Namun, tepat ketika mereka akan kembali, asrama mahasiswa kerja-belajar mengantarkan tamu tak diundang.
"Aku akan tinggal di sini."
Le Zhengyu duduk sembarangan di seberang tempat tidur Yuan En, menyaksikan Yuchen dan Yuan En kembali bersama, dan mengangguk pada mereka.
Yuan En mengerutkan kening, "Ini asramaku! Keluar!"
Lezheng Yu mencibir, "Kamu? Ini milik akademi, bukan milikmu! Akademi mengatur agar aku tinggal di sini. Kita berdua duduk di kelas dua. Kenapa, kamu punya rahasia yang kamu takut terlihat olehku?"
Yuan En memandangnya dengan serius, dan berkata, "Tidak, aku benar-benar membencimu."
Lezheng Yu baru saja memasuki Kelas [-], Kelas [-], dan hari ini dia terus mengkritiknya. Jika bukan karena kurangnya pengalaman belajar sebelumnya, dia bahkan akan menantang untuk posisi ketua kelas hari ini.
Dan pengawas kelas satu, kelas dua, adalah yang ada di depannya. Ya, Yuan En adalah pengawas Kelas [-], Kelas [-]. Siswa belajar-kerja saat ini ada di level tertinggi.
Yuan En berdiri dan berjalan keluar.
"Apa yang akan kamu lakukan?"
Lezheng Yu bertanya dengan santai.
"Minta perguruan tinggi untuk mengubah asrama." Yuan En berkata dengan dingin, "Tinggal bersamamu akan membuatku merasa sakit, yang pada gilirannya akan mempengaruhi kultivasiku."
"Anda!" Lezheng Yu berkata: "Jika kamu memiliki kemampuan, ayo pergi ke kompetisi."
Yuanen mengabaikannya, mendorong pintu hingga terbuka dan pergi dengan langkah besar.
Lezheng Yu marah sebentar, orang ini!
Kemudian... Dia diabaikan oleh Yuanen. Juga diabaikan oleh siswa lainnya.
Nyatanya, Yuchen tidak terlalu memperhatikannya, dan mengikutinya melalui hubungan, menemukan leluhur Zhuoshi, dan berbicara tentang membantu Yuan En mengubah asrama.
Tidak banyak orang yang tinggal di asrama untuk siswa yang bekerja, dan Zhuoshi secara pribadi datang untuk membantu dan berkata, jadi kecepatan pemrosesan secara alami sangat cepat.
Tentu saja, ini hanya episode kecil.
Begitu saja, di sore yang sibuk lagi, Yuchen menunjukkan tangannya dan menyiapkan sepiring ikan cuka Danau Barat, yang langsung membuat perut Yuan En turun.
Makanan enak sudah cukup untuk membuat seorang gadis melupakan masalahnya seketika, dan Yuan En, yang sedang menikmati makanan enak di depan Yuchen saat ini, secara alami seperti ini.
Jadi, dalam waktu singkat, tidak ada yang boleh memikirkan Lezheng Yu.
Setelah makan, atas permintaan Yuan En, Yuchen memainkan musik acak dengan Qin Langit.
Meskipun itu hanya permainan dadakan, itu diperoleh secara misterius dari Barbatos. Suara piano seindah biasanya, dan mudah bagi pendengarnya untuk tenggelam dalam konsepsi artistik dari suara tersebut.
Tentu saja, satu-satunya pendengar sekarang adalah Yuan En.
Periode waktu ini adalah awal sekolah. Meski sekolah sudah dimulai, masih banyak hal yang harus disibukkan.
Semua orang sibuk dengan ini dan itu, dan hanya siswa lama yang telah dipersiapkan sejak lama, He Yuchen bisa begitu santai.
Sejak dia datang ke Akademi Shrek, Yuchen tidak perlu membeli kebutuhan sehari-hari secara langsung, Yali sudah mengirimnya ke akademi melalui kurir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Gain the power of the original god at the beginning (END)
Fanfiction【Menyeberang】【Douluo】 Bocah dari Blue Star Shenzhou datang ke dunia lain tanpa sadar dalam tidurnya, dan datang ke Benua Douluo selama periode legendaris Dou San Long Wang, dan secara tidak sengaja memperoleh sistem yang memberi bocah itu bagian da...