66-70

38 0 0
                                    

73. Kelas baru

"Ah, Kakak Yu, Kakak Gu, bisakah kalian berdua berhenti pamer di sini!"

Xie Xie langsung mematahkan pertahanan di tempat.  Dia juga menginginkan cinta yang manis akhir-akhir ini.

Sangat disayangkan sampai sekarang, dia masih menjadi satu-satunya anjing pemakan makanan anjing.

Xu Xiaoyan sangat iri, tidak mungkin, Yuchen dan Gu Yue terlalu manis.

Siapa sangka Yuchen ini tidak terlalu dingin, bahkan terlalu hangat!

Tang Wulin diam-diam memasak nasi, udang kering, dan jatuh cinta? Bagaimana saya bisa memasak nasi?

Koki, jiwa juru masak, dan juru masak semuanya adalah master!

Saat semua orang sedang merayakan, sebuah suara tiba-tiba datang dari meja tidak jauh dari sana.

"Pelayan, silakan datang ke sini."

Saat mereka sedang merayakan dengan gembira, tiba-tiba terdengar suara nyaring dari meja sebelah.

Beberapa orang pada awalnya tidak peduli, seolah-olah mereka diganggu, tetapi kemudian mereka mendengar suara itu terus berkata: "Beri aku nomor komunikasi pemandu jiwamu."

Suara itu jelas arogan dan mendominasi.

Ini Kota Shrek, dan ada orang seperti ini?

Kecuali Yuchen yang dengan tenang menjilat es krim yang baru saja digigit Gu Yue, empat lainnya tanpa sadar menoleh untuk melihat.

Hanya ada satu orang yang duduk di meja sebelah.  Dia tidak mengenakan seragam Akademi Shrek, melainkan gaun putih.  Dia terlihat sangat tampan, dan dia seharusnya sedikit lebih tua dari Yuchen dan yang lainnya.

Rambutnya disisir dengan cermat, dan rambut pirang pendeknya disisir dengan pomade agar halus dan mulus.  Sekilas, Yuchen entah kenapa memikirkan perak laki-laki yang dikenal sebagai "Ladang Minyak Daqing".

Dia memiliki sepasang mata yang sangat aneh, yaitu emas. Pupilnya berwarna emas gelap, dan seluruh orang memiliki temperamen khusus. Sepertinya seluruh tubuh memancarkan nafas yang cerah.

Napas cerah ini, Yuchen hanya merasa sedikit familiar, tapi bukan itu intinya,

Di depan mejanya, berdiri seorang gadis berseragam. Rok panjang hitam, rompi putih, seragam standar bar minuman.

Kulit gadis itu sangat putih, bahkan sedikit pucat, dengan rambut pendek berwarna merah kastanye, dan mata hitam besar.

Dia sangat cantik, dan memiliki temperamen yang lembut dan menyedihkan.  Ini pasti postur asli Yuan En Ye Hui.

Ini cukup tampan, tetapi Yuchen tidak peduli tentang ini saat ini, dia dapat merasakan ada aura dari bidang yang berbeda di tubuhnya.

Baunya... tidak nyaman, tapi bukan ancaman yang nyata.

"Maaf, ini bukan ruang lingkup pekerjaan saya."  Menghadapi permintaan bocah pirang itu, dia membungkuk sedikit dan berkata.

"Lalu bagaimana Anda bisa memberi saya nomor komunikasi?"  kata bocah pirang itu dengan lantang.

Gadis pelayan itu menggelengkan kepalanya, berbalik dan hendak pergi.

"Sikap pelayanan seperti apa yang kamu miliki? Bawakan aku manajermu!"  Bocah berambut pirang itu memukul meja dengan keras. Hal itu langsung menarik banyak perhatian.

Namun, bahkan para siswa yang mengenakan seragam Akademi Shrek, ketika mereka melihatnya, tanpa sadar memalingkan muka, dan tidak ada yang datang untuk mengeluh.

Douluo: Gain the power of the original god at the beginning (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang