"Kantin untuk merayakan? Semuanya, tolong pesan makanan, aku mengundang kalian."
Lagipula, Yuchen adalah kekuatan utama dalam kemenangan ini, jadi lebih tepat baginya untuk mengatakan ini.
"Oke!" Gu Yue hampir tidak keberatan dengan usulan Yuchen.
"Besar!"
Tang Wulin bersorak. Dia tahu betul betapa kayanya Yuchen, tapi dia biasanya terlalu rendah hati.
"Terlarang!" Xie Xie mulai berdebat dengan Tang Wulin.
"Kalau begitu, apakah kamu akan pergi?"
"Pergilah, tentu saja aku pergi! Bagaimana mungkin kamu tidak pergi untuk mengambil keuntungan?" Nada alasan Xie Xie benar-benar... keterlaluan.
"Tsk tsk, kamu benar-benar pantas mendapatkan hati seorang penjahat!" Gu Yue juga terlibat.
"Anda..."
Setelah selesai makan malam, Tang Wulin dan Xie Xie kembali ke asrama untuk berlatih.
Yuchen juga berencana untuk kembali lebih dulu, tetapi Gu Yue menyeretnya berkeliling akademi.
Saat ini belum sepenuhnya malam, dan angin sore hanya saat cuaca agak sejuk.
Masih ada beberapa siswa di taman bermain kampus, menyaksikan aliran orang yang datang dan pergi, dan gadis-gadis muda yang termasuk dalam aliran orang terpesona olehnya untuk sementara waktu.
Saat ini, tanpa sadar, beberapa daun merah jatuh dari hutan di samping taman bermain.
Dan sehelai daun merah jatuh di depan Yuchen, dan dia hanya mengangkat tangannya sedikit, dan dengan mudah menangkapnya.
"Ini akhir musim gugur lagi ..."
Melihat daun merah di tangannya, Yuchen juga melewatkan akhir musim gugur tahun itu untuk sementara waktu.
Dia datang ke Benua Douluo pada musim gugur, dan pada akhir musim gugur tahun itu juga dia bertemu dengan dua orang penting dalam kehidupan ini.
Salah satunya adalah saudara perempuannya yang bernama resmi di Federasi Douluo, bernama Yali.
Dan yang lainnya adalah sahabat saudari tua itu, dan juga saudari baiknya yang tak tergantikan, Xiao Yinlan.
Dari dua orang ini, yang satu sibuk dengan bisnis di Kota Shrek, dan yang lainnya membuka kedai kopi kecil di Kota Aolai untuk merawatnya. Keduanya adalah kerabat Yuchen yang tak tergantikan dalam kehidupan ini.
"Waktu berlalu, tapi cinta bertahan selamanya."
Setelah dengan lembut membuang daun merah di tangannya, Yuchen menghela nafas.
"Yo, penulis hebat kita mulai merasa sedih juga?"
Gu Yue memandang Yuchen dari samping, dan hanya mengolok-olok Yuchen setelah Yuchen berbicara.
"Aku bukan penulis yang hebat ..." Yuchen menggelengkan kepalanya, "Aku baru ingat beberapa orang."
"Keluarga?" Gu Yue mencondongkan tubuh ke depan dan bertanya.
"Dengan baik." Yuchen mengangguk, "Bagi saya, meskipun mereka bukan kerabat saya, mereka adalah anggota keluarga saya yang tak tergantikan."
"Apakah itu Kakak dan Kakak Xiao, atau adik perempuanku, mereka semua adalah keberadaan yang tak tergantikan dalam hidupku."
Tanpa sadar, keduanya berjalan ke tepi taman bermain, dan kebetulan ada bangku kosong di sini, dan keduanya duduk di dekatnya.
"Hei, Chen, kamu benar-benar punya adik perempuan?" Gu Yue tampak sangat terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Gain the power of the original god at the beginning (END)
Fanfiction【Menyeberang】【Douluo】 Bocah dari Blue Star Shenzhou datang ke dunia lain tanpa sadar dalam tidurnya, dan datang ke Benua Douluo selama periode legendaris Dou San Long Wang, dan secara tidak sengaja memperoleh sistem yang memberi bocah itu bagian da...