Panah itu meledak!
Panah berubah menjadi percikan!
Nomor dua: …
Yuchen: ⊙ω⊙
Semua orang: ? ? ?
Yah, tidak terlalu sakit, itu ironis.
Apalagi, Yuchen benar-benar melakukannya dengan sengaja.
Hidup selalu sangat tidak kekal, lebih baik menyelamatkan muka, bagaimanapun, kita semua adalah teman sekelas di masa depan.
Nomor dua terkekeh, teman sekelas? Teman sekelasku, kamu seorang bintang!
"Selamat untuk Panahan: Duanyu, tingkat kemahiran telah mencapai Lv.10! Sekarang kamu dapat melanjutkan menggambar panahan baru!"
Yuchen tercengang, dia baru saja menembakkan percikan, mengapa bisa terjadi seperti ini?
Oh, ternyata lawannya kuat.
Namun, apa hubungannya Yuchen dengan seorang jenius yang kuat di usianya?
Genius VS kakak, sungguh perbandingan, endingnya jelas!
"Terima kasih."
Yuchen berterima kasih No.
Kemudian, dia tertegun.
Yuchen:? ? ?
"saudara laki-laki?"
Yuchen memanggil dengan ragu-ragu, tetapi tidak ada jawaban.
"Kakak? Kakak? Bung? Hmm..."
Yuchen tercengang, dia hanya berterima kasih padanya, mengapa dia pusing karena marah?
Aduh, temperamen anak ini kurang baik, ia masih perlu berlatih, pengalaman hidupnya masih terlalu sedikit!
Karena situasi yang tidak terduga, Yuchen menutup sementara antarmuka sistem. Butuh beberapa saat untuk mendapatkan busur baru, jadi tidak perlu terburu-buru.
"Nak? Pencuri? Sao Nian? Teman? Ollie? Cowok spiritual?"
Berjongkok, Yuchen memindahkannya, tetapi tidak ada jawaban sama sekali.
"Sial, Kak Shen, dia kehabisan napas, kalian lihat itu, aku tidak melakukan apa-apa!"
Wajah Shen Yi menjadi gelap, serangan Yuchen benar-benar tidak menimbulkan banyak kerusakan, serangan sihirnya penuh, dan pertahanannya ... benar-benar keterlaluan.
Dengan cara ini, Yuchen dengan enggan memenangkan sepuluh poin "dengan enggan" dan memenangkan kemenangan pertama untuk semua orang.
Gelombang ini terlalu mudah, bisa dibilang sangat mudah!
68. Di sini
Meski memenangkan pertandingan, hati Yuchen tetap baik. Melihat orang lain pingsan karena marah, bahkan jika Yuchen kembali ke semua orang, dia masih mengkhawatirkan mereka.
Orang-orang muda yang luar biasa di abad ke-21 pastilah siswa tiga orang yang luar biasa, dan mereka benar-benar layak untuk kita pelajari!
Ayo alihkan kamera ke Yuchen dan dengarkan pidatonya yang mulia!
Yuchen: Saat itu cukup mendadak, dan aku tidak menyangka ini b... Ahem, psikologi pemuda ini sangat keterlaluan hingga dia bisa pingsan dengan sekali terima kasih. Huh, saya tidak tahu apakah itu distorsi sifat manusia atau hilangnya moralitas!
Singkatnya, saya sangat berharap bahwa No. [-] dapat menjadi lebih baik secepat mungkin, karena sebenarnya dia tidak terlalu lemah, tetapi saya, Yuchen, benar-benar terlalu kuat. Saya tidak sengaja melukai martabat batin saya. Saya benar-benar minta maaf (membungkuk sembilan puluh derajat)!
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Gain the power of the original god at the beginning (END)
Fanfiction【Menyeberang】【Douluo】 Bocah dari Blue Star Shenzhou datang ke dunia lain tanpa sadar dalam tidurnya, dan datang ke Benua Douluo selama periode legendaris Dou San Long Wang, dan secara tidak sengaja memperoleh sistem yang memberi bocah itu bagian da...