Bab 221. Alam Dewa
Tentu saja, Luo Tianchen tidak hanya mengucapkan beberapa kata itu dengan begitu sederhana.
Dalam beberapa kata itu, ada jejak kekuatan ilahi api es Luo Tianchen, yang cukup untuk menenangkan pikiran Xiao Yinlan yang bermasalah dan enggan.
Dengan cara ini, anak laki-laki yang telah menjadi dewa juga menjadi suka diam.
Dan mantan kakak perempuan anak laki-laki itu hanya diam-diam memandangi anak laki-laki yang sedang berpikir itu, tanpa merusak pemandangan yang tenang dan indah ini.
Hingga, kopi yang diinginkan Luo Tianchen terkirim.
"Halo, Tuan, suara dingin Suyi Anda!"
"Terima kasih."
Setelah mengangguk kepada pelayan yang dia panggil Saudari Xia, Luo Tianchen mengambil kopinya.
Duduk di sudut kedai kopi, memandangi kopi di tangan, asap yang mengepul dari kopi mengepul di udara.
Untuk sementara, Luo Tianchen menjadi lebih pendiam.
Bahkan Xiao Yinlan, yang duduk di hadapannya, tidak tahu apa itu Luo Tianchen sekarang, apa yang dia pikirkan?
Secangkir kopi sederhana selalu dapat dengan mudah menguraikan banyak kenangan.
Pada akhirnya, semua pikiran saya berubah menjadi kopi.
Menyesap kopi yang lembut, aroma yang kaya melekat di ujung lidah, Luo Tianchen telah lama terbiasa dengan rasa pahit, kepahitan yang dia nikmati dengan hati-hati adalah berbagai aspek kehidupan.
Ya, kopi itu seperti cita rasa hidup itu sendiri. Pahit di dasarnya, dan lama kelamaan akan harum. Dari waktu ke waktu, saya masih memikirkan kepahitan dan kegelapan yang tak berdasar, dan menikmati kegembiraan dan gairah yang dibawa oleh kepahitan.
Sepahit apapun kopi ini, apakah bisa bernasib konyol dan membuat dunia menderita?
Secangkir kopi mellow di ruang sepi dan meluap Seiring berjalannya waktu, kopi di cangkir akan segera habis.
Kepahitan awal diam-diam menghilang, hanya menyisakan aroma lembut kopi yang meresap ke meja ...
Setelah meletakkan cangkirnya, aftertaste-nya terasa sedikit manis.
Betapa bahagianya mencium cahaya bulan, saya senang bahwa meskipun saya telah mengalami semua jenis kehidupan, saya masih dapat memiliki suasana hati yang santai, nyaman dan nyaman.
Setelah menjadi dewa sejati, Luo Tianchen tiba-tiba menyadari bahwa begitu dia tidak memiliki kesibukan, konsep waktunya ... menjadi kabur.
Sebelum saya menyadarinya, kopi di tangan saya sudah dingin, dan langit di luar juga cerah.
Besok lagi, minum kopi terakhir, melihat ampas di cangkir, Luo Tianchen tersenyum, dia tiba-tiba mengerti sesuatu.
Takdir datang dan pergi, seperti siklus siang dan malam, takdir sudah berakhir, tapi hari masih harus terus mengembara.
Belum lagi, dia masih orang yang sangat sibuk, dan dia masih memiliki banyak hal untuk disibukkan.
"Kakak Xiao?"
Luo Tianchen, yang telah pulih dari pikirannya yang panjang, tiba-tiba menyadari bahwa Xiao Yinlan, yang berada di hadapannya, telah berlutut di depan meja di beberapa titik.
Sepertinya dia sudah lama tertidur.
Dengan umur panjang, konsep waktu secara tidak sadar akan diringankan... Saya harap diri saya di masa depan tidak akan melupakan hari-hari yang panjang, bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Gain the power of the original god at the beginning (END)
Fanfiction【Menyeberang】【Douluo】 Bocah dari Blue Star Shenzhou datang ke dunia lain tanpa sadar dalam tidurnya, dan datang ke Benua Douluo selama periode legendaris Dou San Long Wang, dan secara tidak sengaja memperoleh sistem yang memberi bocah itu bagian da...