Kabar gembira!

8K 303 10
                                    

Assalamu'alaikum semuanya!!!!
Ketemu lagi di cerita ini. Gimana kabarnya? Sehat?

Minal aidzin wal faizin,taqobbalallahu wa Minna wa mingkum semuanya.

Atas izin dari Allah dan usaha Aya,dan juga kalian semuanya yang dukung cerita AUFZ dan juga Alhamdulillah banyak yang suka. Jadi, sekarang Aya mau kasih tau,kalo cerita ANA UHIBBUKI FILLAH, ZAUJATI akan terbit pada awal bulan mei. Pada siap gak nieh?? Nabung dari sekarang buat ordernya ya.

Kemungkinan ada alur yang berbeda dan sedikit tambahan dari beberapa chapter nya.

Seneng gak?!! Seneng lah.

Dan akan terbit di Penerbit Rakarya. Selebihnya tentang order nanti Aya kabari lagi. Dan kemungkinan harga bukunya sekitar 90rb-an.

Oh ya, follow ya sosmed nya Aya.

Instagram? @inyszaula @this_inaza

TikTok? @annaszz8

Segitu aja.

Sekali lagi terimakasih banyak buat kalian Karna udah pada mau baca cerita ini,suka,dan juga pada ndukung hingga akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba.

Oh ya tentang cerita yang akan Aya buat setelah cerita AUFZ ini end belum tau ya. Beberapa cerita emang udah Aya unpublish. Dan kemungkinan akan di publish kembali

Gays, sedikit info. Bulan mei,Aya bakal masuk pesantren. Jadi,sampai jumpa nanti di bulan September yang akan datang. Salam rindu dan kenal.

Papay! Sampai jumpa di cerita selanjutnya....

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh!!!

****

Papay👋🏻

Ana Uhibbuki Fillah, Zaujati [End+ TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang