18 ||

15 1 0
                                    

Hallow jangan lupa vote komen share yaaaaaaa TERIMAKASIH 💚💚💚💚💚💥
______________________________________

Arin pergi meninggalkan Farhan sambil membawa nampan berisikan bakso tiga mangkuk dan juga jus alpukat menuju meja.

" Sorry ya lama " ucap Arin.

" Gapapa santai " ucap Astra.

" Thanks ya " ucap Agam.

Setelah memakan makanan cukup lama kini hanyalah tersisa Arin dan Agam, Astra ingin mengerjakan tugas nya di perpustakaan.

" Lo dulu SMP sekolah dimana Ar? " Tanya Agam.

" Kalo gue di SMP Alam lestari di Jawa tengah" ucap Arin.

" alam lestari? " Tanya Agam lagi.

" Iya kenapa? Lo juga dari Jawa tengah kan? Masa gatau " ucap Arin sambil meminum jus nya.

" Gue juga disana, " ucap agam terkejut.

" Oh ya? " Tanya Arin.

" Lo bukannya cewe yang dulu sering pulang ke rumah gue sambil makan opor ayam buatan buna gue? Lo cewe yang suka di panggil uyin bukan? " Tanya Agam.

karna semasa SMP ia memiliki teman dekat yang selalu ia ajak bermain bersama, mengerjakan tugas bersama, sering diajak main kerumah nya buat makan opor ayam buna.

" LO AGAJAH YA?? " tanya Arin kegirangan.

" Wahh iyaaa, udah lama banget Lo gak ketemu sama gue " ucap Agam sambil bertepuk tangan.

" Iyaa, kan gue harus SMA di Jakarta buat ikut ayah gue, Lo tau juga perusahaan ayah gue disini minta di urusin jadi gue terpaksa tinggalin Lo " ucap Arin.

Widihh ternyata mereka berdua teman dekat yaaa

" Lo ga kangen opor buna yin? " Tanya Agam.

" Kangen sih ga sebenarnya dulu waktu gue udah seminggu tinggal disini gue kangen sama opor buna " jujur Arin.

" Samaaaa gue juga kangen sama bolu kukus buatan bunda Lo " ucap Agam.

" Buna sehat kan? " Tanya Arin.

" Sehat Alhamdulillah " jawab Agam.

" Jagain buna, itu juga buna gue awas sampe buna kenapa kenapa ya abis Lo sama gue AGAJAH " ucap Arin sambil menunjukkan kepalan tangannya.

" Tenang kan Lo tau gue ini kesatria yang selalu menjaga buna " ucap Agam.

" Mau ke buna ga yin? " Tanya Agam.

" Mau ga! Kapan?? " Tanya Arin.

" Nanti? " tawar Agam.

" Ayok! Lagian gue juga belum bilang kalo nanti minta di jemput " ucap Arin.

" Yaudah nanti pulang bareng gue kerumah, terus pulangnya gue Anyer ke rumah Lo" ucap Agam.

" Siaaap " jawab Arin mengacungkan jempol nya.

" No handphone Lo dong " pinta Agam sambil memberikan handphone nya kepada Arin.

" Oke, nih udah " ucap Arin mengembalikan ponselnya.

" Cowo itu siapa sih, mereka kok kaya Deket banget ya? " Ucap Farhan sambil melihat kursi yang di tempati Arin dan Agam.

" Siapa Han? " Tanya Ibra.

" Tuh bra " jawab jaegar sambil menolehkan kepala Ibra kebelakang.

" Wahhh... Hati hati Lo Han, bisa aja mereka Deket abis itu jadian " ucap Jaegar.

THEY ARE OURS [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang