07 ||

5 2 0
                                    

HAIIII JANGAN LUPA SPAM VOTE DAN KOMEN YAAA TERIMAKASIH!!

______________________________________

" masuk kesitu yuk aku pengen " ajak Arin yang nunjuk ke arah toko bernama ' miniso ' yaaa surganya para cewe.
" Ayokkkkk" jawab Tania dan Janeta bersamaan. Mereka bertiga masuk bersamaan di ikuti Farhan dan lainnya.
" Waduh ati ati kayanya mereka bakal kalap deh " ucap Ibra. " Iyah bener apalagi ini barang cewe semua " lanjut jaegar, " gakpapa sekali kali nurutin cewe di buat seneng " ucap Farhan yang membuat mereka berdua mengangguk.
" Ini bagus buat Lo gar " ucap Farhan sambil menunjukkan bando berhias hello Kitty berwarna pink, lalu Farhan mengambil dan memasangkannya kekepala jaegar.
" Udah sip bagus " ucap Farhan menahan tawa, " betul cucok deh jadi clingy " lanjut Ibra. Lalu jaegar " nya~ ichini Sanya sumprianto " candanya sambil bergoyang seksi.
" BWAHAHAHAHAHAH BOTII " mereka berdua tertawa terbahak bahak melihat tingkah temannya itu.
" Ihh aku mau ini " ucap Tania mengambil satu botol Tumbler bergambar NCT. Begitu juga Janeta ia mengambil kacamata hitam disana, Arin mengambil boneka kecil berbentuk T-rex lalu mereka bertiga membayarnya sendiri sendiri.
" Sudah? " Tanya lembut Farhan, lalu Arin mengangguk dan mereka berjalan bersama. Dan di belakang terdapat Ibra dan Janeta, Tania dan jaegar. " Mereka berdua cocok deh satunya manly satunya bocilly " ucap Ibra, dan langsung di jawab dengan Janeta " gak lah mereka berdua beda agama " ucap Janeta sambil menoyor kepala Ibra " tau nih si Ibra bego " ucap Tania " ahahaha bego " lanjut jaegar.
Sesampainya di time zone.

Mereka ber enam mencar sendiri sendiri Janeta bersama Ibra bermain basket, Tania dan jaegar bermain gocar, Arin dan Farhan menikmati makanan manis di sebuah toko.

" Empat round lagi yuk battle kita Jan " tantang Ibra, " ayok siapa takut " tantang balik Janeta. Mereka berdua battle dua puluh menit lebih dan akhirnya Janeta yang memenangkan battle itu. " Yeayyy menang kan apa gua bilang, udah pro player gua ini " ucap Janeta bangga dengan dirinya. " Iya iya si paling, udah yuk gabung sama yang lainnya " ajak Ibra lalu menuntun Janeta tiba tiba, dan Janeta lemas terkejut, salting, degdegan campur aduk deh.
" Ini udah ada mereka berdua " ucap Farhan, " udah yuk pesan" ajak Arin.
Janeta langsung duduk di sebelah Ibra. Dan Janeta memesan " satu milkshake strawberry sama pancake vanilla nya satu" ucap Janeta lalu memberikan nya kepada yang lain.
Setelah selesai semua memesan makanan mereka menunggu dengan sibuk masing masing. " Mau foto bareng gak? " Tanya Farhan kepada Arin, " ayok " jawab Arin senang kapan lagi foto sama cowo. Arin dan Farhan sibuk berfoto foto. Lalu makanan datang.
" Donattttt " ucap Arin senang, lalu Farhan mengambil kan donat untuk Arin, Arin langsung mengambil donat dan memakan nya dengan lahap " enak? " Tanya Farhan, " iya donggg donat itu enakkk apalagi yang stroberi, mau kak? " Tawar Arin, lalu Farhan mengangguk dan Arin mengambilkan donat matcha dan menyuapkannya kepada Farhan. " Enak kan kak " tanya Arin , " manis '' jawab Farhan, " donatnya? " Tanya Arin " bukan, yang manis arindra Zivana Athaya " gombal Farhan yang membuat Arin salting dan pipinya memerah malu. " Paan sih gombal " ucap Arin. " Aduhh mending tadi main aja gausah kesini malah jadi obat nyamuk kan kita ber empat," sindir Ibra. " Iya betul " sahut jaegar " Udah Lo berdua kan masih ada Janeta dan Tania," ucap Farhan. " Eh bentar ya kalian tunggu sini aku mau kesana dulu beli tiramisu " ucap Arin " ada yang mau nitip gak " tanya nya. " Udah samain aja Rin " jawab Janeta. " Oke " Arin langsung pergi.
Saat ia di perjalanan ia berjalan kesana kemari mencari toko yang biasanya tempat Arin beli hingga sampai di ujung mall yang banyak ruko kosong dan tiba tiba...
" Hai, cantik gimana kabarnya " sapa seorang lelaki, " na- Nando " ucap Arin takut dan terkejut juga, lelaki itu adalah Nando mantan terakhir Arin mereka berdua putus karena Nando sering kasar terhadapnya " ng-ngapain disini " tanya Arin.
" Jalan jalan " jawab Nando, Nando terus berjalan mendekat sambil berkata " aku mau kita balikan aku masih sayang sama kamu Rin " ucap Nando, " gak aku gak mau, mana ada sayang tapi suka main tangan " jawab Arin yang mencoba memberanikan diri " Nando jangan mendekat " suruh Arin , lalu Nando mendekat dan menyentuh pipi milik Arin, dan... Brukkkk Arin mendorong Nando hingga tersungkur. Nando yang tak terina langsung berdiri dan mendongakkan kepala Arin lalu memberikan tiga tamparan kepada pipi kanan nya plakk, plakkk ,plakkk Arin terjatuh lemas karena tamparan itu begitu keras hingga membuat nya tak kuat. Lalu Nando mengeluarkan cutter kecil dari sakunya, Arin yang melihat itu sungguh takut dan menangis Ter Isak Isak " hikss.. hiksss... Jangan apa apakan aku Nando, aku takut hiks... Hikss... " Nando yang mendengar itu menjawab " gua gak peduli suruh siapa Lo dorong gua sampe jatoh " jawab Nando. Lalu Nando mendongak kan kepala nya dan menepatkan cutter tepat di pipinya



TBC
WADUH BAHAYA NIH ARIN.
EITS JANGAN LUPA SPAM VOTE AND KOMEN YAAA BYEEE.

THEY ARE OURS [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang