Iya, hati-hati, makasih ya untuk ciumannya"
"Ih kamu tuh, penampilan aku berantakan gak?"
"Enggak, atau mau aku bikin berantakan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU J 2
RomanceBuat yang mau baca cerita ini, kalian wajib baca dulu I LOVE YOU J yang pertama ya guys!!!!