61. Insiden 2.

743 117 27
                                    

Ino yang tengah memasukkan beberapa peluru pada senapan miliknya terhenti ketika sepasang sepatu mendekatinya.

Kepalanya mendongak menatap Gara yang menghampirinya dengan membawa sebuah helm.

Pemuda itu setengah berjongkok dan menyamakan tingginya dengan Ino.

Ia memasangkan helm tersebut dengan lembut.

Klikk

"Jangan jauh-jauh dariku, ok?" ucapnya dengan menepuk pelan kepala Ino yang tersenyum manis saat ini.

Kepala gadis itu mengangguk lucu dan kembali memasukkan beberapa peluru hingga penuh.

"Kapan mereka sampai?" tanya Ino.

Gara menatap jam di pergelangan tangannya sebelum menjawab.

"4 jam lagi. Kita harus mengulur waktu sampai bantuan datang,"

Ino menghela nafas sebelum kembali tersenyum dan mengangguk. Namun kali ini, senyuman nya tampak berbeda. Bukan senyuman tulus melainkan senyuman yang sarat akan kekhawatiran.

"Kalian sudah siap?"

Pertanyaan tersebut membuat keduanya menoleh ke arah laki-laki yang juga berpakaian sama dengan mereka.

Ino dan Gara bangkit dan berjalan ke arah Kakashi bersama beberapa orang yang akan membantu mereka dalam misi penyelamatan Sasori.

"Bagaimana dengan lokasi Sasori?" Tanya Ino.

"Lokasi sudah berhasil di temukan dengan melacak plat no mobil yang di kendarai dengan bantuan cctv jalanan yang mereka lewati," terang Kakashi datar.

"Dimana?"

"Royal Victoria Dock,"

"Pelabuhan?" tanya Ino memastikan.

Kakashi mengangguk.

"Ya, GPS mereka menghilang di pelabuhan tersebut,"

"Bukankah pelabuhan itu sudah lama tidak beroperasi?"

Pertanyaan yang di ajukan Gara membuat Ino menoleh terkejut.

"Kau bercanda Sa? Itu pelabuhan besar. Mana mungkin tidak beroperasi?"

"Gara benar, pelabuhan itu sudah di tutup sekitar 2 Minggu yang lalu karena sebuah insiden yang menewaskan beberapa karyawan dan akhirnya di tutup untuk sementara,"

Ino kembali terkejut mendapati berita tersebut. Bukan karena apa, tapi bagaimana bisa ia tidak mengetahui tentang hal tersebut?

"Insiden itu tidak di beritakan untuk umum karena takut akan merusak citra dari pelabuhan besar itu," lanjut Kakashi menerangkan.

"Tapi-"

"Kita tidak punya waktu untuk bercerita Ino, perjalanan kita menuju ke pelabuhan akan memakan waktu sekitar 2 jam perjalanan,"

"Sorry," ucap Ino pelan.

"Rencana akan sama seperti rencana awal. Jika ada perubahan dan kejadian seperti di luar dugaan, kita akan menggunakan rencana B. Kita berangkat," ucap Kakashi.

Gara, Ino dan beberapa anggota lain mengangguk mantap dan berjalan mengikuti Kakashi yang sudah terlebih dahulu keluar.

___________________

Sai menatap jam di pergelangan tangannya dengan cemas karena sudah lebih dari 45 menitan Sakura belum juga sampai.

Jika di perkirakan, Sakura akan sampai di rumah sakit sekitar 30 menitan dari bandara namun ini sudah lewat dari 45 menit, gadis itu belum juga sampai.

B A B Y L A Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang