بسم الله الرحمن الرحيم
----
1 Minggu berjalan dengan hari yang aneh bagi Jihan. Pasalnya ia terus direpotkan oleh Adnan mengenai permintaan aneh pria Jerman itu.
Mangga muda lah,rujak lah,dan makanan aneh lainnya. Ditambah pula dengan keadaan Adnan yang semakin membuat Jihan terheran. Muntah dan pusing,itulah keadaan pria Jerman itu saat ini.
"Gus, 2 Minggu lagi acara kelulusan sama khataman lho. Nanti udah sembuh belum?" Selidik Jihan.
Adnan tersenyum. "Udah mendingan kok,maaf ya. Udah ngrepotin kamu selama seminggu ini"
Jihan merespon ucapan pria itu dengan senyumannya. "Ngrepotin sih,tapi ya gpp lah gak masalah" katanya.
"Gus, jadi-----Jihan ikut lulus gak?" Tanyanya dengan wajah berbinar.
"Belum"
"Lho,kok gitu?"
"Kamu lulus nya nanti kalo udah lahiran" ucapnya.
"Lahiran? Hamil aja belum" cibir Jihan.
"Kamu lulus kalo malaikat kecil kita udah hadir, Karna. Disaat itu juga ilmu yang kamu punya di amalkan dan di ajarkan ke malaikat kecil kita" jelas Adnan.
Jihan tersenyum. "Padahal Gus udah nanem banyak benih lho,kok belum ja---"
Dengan cepat Adnan membungkam mulut Jihan. Membuat Jihan menghentikan ucapannya.
"Jangan ngomong gitu" tegurnya.
Jihan menyingkirkan tangan Adnan, meletakkan tangan pria Jerman itu pada perut ratanya.
"Semoga cepet hadir yah Gus"
Adnan tersenyum, mengusap lembut perut rata milik Jihan,lalu ia cium.
"Kira-kira mirip siapa yah?" Tanya Jihan seraya mengetuk-ngetuk dagunya.
"Mirip saya lah" ucap Adnan.
"Lho? Kok gitu? Emang harus mirip Gus Adnan?"
"Haruslah,Abi nya udah capek-capek buat masa gak ada mirip-mirip nya sama Abi nya?" Katanya.
Jihan mencebikkan bibirnya. "Kalo bikin mah 2 jam 3 jam,kalo Jihan? 9 bulan sayang" ucap Jihan sedikit menekan.
Sangking geramnya,adnan menggigit pipi Jihan yang berisi. Membuat wanita itu meringis merasakan gigitan Adnan.
"Shh aduh! Gus! Sakit" ringisnya.
Adnan tersenyum, mengusap pelan bekas gigitannya pada pipi Jihan.
"Kok kamu keliatan gemukan sih sayang?"
Plak!
KDRT terjadi. Namun Jihan kini menepuk lengan pria itu.
"Gak kasih jatah nih" ancamnya. Mata Adnan membulat sempurna.
"Lha? Kok gitu?"
"Ya abisnya Gus ngomong kalo Jihan gemuk,kan Jihan gak mau gemuk" ucapnya dengan bibir yang manyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ana Uhibbuki Fillah, Zaujati [End+ TERBIT]
Ficção AdolescenteCerita ini mengisahkan tentang seorang gadis yang tiba-tiba berstatus sebagai istri seorang Gus dikala ia masih berada di negara asing tempat ia mencari ilmu. Pernikahan dilaksanakan tanpa adanya pengetahuan gadis bernama Jihan itu, tepatnya ini ada...