96-100

17 0 0
                                    

Ya, Benua Douluo hari ini tenang dan damai, tetapi bagi mereka yang berada di puncak benua, pasti tidak semudah itu.

Semua ini hanyalah ketenangan sebelum badai.

Kami hanya bisa berharap sebelum badai datang, Yali dan Yunming dapat melindungi Yuchen dan membiarkannya tumbuh dewasa secepat mungkin!

Di masa lalu, mereka hanya berharap Yuchen akan hidup bahagia; tapi sekarang, Yuchen kemungkinan akan menjadi variabel selama ribuan tahun.

Yali memiliki firasat bahwa perubahan sepuluh ribu tahun lagi di benua ini akan datang.

......

Setelah salam tergesa-gesa dengan Yuanen Yehui, Yuchen ditangkap oleh telinga Yali seperti ini, dan diseret sampai ke halaman dalam Akademi Shrek, Pulau Dewa Laut.

Untungnya, ini masih liburan, dan tidak banyak orang di sini, jadi Yuchen tidak perlu khawatir tidak tahu malu di masa depan.

Ketika dia mendarat di Pulau Dewa Laut, Yuchen segera merasakan nafas kehidupan yang indah di udara.

Pohon-pohon yang menjulang tinggi itu mengandung vitalitas yang sangat besar, sederhana dan berubah-ubah, saya tidak tahu sudah berapa lama mereka melewatinya.

Beberapa pohon yang sangat tinggi tingginya ratusan meter dan mungkin memiliki sejarah lebih dari sepuluh ribu tahun.

Di Pulau Dewa Laut ini, bahkan pepohonan akan dilindungi, dan guntur langit tidak dapat menghancurkan semuanya di sini.

Mungkin karena peningkatan kembali kekuatan mental, semakin dia merasakan, semakin misterius dan mendalam Pulau Dewa Laut.

Namun, untuk beberapa alasan di hati saya, saya selalu merasa sedikit jijik di sini, seperti di alam bawah sadar.

"Aku sudah mengatakan semuanya, jangan biarkan bocahmu begitu merajalela, terburu nafsu setiap hari, hanya masalah sepanjang hari, kapan aku bisa menghemat waktu!"

"Ya, ya, kakakku memberiku pelajaran!"

Yuchen tidak bisa menyangkal sama sekali, melihat Saudari Yali yang begitu lembut dan perhatian pada hari kerja, untuk dapat mengkhawatirkan dirinya sendiri sedemikian rupa, meskipun sangat memalukan untuk ditarik ke telinganya, tetapi memikirkan saudara perempuan Yali suasana hati...

Kalau begitu lupakan saja!Lagipula, saudariku mengkhawatirkan keselamatannya sendiri, jadi yang terbaik untuk saudariku!

Nyatanya, hanya saja Yuchen sama sekali tidak berani mengingat buku kecil Yali. Di hati Yuchen, Sister Yali dan Sister Xiao memiliki status yang sama dan sama-sama menakutkan.

Sejujurnya, dia diseret oleh Yali ke Paviliun Dewa Laut. Setelah mendengarkan ceramah Yali, Yuchen bertingkah seperti bayi yang baik dari awal hingga akhir.

Meskipun, Sister Yali tidak memarahinya, tetapi hanya membicarakan beberapa hal di daratan saat ini.

"...Jadi, dalam situasi yang bergejolak, bahkan kakak dan iparmu mungkin tidak bisa melindungi masa depanmu. Kamu tidak bisa terus bermain seperti ini, kamu harus menjadi lebih kuat secepat mungkin, kamu tahu ?"

"Aku tahu, aku tahu, tunggu, aku tidak ingin mengasingkan diri, sial!"

Yuchen tiba-tiba menyadari ada yang salah, ini der! Aku belum cukup bermain, terlalu banyak untuk tidak bermain seperti ini!

Tidak mudah memiliki masa kecil di mana Anda bisa bermain dengan bahagia, dan akan berakhir seperti ini, Yuchen tidak berdamai!

Yali: Hah?

Ditambah dengan senyum lembut klasik Yali, Yuchen langsung merasakan hawa dingin di punggungnya.

"Aku berjanji, aku berjanji! Aku mundur!"

Douluo: Gain the power of the original god at the beginning (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang